Cara Mencari Melalui Pluto TV

Television bergerak ke internet dengan kecepatan yang luar biasa. Orang biasanya dapat menemukan apa pun yang ingin mereka tonton secara online dengan lebih mudah daripada di TV siaran linier. Orang-orang menonton apa pun yang mereka inginkan dengan harga lebih murah daripada yang mereka bayar untuk televisi kabel. Untuk melihat konten di layanan seperti Netflix, Hulu, Prime Video, dan HBO Now, Anda harus membayar langganan bulanan.

Di sisi lain, ada juga layanan TV online gratis. Pluto TV adalah salah satu yang lebih populer. Platform ini menawarkan layanan Sesuai Permintaan dengan banyak film, acara, dan bahkan siaran langsung TV. Untuk layanan gratis, ia memiliki banyak konten hebat dan 100% legal. Namun, menemukan acara atau film Anda di Pluto TV adalah masalah yang sama sekali berbeda. Pluto meniru TV kuno karena tidak ada opsi pencarian asli.

Dalam artikel ini, kita akan melihat lebih dekat pada layanan ini dan menjelaskan cara alternatif Anda dapat “mencari” Pluto karena tidak menawarkan ” aktual” fungsi pencarian.

Platform ini tersedia pada beragam perangkat yang didukung yang akan kami cantumkan di bawah. Namun, untuk memudahkan Anda menemukan sesuatu untuk ditonton, pertama-tama kita akan membahas cara kerja Pluto TV dengan menemukan konten.
Opsi 1: Kunjungi Daftar Saluran

Salah satu metode terbaik untuk menelusuri Pluto TV adalah memahami nomor mana yang terkait dengan saluran favorit Anda. Lihat Daftar Saluran TV Pluto untuk menemukan konten yang Anda minati.
Opsi 2: Menjelajah berdasarkan Kategori Sesuai Permintaan

Pluto mungkin tidak menampilkan opsi pencarian fungsional, tetapi memiliki kategori unik untuk membantu Anda mempersempit pilihan. Faktanya, mereka memiliki banyak sekali kategori, bukan hanya Action, Comedy, dan Sitcoms misalnya. Anda akan menemukan Discovery, Animal Planet, TLC, ’90s Throwback, ’80s Rewind, Rugged Reality, Lively Place, Film Militer, Mobil, Rock Klasik, Film Natal, dan banyak kategori lainnya di bagian “On Demand” .
Pilihan 3: Jelajahi menurut Kategori Langsung/Genre

Di sisi kiri browser web dalam bagian Langsung, Anda akan melihat genre dan kategori Anda. Anda dapat menggunakan area ini untuk menemukan Komedi, Sitkom, Film Baru, dll.

Klik genre untuk mempersempit pencarian Anda atau telusuri Panduan TV seperti Kabel Dasar untuk melihat apa yang sedang diputar.

Perlu diingat, semua konten Pluto TV diatur berdasarkan genre. Ini bukan alfabet dan tidak dapat diubah atau dicari dengan cara lain. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Pluto TV adalah sumber media gratis yang sangat baik sehingga bahkan tanpa opsi pencarian asli, itu pasti sepadan dengan usaha ekstra.
Opsi 4: Gunakan Fitur Daftar Tontonan

Untuk membantu mencari sesuatu untuk ditonton di masa mendatang, Anda dapat menggunakan Fitur “Daftar Tontonan”. Anda mungkin perlu mendaftar untuk sebuah akun, yang hanya memerlukan alamat email dan kata sandi. Akun ini 100% Gratis. Seperti yang telah disebutkan secara singkat sebelumnya, fitur akun tidak memiliki banyak manfaat, tetapi Anda dapat menggunakannya untuk menyesuaikan/membuat daftar pantauan pribadi.

Jelajahi melalui bagian langsung dan sesuai permintaan. Kapan pun Anda menemukan film atau serial TV yang Anda sukai, klik untuk membuka jendela dengan informasi tentang judulnya. Seharusnya ada ikon “+” di bagian bawah. Kami menemukan fitur ini hanya berfungsi di aplikasi Android Pluto, tetapi mungkin juga berfungsi di iOS. “Daftar Tontonan” muncul sebagai baris geser pertama di bagian “Sesuai Permintaan”. Saat menggunakan browser di PC Windows, “Daftar Tontonan” tidak disertakan, tetapi Pluto menampilkan bagian “Lanjutkan Menonton”.

Opsi 5: Gunakan Google

Seperti yang disebutkan oleh JB di komentar, Anda dapat dengan mudah menemukan apa yang ingin Anda tonton, saluran atau lainnya, dengan Googling judulnya dan mengklik Semua opsi tontonan yang terletak di sisi kanan layar.

Cukup klik pada opsi Tonton dan Anda akan dibawa ke situs web, Pluto TV dalam hal ini.

FAQs
Apa itu Pluto TV dan apa bedanya dengan TV kabel atau Netflix?

Pluto TV adalah layanan TV online gratis. Itu berhasil tetap gratis karena iklan yang ditampilkannya, yang mungkin mengganggu beberapa pengguna, tetapi iklan ini masih jauh lebih pendek dan lebih jarang muncul daripada di siaran TV.

Perbedaan utama antara Pluto dan sejenisnya dari Netflix dan Hulu adalah tidak fokus pada menonton acara tertentu, melainkan pada penelusuran saluran.

Layanan ini berbeda dari televisi kabel karena 100% gratis, tetapi tidak menawarkan banyak saluran dan tidak memiliki opsi pencarian yang sebenarnya—hanya kategori untuk dijelajahi.
Dapatkah saya mendapatkan berita lokal dengan Pluto TV?

Tidak, tv lokal stasiun tampaknya menjadi masalah bagi banyak layanan pemotongan kabel. TV Pluto tidak terkecuali.
Apakah saya harus membuat akun?

Tidak, Pluto TV menawarkan konten tanpa meminta informasi pribadi atau info pembayaran apa pun. Cukup unduh aplikasi atau buka situs web dan mulai menonton. Pluto memang memiliki pendaftaran akun dengan info dasar seperti email dan nama Anda, tetapi sejumlah kecil fitur yang dibawanya (agak sia-sia) telah dihapus. Anda masih dapat mendaftarkan email Anda, tetapi tidak ada manfaatnya untuk saat ini. Namun, Pluto merencanakan perubahan di masa mendatang, yang dapat memungkinkan personalisasi seperti favorit, dll. Hanya waktu yang akan menjawab.
Apakah ada daftar saluran Pluto di suatu tempat?

Ya, Pluto TV memperbarui daftar saluran mereka secara teratur. Anda dapat melihat daftar saluran Pluto saat ini (https://plutotvreview.com/pluto-tv-channels-list-complete/) kapan saja.
Mengapa saya harus menggunakan Pluto TV?

Secara keseluruhan, Pluto TV bagus untuk pemotong kabel yang kangen ritual nonton tv kabel linier. Pluto TV akan memberi Anda pengalaman yang sama sekaligus memungkinkan Anda menghemat uang di sepanjang jalan. Ini sebenarnya menawarkan banyak konten hebat dari saluran populer.

Apakah Anda suka TV lama? Maka ya, Pluto TV benar-benar sepadan, tetapi ia juga menawarkan banyak konten baru. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang nilai Pluto TV, lihat ulasan Pluto TV kami (https://www.techjunkie.com/pluto-tv-review-is-it-worth-it/).

Apakah Anda punya adakah cara bermanfaat lainnya untuk mencari acara/saluran di Pluto TV? Jangan ragu untuk membagikannya di bagian komentar di bawah.