Cara Mendapatkan Nomor AS Gratis

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Menjaga kerahasiaan nomor telepon Anda memiliki banyak tujuan. Ini adalah cara yang bagus untuk menambahkan tingkat privasi ekstra ketika diperlukan untuk memberikan nomor Anda ke bisnis yang tidak dikenal. Jika nomor utama Anda dilampirkan ke rekening bank Anda, Anda tidak ingin nomor itu jatuh ke tangan peretas. Ini juga merupakan keuntungan jika Anda lebih memilih untuk menyimpan nomor utama Anda hanya untuk teman dan keluarga.

Mendapatkan nomor telepon sekunder tidak sulit untuk dilakukan. Artikel ini akan menunjukkan banyak cara untuk mendapatkan nomor telepon lain.

Mendapatkan Nomor AS Gratis

Anda dapat menggunakan banyak aplikasi berbeda untuk mendapatkan nomor telepon AS gratis. Aplikasi ini adalah cara yang baik untuk menjaga kerahasiaan nomor telepon utama Anda.

Aplikasi populer untuk ini adalah Talkatone. Dengan itu, Anda akan dapat memilih nomor telepon lokal untuk panggilan dan teks. Yang diperlukan hanyalah akun Gmail. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara menggunakan Talkatone, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Unduh dan instal aplikasi Talkatone.Buka aplikasi.Masuk dengan kredensial akun Gmail Anda.Anda akan diperlihatkan nomor yang tersedia. Klik “Dapatkan Nomor.” Jika Anda ingin melihat nomor lain yang tersedia, pilih “Pilih Nomor yang Berbeda.”
Anda sekarang memiliki nomor telepon sekunder yang dapat digunakan untuk panggilan dan SMS.

Cara Mendapatkan Nomor AS Gratis untuk Verifikasi

Ini adalah praktik umum bagi perusahaan dan beberapa aplikasi untuk memerlukan kode verifikasi untuk mengotentikasi identitas Anda. Tetapi melakukannya mengharuskan Anda untuk memberi mereka nomor telepon Anda. Bagi mereka yang memiliki masalah privasi, ini mungkin sesuatu yang tidak ingin Anda lakukan. Namun, ada beberapa cara untuk mengatasi kebijakan ini.

Salah satu cara untuk menghindari memberikan nomor telepon utama Anda untuk menerima kode verifikasi adalah dengan menggunakan layanan bypass yang disebut Receive-SMS-Free.cc. Untuk mempelajari cara menggunakan layanan mereka, lihat langkah-langkah di bawah ini.
Menggunakan browser, buka Terima-SMS-Gratis.cc.Anda akan melihat daftar nomor telepon AS yang tersedia. Klik nomor telepon. Gunakan nomor ini untuk layanan yang memerlukan nomor telepon untuk mengirim kode verifikasi. Tunggu selama 60 detik lalu tekan “Update SMS terbaru” pada halaman web Receive-SMS-Free.cc. Halaman tersebut sekarang akan menampilkan pesan teks nomor ini, termasuk kode verifikasi Anda. Pilih pesan terbaru.
Cara Mendapatkan Nomor AS Gratis untuk WhatsApp

Untuk mengirim dan menerima pesan teks dengan WhatsApp, Anda harus memberikan nomor telepon Anda. Untuk alasan privasi, banyak orang tidak nyaman dengan ini. Namun, ada cara untuk menggunakan WhatsApp tanpa mengungkapkan nomor utama Anda. Dengan menggunakan aplikasi Primo, Anda dapat melewati proses verifikasi WhatsApp dengan menggunakan nomor telepon yang akan disediakan oleh aplikasi. Untuk mempelajari cara melakukannya, ikuti petunjuk di bawah ini:
Unduh dan instal aplikasi Primo untuk iPhone atau aplikasi Primo untuk Android.Luncurkan aplikasi dan daftar untuk mendapatkan nomor gratis. Anda harus memberi mereka nomor AS Anda saat ini. Setelah akun Primo Anda diverifikasi, ketuk menu di sudut kiri atas. Tuliskan nomor telepon yang ditampilkan di bagian bawah layar. Unduh dan Instal WhatsApp untuk iPhone atau WhatsApp untuk Android. Buka WhatsApp. Ketika Anda mencapai tahap verifikasi, gunakan nomor yang Anda dapatkan dari Primo. Jangan gunakan nomor utama Anda. Pilih opsi “Panggil Saya” untuk menerima kode verifikasi. Primo akan menghubungi Anda. Tuliskan nomor verifikasi yang Anda dengar dari panggilan tersebut. Saat WhatsApp meminta kode verifikasi, ketik nomor yang Anda terima dari panggilan Primo.
Cara Mendapatkan Nomor AS Gratis Tanpa Membayar

Google dikenal dalam banyak hal. Dari mesin telusur populer hingga Gmail, ini menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Google Voice adalah layanan gratis tempat Anda bisa mendapatkan nomor telepon A.S. untuk panggilan domestik dari browser web dan ponsel cerdas Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah akun Google dan nomor telepon AS yang valid.

