Cara Mendapatkan Lebih Banyak Koin di TikTok

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Tampaknya setiap aplikasi atau jejaring sosial memiliki mata uang virtualnya sendiri atau telah dimonetisasi dengan cara tertentu. TikTok, seperti aplikasi dan jejaring sosial lainnya, telah menambahkan mata uang virtual dan memonetisasi aplikasi.

Pengganti Music.ly, tujuan untuk video pendek dan remaja terus berkembang. TikTok telah menjadi aplikasi yang sangat populer bagi pecinta musik dengan pengguna baru bergabung setiap hari.

Jika Anda baru mengenal TikTok atau mencoba memahaminya, tutorial ini akan menunjukkan cara mendapatkan lebih banyak koin di TikTok.

Tutorial ini akan tidak menunjukkan kepada Anda cara memainkan sistem atau menggunakan peretasan untuk mendapatkan lebih banyak item. Saya hanya akan menunjukkan cara yang sah untuk mendapatkannya. Meskipun peretasan ‘menjadi kaya’ memang menawarkan kepuasan instan, skema ini jarang berhasil atau berhasil pada akhirnya.

Jika Anda tidak keberatan kehilangan akun, lanjutkan dan gunakan peretasan. Jika Anda berada di dalamnya untuk jangka panjang, baca terus. Dalam artikel TechJunkie ini, saya akan menunjukkan kepada Anda cara menghasilkan sedikit uang tambahan di TikTok menggunakan metode etis yang tidak akan membuat Anda bermasalah dengan TikTok.

Apa itu TikTok?

TikTok mengambil alih bagian yang ditinggalkan Music.ly dan kemudian memindahkannya pada sedikit. Di mana Music.ly adalah tempat remaja dan anak muda mengunggah video 15 detik dari diri mereka sendiri yang menyinkronkan bibir ke trek Beyoncé terbaru, TikTok telah memperluasnya menjadi 15 detik video siapa pun yang melakukan apa saja.

Tentu, beberapa di antaranya menyeramkan, beberapa ngeri- layak tapi semuanya mengejutkan adiktif bahkan jika Anda sedikit lebih tua dari remaja.

Apa itu TikTok Coins?

TikTok Coins adalah mata uang dalam aplikasi yang dibayar dengan uang sungguhan. Anda dapat membeli hadiah untuk pencipta favorit Anda dan Berlian dengan Koin untuk diberikan kepada seseorang sebagai penghargaan atas pekerjaan mereka atau untuk mengucapkan terima kasih.

Kami telah melihat hal semacam ini sebelumnya seperti memberi tip di Twitch. Jika Anda menyukai apa yang Anda lihat, Anda memberi tip dalam jumlah tertentu untuk menunjukkan penghargaan. Penyiar membuat beberapa perubahan dan Anda bisa merasa baik tentang diri Anda selama satu menit. Dalam arti tertentu, TikTok memungkinkan Anda memonetisasi kesenangan Anda hingga tingkat tertentu.

Coin bervariasi nilainya dan bergantung pada nilai tukar. Pada saat penulisan, 100 Koin berharga $0,99 USD dan Anda dapat membelinya dalam jumlah yang bervariasi hingga 10.000 koin sekaligus.

Sistem ini tampaknya sedang berubah karena belum lama ini Anda dapat membeli 300 Koin seharga satu dolar dan 10.000 seharga $122 . Itu telah berubah sekarang, jadi perhatikan apa yang terjadi dengan Coins.

Bagaimana Anda bisa menggunakan TikTok Coins?

Setelah Anda membeli TikTok Coins, koin tersebut disimpan di Wallet Anda dan hanya dapat digunakan di dalam aplikasi. Mereka tidak dapat dikembalikan dan datang dengan batasan biasa yang dimiliki sebagian besar barang virtual. T&C TikTok cukup jelas dan ringkas untuk sekali dan dapat dibaca di sini.

Anda hanya dapat mengirim hadiah kepada pembuat konten favorit Anda di TikTok. Mereka yang berusia di bawah 18 tahun (atau usia dewasa di wilayah lain) tidak lagi diizinkan untuk mengirim hadiah ini karena TikTok berupaya melindungi audiens yang lebih muda dari penipuan.

