Cara Mendapatkan Pemberitahuan Bel Pintu di Apple Watch

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

The Ring Video Bel memungkinkan Anda untuk melihat siapa yang mengetuk pintu Anda, dari ponsel Anda. Ini menghadirkan kenyamanan, keamanan, dan akses video permanen ke apa pun yang terjadi di depan pintu depan Anda.

Semuanya semudah mengeluarkan ponsel dari saku dan menjalankan aplikasi khusus untuk melihat apa yang terjadi. Namun, pengenalan Apple Watch telah membuat kehidupan banyak pengguna iPhone jauh lebih mudah. Tapi, seberapa baik cara kerjanya dengan aplikasi Dering Bel?

Dalam artikel ini kita akan membahas kompatibilitas Dering Bel dengan Apple Watch.

Cara Mendapatkan Notifikasi Dering di Apple Watch

Meskipun iPhone membuatnya sangat mudah untuk mengubah notifikasi Anda, Apple Tonton memperumit hal-hal hanya sedikit. Meskipun App Store memiliki aplikasi Ring Doorbell untuk ponselnya, App Store tidak memiliki aplikasi khusus untuk Apple Watch. Tetapi itu tidak berarti bahwa Anda tidak bisa mendapatkan notifikasi Dering Bel di jam tangan Anda. Di bagian ini kami akan memandu Anda melalui semua langkah untuk mengaktifkan notifikasi ini.
Mengaktifkan Notifikasi Dering di Pengaturan iPhone

Untuk mengaktifkan notifikasi di Apple Watch, Anda harus memulai dengan mengerjakan iPhone Anda. Ikuti langkah-langkah ini terlebih dahulu:
Unduh aplikasi Ring Doorbell dari App Store. Masuk ke aplikasi dan ketuk Izinkan di pop-up Notifikasi. Catatan: Jika Anda melewatkan pop-up ini, Anda dapat mengaktifkan notifikasi menggunakan jalur ini: Pengaturan > Notifikasi > Dering > Izinkan Notifikasi. Nyalakan Notifikasi di Aplikasi Apple Watch

Selanjutnya, kami akan memastikan bahwa Apple Watch Anda menerima notifikasi yang sama dengan iPhone Anda. Begini caranya:
Menggunakan iPhone Anda, buka aplikasi Tonton. Catatan: Jika Anda kesulitan menemukan aplikasi Apple Watch, Anda dapat menggeser ke kiri di iPhone dan mengetik ‘Apple Watch’ ke menu pencarian di atas. Ketuk aplikasi Apple Watch lalu ketuk Notifikasi. Gulir ke bawah ke Dering dan pastikan sakelar notifikasi diaktifkan (berwarna hijau).
Itu saja! Kami telah menyertakan informasi lebih lanjut tentang Bel Pintu dan Apple Watch di bawah ini.

Can It Do Video?

Apple Watch memungkinkan penggunanya untuk menonton video. Untuk memutar video yang dikirimkan seseorang kepada Anda, Anda cukup mengetuknya. Tapi, bisakah Anda mengakses rekaman video langsung dari Bel Pintu Video Ring Anda? Tidak, Anda tidak bisa. Apple Watch Anda tidak dapat menyediakan konten video langsung. Tidak untuk saat ini, setidaknya.

Namun, itu dapat menampilkan video yang disimpan di memori iPhone Anda. Nah, bukan dengan mengakses langsung aplikasi Photo. Jelas, Apple Watch tidak menampilkan opsi ini, tetapi ada solusi.
Anda dapat mengakses pesan yang disimpan di iPhone dengan Apple Watch. Ini berarti Anda benar-benar dapat mengirim video yang telah Anda rekam ke diri Anda sendiri – cukup ketik “Saya” di bagian “Kepada:” saat memulai pesan baru. Ini akan memungkinkan Anda memutar video di Apple Watch.
Anda mungkin bertanya-tanya apa hubungannya dengan Dering Video Bel Pintu. Meskipun Anda tidak dapat melihat rekaman langsung yang diberikan oleh aplikasi Dering ke ponsel Anda, aplikasi ini dilengkapi dengan opsi perekaman. Jadi, secara teknis, Anda dapat merekam video, mengirimkannya ke diri Anda sendiri melalui pesan, dan kemudian melihatnya di Apple Watch nanti. Ini bukan solusi yang ideal, tetapi ini sedekat Anda akan melihat rekaman Video Dering Bel secara langsung di jam tangan pintar Anda di masa mendatang.
Ring Notifications Pemecahan Masalah