Untuk menyiapkan menggunakan komputer, ikuti langkah-langkah berikut:
Buka jendela browser dan buka Google Voice.Klik tombol biru “Masuk” di sudut kanan atas layar dan masuk ke akun Google Anda. Baca “Ketentuan Layanan” dan “Kebijakan Privasi” dan kemudian klik “Lanjutkan.” Di jendela pencarian, ketik kode area. Anda akan diberikan daftar nomor telepon yang tersedia untuk lokasi itu. Pilih nomor yang tersedia dengan mengetuk tombol “Pilih” di sebelah kanannya. Anda akan melihat layar yang menunjukkan nomor yang Anda pilih. Tekan “Verifikasi.” Di jendela, ketik nomor telepon yang akan digunakan Google Voice untuk meneruskan panggilan Anda. Tekan “Kirim kode.” Masukkan kode verifikasi dan ketuk “Verifikasi.” Klik “Selesai” untuk menyelesaikan pendaftaran proses dan pilih “Selesai” lagi.
Untuk mengatur menggunakan ponsel cerdas, lakukan hal berikut:
Unduh dan Instal Google Voice untuk iPhone atau Google Voice untuk Android.Luncurkan aplikasi, ketuk “Masuk”, dan masuk ke akun Google Anda. Baca “Ketentuan Layanan” dan “Kebijakan Privasi” dan ketuk “Terima.” Tekan tombol “Cari” dan masukkan kode area. Pilih nomor telepon yang tersedia, klik “Pilih,” lalu “Berikutnya.” Ketik nomor telepon yang akan Anda gunakan untuk Google Voice untuk meneruskan panggilan Anda dan pilih ” Kirim Kode.” Masukkan kode verifikasi, tekan “Verifikasi”, lalu “Klaim” untuk mengonfirmasi. Anda akan memiliki opsi untuk menggunakan nomor Google Voice baru saat melakukan panggilan dari ponsel. Pilih “Ya” atau “Tidak”. Klik “Berikutnya” untuk menyelesaikan proses pendaftaran.
Cara Mendapatkan Nomor AS Gratis untuk SMS

Mendapatkan nomor AS gratis untuk pesan teks adalah sesuatu yang banyak orang tertarik untuk melakukannya. Anda mungkin tidak selalu ingin nomor telepon Anda tersedia untuk semua orang yang Anda kirimi SMS. Menggunakan aplikasi memungkinkan Anda mendapatkan nomor telepon virtual untuk situasi ini.

Aplikasi Textfree sangat cocok untuk ini. Anda dapat memilih nomor telepon dari lokasi yang Anda inginkan dari yang tersedia. Setelah aplikasi diinstal dan Anda telah membuat akun, Anda dapat mengirim dan menerima pesan teks tanpa memperlihatkan nomor utama Anda. Untuk mempelajari cara menggunakan aplikasi ini, ikuti petunjuk di bawah ini:
Unduh dan instal aplikasi Textfree.Luncurkan aplikasi.Ketuk tombol “Daftar”. Pilih “Izinkan” ketika diminta untuk mengizinkan aplikasi mengakses lokasi Anda saat ini. Masukkan kode area yang Anda inginkan dan klik “Lanjutkan.” Pilih nomor telepon dari daftar dan tekan “Pilih Nomor ini.” Masukkan alamat email Anda dan buat kata sandi untuk akun Anda.Klik “Konfirmasi Akun.”
Menggunakan Nomor Telepon Sekunder Melindungi Privasi Anda

Dengan berbagai aplikasi yang tersedia, tidak sulit untuk menjaga anonimitas Anda saat melakukan panggilan atau mengirim pesan teks. Menggunakan nomor telepon sekunder atau virtual dapat melindungi nomor utama Anda. Aplikasi seperti Google Voice dan Primo gratis untuk digunakan dan dapat digunakan dengan perangkat iPhone dan Android.

Sudahkah Anda menggunakan nomor AS gratis untuk panggilan dan SMS? Apakah Anda menggunakan salah satu yang kami sarankan dalam artikel? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.