Cara Mendapatkan Kunci Pribadi Anda di Trust Wallet

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Device Links
AndroidiPhoneMacWindowsDevice Missing?
Anda mungkin pernah mendengar cerita horor tentang kekayaan kripto yang hilang karena lupa kata sandi. Ambil contoh, kisah Stefan Thomas, seorang insinyur yang berbasis di San Francisco yang tidak dapat mengakses crypto senilai $ 356 juta karena ia tidak lagi memiliki kunci pribadinya. Sayangnya, lanskap cryptocurrency dipenuhi dengan cerita seperti ini, kisah peringatan yang mengingatkan kita untuk menjaga kunci pribadi kita tetap aman.

Langkah pertama adalah mengambil informasi ini dari dompet digital Anda dan menyimpannya dengan aman. Anda mungkin juga salah menaruh kunci pribadi Anda dan perlu mengambil informasi itu. Apa pun masalahnya, artikel ini akan memandu Anda untuk mendapatkan kunci ini di Trust Wallet. Mari kita mulai.

Cara Mendapatkan Kunci Pribadi Trust Wallet Anda di PC

Saat Anda memulai Trust Wallet, algoritme platform menghasilkan string karakter heksadesimal 64-bit yang bertindak sebagai kunci pribadi Anda. Karena Trust Wallet adalah platform terdesentralisasi, Anda adalah satu-satunya yang akan memegang kode ini. Jika Anda kehilangannya, maka itu akan hilang untuk selamanya.

Karena kuncinya bisa sulit untuk dicatat dan disimpan, Trust Wallet menyajikannya sebagai frasa pemulihan 12 kata yang harus diterapkan dalam urutan yang benar. Kehilangan frase pemulihan Anda berarti kehilangan akses ke akun Anda dan semua kripto yang dimilikinya. Berikut cara mengambil kunci pribadi Trust Wallet Anda.
Untuk mengunduh aplikasi Trust Wallet di PC Anda. Buka situs web bluestacks. Arahkan ke Google Play store dan cari Trust Wallet. Buka “Pengaturan” dan pilih “Dompet” dari menu yang disediakan. Ketuk menu tiga titik di sebelah dompet yang kunci pribadinya ingin Anda ambil. Tekan “Tampilkan Frase Pemulihan” untuk menampilkan frasa. Salin frasa ini ke clipboard Anda. Di browser Anda, buka situs Mnemonic Code Converter. Tempel frasa pemulihan Anda di bagian yang bertuliskan “BIP39 Mnemonic.” Gulir ke jenis koin yang disimpan di dompet Anda dan klik di atasnya. Buka “Alamat yang Diperoleh” dan salin kunci pribadi yang ditampilkan di baris pertama.
Anda sekarang telah mengambil kunci pribadi Trust Wallet Anda.

Cara Mendapatkan Kunci Pribadi Trust Wallet Anda di iPhone

Ketika Anda mulai menggunakan Trust Wallet, algoritmenya menghasilkan string karakter 64-bit yang menjadi kunci pribadi Anda. Ini pada dasarnya adalah kata sandi dompet Anda, yang memberi Anda akses ke aset kripto Anda. Karena Trust Wallet adalah platform terdesentralisasi, Anda adalah satu-satunya yang memegang kode unik ini.

Kompleksitas kode ini membuatnya sulit untuk dicatat dan disimpan. Untungnya, Trust Wallet menyajikan frasa pemulihan 12 kata yang dapat Anda gunakan di situs untuk membantu Anda. Jika Anda kehilangan frasa pemulihan, Anda juga kehilangan akses ke akun dan aset Anda. Lihat cara mendapatkan kunci pribadi Trust Wallet Anda di iPhone.
Buka aplikasi Trust Wallet Anda dan buka “Pengaturan.” Tekan “Dompet” di bagian atas halaman untuk menampilkan dompet kripto Anda. Tekan menu tiga titik di sebelah dompet yang Anda minati. Klik “Tampilkan Frase Pemulihan” dan salin frasa ke clipboard Anda. Buka browser Anda dan buka situs Mnemonic Code Converter. Temukan bagian “BIP39 Mnemonic” dan tempel frasa pemulihan di sana. Gulir melalui daftar koin yang ditampilkan dan ketuk yang ada di dompet Anda. Pindah ke “Alamat Turunan” dan salin kunci pribadi yang ditampilkan di bagian atas daftar.
Anda sekarang telah mendapatkan kunci pribadi Trust Wallet Anda.

Cara Mendapatkan Kepercayaan Anda Kunci Pribadi Wallet di Perangkat Android

Kunci pribadi yang dihasilkan oleh Trust Wallet adalah string karakter 64-bit, yang merupakan kata sandi dompet Anda. Ini adalah kode unik akun Anda yang memungkinkan Anda mengakses aset kripto Anda. Karena platform terdesentralisasi, Anda adalah satu-satunya yang akan memiliki kunci pribadi ini.

Karena kerumitan kode, mungkin sulit untuk menuliskan dan menyimpannya. Oleh karena itu, Trust Wallet menyediakan frasa pemulihan sepanjang 12 kata. Jika Anda kehilangan frasa ini, Anda tidak akan dapat mengakses akun Anda dan asetnya. Mari kita lihat cara mendapatkan kunci pribadi Trust Wallet Anda di perangkat Android.
Buka aplikasi Trust Wallet Anda dan tekan “Pengaturan.” Ketuk “Dompet” lalu menu tiga titik di sebelah dompet pilihan Anda. Tekan “Tampilkan Frase Pemulihan ” dan salin frasa ke clipboard Anda. Buka browser Anda dan buka situs Pengonversi Kode Mnemonic. Buka bagian “BIP39 Mnemonic” dan tempel frasa pemulihan di slot yang disediakan. Pilih koin dompet Anda dari daftar yang ditampilkan. Arahkan ke “Alamat yang Diperoleh” dan salin kunci pribadi pertama pada daftar.
Anda sekarang memiliki kunci pribadi Trust Wallet Anda.

Tidak Ada Kisah Peringatan Di Sini

Kehilangan kunci pribadi Trust Wallet Anda dapat menghancurkan. Oleh karena itu, Anda harus mengambilnya dari platform dan menyimpannya dengan aman. Dengan tutorial ini, Anda sekarang memiliki alat yang diperlukan untuk melakukan hal itu. Dengan mendapatkan kunci pribadi Trust Wallet, Anda bertanggung jawab atas masa depan keuangan Anda.

Tahukah Anda cara mendapatkan kunci pribadi Trust Wallet? Kiat keamanan apa yang Anda miliki untuk mereka yang baru mengenal platform? Beri tahu kami di komentar di bawah.