Cara Mendapatkan Frost Dragon di Adopt Me

The Frost Dragon adalah salah satu hewan peliharaan paling langka dari Adopt Me, termasuk dalam kategori Legendaris. Itu adalah rilis terbatas, hanya tersedia selama pembaruan Natal Desember 2019. Setelah Januari 2020, Frost Dragon tidak lagi tersedia untuk dibeli.

Meskipun Event Natal 2019 sudah lama berakhir, masih ada cara untuk mendapatkan Frost Dragon di Adopt Me. Pemain dapat berdagang untuk hewan peliharaan, termasuk yang paling langka. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang perdagangan untuk binatang edisi terbatas ini.

Cara Mendapatkan Frost Dragon

Untuk anak cucu, kami juga akan menyertakan metode asli mendapatkan Frost Dragon di Acara Natal 2019. Frost Dragon adalah hewan peliharaan Gamepass , yang berarti bahwa pemain harus menghabiskan 1.000 Robux di toko acara untuk membelinya.

Tidak ada misi atau pencarian khusus yang harus Anda mainkan untuk mendapatkan Frost Dragon. Yang Anda butuhkan hanyalah menghabiskan 1.000 Robux yang Anda simpan atau beli dengan uang dunia nyata. Oleh karena itu, Anda harus menukarnya untuk mendapatkannya setelah Januari 2020.

Karena Frost Dragon sulit didapat, Anda harus menukarnya dengan sesuatu yang setara atau lebih unggul nilainya. Seringkali, ini berarti Anda harus melepaskan beberapa hewan peliharaan Anda yang paling langka.

Beberapa hewan peliharaan yang mungkin Anda tawarkan adalah:
Golden GriffinGolden UnicornGolden DragonGolden Ladybug
Keempat hewan ini cukup dekat dengan nilai Frost Dragon, karena mereka juga sulit untuk didapatkan. Namun, tidak seperti hewan peliharaan yang terakhir, keempat hewan peliharaan ini dapat diperoleh di musim apa pun. Alasannya adalah bahwa tiga yang pertama ditetaskan dari Telur Emas, sedangkan Kepik Emas berasal dari sumber yang berbeda.

Ketika pemain masuk setiap hari selama 180 hari berturut-turut, mereka akan mendapatkan 660 Bintang. Pada saat yang sama, mereka juga akan menerima Telur Emas. Jika Anda mendapatkan Telur Emas untuk pertama kalinya, Anda akan mendapatkan Telur Berlian setelah siklus Hadiah Bintang lainnya.

Siklus ini disetel ulang, memungkinkan Anda mendapatkan Telur Emas lagi setelah satu tahun. Tiga hewan peliharaan Emas pertama yang kami sebutkan semuanya menetas dari telur ini, dan ada peluang 33,3% masing-masing untuk menetas. Jika penjual Anda bersedia menukar Frost Dragon untuk hewan peliharaan Emas Anda, Anda dapat menyetujui perdagangan tersebut dan pergi dengan senang hati.

Di sisi lain, Kepik Emas dapat diperoleh dengan membeli Diamond Lavender. Item tersebut memiliki peluang 10% untuk menjinakkan Golden Ladybug. Harganya hanya 199 Robux dibandingkan dengan 1.000 Frost Dragon, tetapi peluang untuk mendapatkannya jauh lebih rendah.

Jika Anda memiliki hewan peliharaan yang lebih langka, seperti Diamond Ladybug, Anda akan merasa lebih mudah untuk menukarkannya dengan Frost Dragon. Versi Neon atau Mega Neon juga merupakan hewan peliharaan yang berharga, karena waktu, tenaga, dan biaya untuk membuatnya. Menawarkan Kepik Emas Mega Neon kemungkinan akan meyakinkan pemain lain untuk menyetujui perdagangan.

Mencari Perdagangan

Tempat terbaik untuk mencari perdagangan adalah subreddits di Reddit dan situs web Roblox. Jika Anda membuat postingan yang mengatakan bahwa Anda menginginkan Frost Dragon, pemain mungkin memperhatikan dan membuat penawaran. Setelah itu, saatnya untuk bernegosiasi dan mencapai kesepakatan.

Anda mungkin juga bertemu seseorang dalam game, tetapi itu membutuhkan waktu lebih lama daripada forum online. Oleh karena itu, kami merekomendasikan untuk menuju ke komunitas online tempat para pemain Adopt Me berkumpul.

Hewan Peliharaan Lainnya yang Dapat Anda Tawarkan

Hewan peliharaan yang kami sebutkan di atas hanyalah beberapa dari banyak penawaran potensial yang dapat Anda tukarkan dengan Frost Dragons. Banyak hewan peliharaan yang bukan Legendaris, tetapi mereka masih cukup sulit didapat. Jika Anda memiliki satu atau lebih dari ini, Anda dapat mempertimbangkan untuk menukarkan Frost Dragon dengan mereka.
CapybaraLambUnicornHalloween Evil DaschundHalloween White Skeleton DogRatu LebahFlamingoCobraKing BeeSnow OwlBlack PantherDalmatianRusa ArktikAnjing BiruAnda mungkin memperhatikan bahwa beberapa hewan peliharaan ini juga makhluk terbatas. Snow Owl dan Arctic Reindeer bahkan berasal dari event yang sama dengan Frost Dragon. Jika Anda tidak menginginkan hewan peliharaan ini, mungkin Anda bisa mendapatkan Frost Dragon dalam perdagangan jika Anda menawarkan kelipatan dalam kesepakatan.