Setelah Anda membeli koin, Anda dapat mengirim hadiah ke pengguna TikTok lain saat transaksi ini selesai; Anda akan melihat jumlah yang dipotong dari dompet Anda. Setiap hadiah memiliki nilai uang yang berbeda dan dikonversi menjadi Berlian oleh penerima dengan uang tunai. Memahami hadiah TikTok sangat penting untuk memonetisasi halaman Anda.

Sistem ini bekerja sangat mirip dengan Twitch. Anda dapat membeli hadiah dari berbagai jenis dengan nilai yang bervariasi. Anda kemudian dapat memberi tip pada streamer tergantung pada seberapa besar Anda menyukai kinerjanya. Semakin banyak Anda memberi tip, semakin menonjol nama Anda dan semakin besar kemungkinan Anda untuk diteriaki. Ini adalah umpan balik yang mendorong streamer untuk berkinerja baik dan mendorong penonton untuk menghabiskan uang untuk mendapatkan pengakuan.

Cara membeli Koin TikTok

Membeli Koin TikTok itu sederhana. untuk mempelajari cara membeli Koin TikTok, ikuti petunjuk berikut:
Buka TikTok dan navigasikan ke profil Anda.Pilih ikon Pengaturan di kanan atas.Pilih ‘Saldo’ dari menu yang muncul.Ketuk ‘Isi Ulang’Pilih opsi untuk nomor koin yang ingin Anda beli.Konfirmasi pembelian Anda di halaman berikutnya.
Nilai saat ini dalam dolar ditampilkan di sebelah jumlah Koin yang dipilih. Ini berubah karena fluktuasi pertukaran tetapi tidak banyak. Setelah Anda memilih jumlah yang ingin Anda beli, Anda akan dibawa ke halaman konfirmasi. Di sini Anda memverifikasi pembelian dengan cara yang sama seperti yang biasa Anda lakukan dengan kartu, Touch ID, Samsung Pay, atau apa pun yang Anda lakukan.

Setelah selesai, jumlah Koin yang Anda beli akan ditambahkan ke total di Dompet TikTok Anda. Sekarang Anda dapat menggunakan Koin sesuai keinginan Anda kapan pun Anda mau.

Dapatkah Anda Mendapatkan Koin ‘Gratis’ di TikTok?

Kita akan mulai dengan mengatakan bahwa sesuatu yang “gratis” tidak selalu seperti yang terlihat. Apalagi di situs media sosial seperti TikTok. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, perusahaan membuat langkah untuk melindungi pengguna dari scams.

Penipuan ini berkisar dari mengirim hadiah untuk dilihat dan mengikuti hingga skema yang lebih jahat. Mungkin bukan ide yang baik untuk mengirim mata uang apa pun kepada siapa pun yang Anda temui melalui aplikasi, terlepas dari janji yang mereka buat.

Ada banyak situs web dan aplikasi yang menjanjikan koin gratis dalam TikTok. Sebelum mengunjungi atau berinteraksi dengan salah satu aplikasi promosi ini, ingatlah, Anda mempertaruhkan akun TikTok dan keamanan Anda sendiri.

Banyak situs web ini meminta Anda untuk memasukkan informasi login TikTok Anda yang merupakan cara hebat untuk mencuri akun Anda. Jika itu adalah risiko yang ingin Anda ambil, maka pahamilah bahwa Anda mungkin tidak akan mendapatkan kembali akun tersebut.

Juga, TikTok, seperti banyak aplikasi lain dapat memicu peretasan jahat berdasarkan alamat IP ponsel Anda. Pikirkan Anda hanya akan membuat akun lain? Pikirkan lagi, jika tindakan Anda bertentangan dengan standar komunitas (seperti peretasan), Anda akan mendapatkan larangan seumur hidup.

Situs lain meminta Anda untuk mengunduh informasi ke komputer atau ponsel Anda. Waspadai apa pun yang diunduh dari web. Itu cara hebat lainnya untuk mendapatkan Malware di perangkat Anda.