The Capybara dan Flamingo berasal dari Telur Mesin Gumball yang tersedia sebelumnya. Karena telur-telur ini sekarang juga tidak dapat diperoleh, bahkan hewan peliharaan mereka yang paling umum pun bisa berharga mahal. Kedua hewan peliharaan ini bukan Legendaris, tetapi mereka sudah mendekati nilai Frost Dragon.

Sebagai hewan peliharaan yang tidak biasa, Capybara tidak akan bernilai sebanyak ini jika bukan setetes dari Telur Hutan. Telur ini adalah telur kedua yang bisa didapatkan siapa pun dari Mesin Gumball, dan belum beredar sejak November 2019.

Jika Anda tidak ingin menukar hewan peliharaan Anda, ada mainan yang harganya sedikit lebih mahal daripada Frost Dragon. Ini disebut Tombstone Ghostify, hanya dapat diperoleh dari acara Halloween 2018. Ini adalah Mainan Langka yang nilainya juga setara dengan Anjing Biru dari Telur Biru.

Ada banyak makhluk lain yang dapat Anda tawarkan, meskipun ini adalah yang paling dekat nilainya.

Naga Dingin

Naga Beku menyerupai Naga Bayangan, meskipun memiliki cahaya sisik biru, tidak seperti penampilan gelap dan menakutkan yang terakhir. Matanya juga berwarna biru pastel, dan kamu dapat melihat efek partikel biru muda yang keluar dari mulutnya.

Meski begitu, Frost Dragon bukanlah kulit ulang dari Shadow Dragon. Itu tidak memiliki tulang rusuk yang terbuka. Namun, ia memiliki lebih banyak paku yang menonjol dari punggungnya daripada makhluk hitam itu.

Seperti Naga Bayangan, makhluk ini juga memiliki beberapa trik unik:
Duduk (Baru Lahir)Berbaring (Junior)Lompat (Pra-Remaja)Joy (Remaja)Menyelam (Pasca-Remaja)Nafas Dingin (Tumbuh Penuh)
Pada setiap tahap, Naga Beku mempelajari satu trik baru. Empat trik pertama adalah tindakan universal yang dapat diambil oleh hewan peliharaan, tetapi Dive dan Frost Breath berbeda. Shadow Dragon dapat melakukan Dive, meskipun alih-alih Frost Breath, ia tahu Shadow Breath.

Seperti dengan banyak hewan peliharaan, Frost Dragon juga memiliki versi Neon dan Mega Neon. Namun, Anda harus menghabiskan banyak Robux sebelum mendapatkannya. Seperti Neon dan Mega Neon lainnya, prosesnya melibatkan penggabungan beberapa Frost Dragon atau Neon Frost Dragon.

Neon Frost Dragon bersinar biru muda di beberapa bagian tubuhnya, seperti sayap, paku, tanduk, kaki, dan gigi.

Di sisi lain , Mega Neon Frost Dragon mungkin lebih menarik bagi pemain. Dulu siklus antara bersinar biru dan putih. Saat ini, seperti banyak Mega Neon lainnya, warnanya sekarang termasuk pelangi.

Tidak banyak hewan peliharaan lain yang memiliki keterampilan khusus seperti kedua naga ini, menjadikannya hewan peliharaan khusus setelah Anda mendapatkannya.

Tanya Jawab Umum Tambahan
Apakah Naga Beku akan Kembali di Masa Depan?

Kemungkinan hal ini terjadi tidak mungkin. Hewan peliharaan yang dihentikan atau terbatas di Adopt Me jarang kembali, jika pernah. Jadi, taruhan terbaik Anda untuk mendapatkan Frost Dragon pada tahun 2021 dan seterusnya adalah dengan menukarkannya.
Seberapa Langka Frost Dragon di Adopt Me?

Frost Dragons berada di dekat bagian atas skala, karena hanya tersedia selama Acara Natal tahun 2019. Mereka juga membutuhkan 1.000 Robux untuk mendapatkannya, yang tidak semua orang mau atau mampu membayar. Hari ini, dibutuhkan hewan peliharaan yang berharga atau lebih untuk ditukar dengan satu dari pemain lain.
Bisakah Anda Masih Mendapatkan Frost Dragons?

Tidak, Anda tidak bisa kecuali Anda berdagang dengan seseorang yang memilikinya. Namun demikian, Frost Dragon kemungkinan akan membuat Anda kehilangan lengan atau kaki. Lagi pula, pasokannya terputus secara permanen dan tidak akan pernah kembali.
Apakah Naga Bayangan Lebih Langka Dibandingkan Naga Beku?

Ya, karena Naga Bayangan lebih tua dari Naga Beku. Mega Neon yang masuk ke dalam gambar juga membuat Shadow Dragons lebih berharga. Terlebih lagi, meskipun Frost Dragon langka, lebih banyak pemain yang membelinya daripada orang yang membeli Shadow Dragons.

Anda dapat menukar Frost Dragon menggunakan Shadow Dragon, tetapi hanya jika Anda merasa nyaman dengan harganya.

Itulah Nafas Dingin yang Anda Dapatkan

Sekali Frost Dragon tumbuh hingga tahap keenam, ia belajar bagaimana menghirup embun beku. Jika Anda cukup beruntung untuk berdagang dengan harga yang lebih rendah, kami bersukacita bersama Anda. Bagi mereka yang tidak memiliki Frost Dragon, Anda mungkin harus menemukan seseorang yang bersedia menukarkan hewan peliharaan langka Anda.

Apakah Anda memiliki Frost Dragon di Adopt Me? Apa hewan favorit Anda dalam permainan? Beri tahu kami pendapat Anda di bagian komentar di bawah.