Mengikuti langkah-langkah di atas, Anda harus melakukannya dengan baik. Tetapi apa yang dapat Anda lakukan jika Anda masih tidak mendapatkan notifikasi? Di bagian ini kami akan memandu Anda melalui beberapa langkah pemecahan masalah dasar agar semuanya berfungsi dengan baik.

Setiap kali seseorang membunyikan Bel Video Dering di pintu Anda, Anda akan mendapatkan pemberitahuan di ponsel Anda. Secara default, ini juga akan mengirim pemberitahuan ke Apple Watch Anda. Selain itu, aplikasi mengirimkan pemberitahuan saat ada gerakan di area tertentu yang telah Anda pilih, jadi Anda juga akan diberi tahu tentang itu.

Semua pemberitahuan yang Anda dapatkan di iPhone harus dicerminkan di Apple Watch. Namun, Anda harus memberikan ini cek, hanya untuk aman.
Untuk mengakses pengaturan pemberitahuan global di iPhone, buka Pengaturan, lalu cari Pemberitahuan dan ketuk. Ini akan menampilkan daftar semua aplikasi yang diinstal pada perangkat Anda. Navigasikan ke aplikasi Dering dan ketuk. Dari menu ini, Anda dapat menyesuaikan pengaturan Anda. Selanjutnya, periksa apakah notifikasi telah diaktifkan di dalam aplikasi Ring Doorbell. Untuk melakukan ini, ketuk Perangkat di menu di sisi kiri aplikasi. Kemudian, pastikan Dering Alerts dan Motion Alerts dihidupkan (saklarnya akan berwarna biru).
Dengan asumsi semua notifikasi dihidupkan, Anda juga ingin memastikan bahwa perangkat Dering Anda terhubung ke WiFi dan WiFi Anda berfungsi dengan baik. .

Terakhir, Anda mungkin perlu memperbarui Apple Watch, iPhone, atau keduanya. Sistem operasi yang ketinggalan jaman dapat menjadi akar penyebab gangguan teknis termasuk yang melibatkan notifikasi dan konektivitas.

Kelemahan

Masalah utama dengan sistem Ring Video Doorbell adalah tidak memiliki aplikasi khusus untuk Apple Watch. Ini tidak hanya berarti bahwa Anda tidak bisa mendapatkan akses video ke rekaman video langsung Ring Doorbell, tetapi juga bahwa notifikasi tidak akan menjelaskan apa yang Anda dapatkan. Anda hanya akan tahu bahwa Anda telah menerima pemberitahuan di ponsel Anda.

Ini berarti Anda akan mengetahui bahwa Bel Pintu Anda telah terpicu, tetapi Anda harus menggunakan iPhone untuk mencari tahu alasannya. Sayangnya, perusahaan tidak memberi kami informasi terbaru tentang kapan Ring Doorbell akan menawarkan lebih banyak fungsi di Apple Watch.

Pertanyaan Umum

Kami mendapatkan banyak pertanyaan tentang Apple Watch dan Ring Doorbell. Kami menyertakan bagian ini untuk menjawab lebih banyak pertanyaan Anda.
Dapatkah saya menjawab Dering Bel Pintu dengan Apple Watch saya?

Sayangnya, tidak. Satu-satunya cara untuk menjawab bel pintu Anda adalah dengan aplikasi Dering. Karena aplikasi ini tidak tersedia di watchOS, Anda tidak dapat menggunakan fitur ini.
Saya menerima gambar pratinjau di Apple Watch saya, tetapi sekarang hilang. Apa yang terjadi?

Meskipun Ring belum merilis kata resmi tentang topik ini, ada banyak forum online dan keluhan pelanggan tentang fitur sementara. Sayangnya, itu dihapus dengan pembaruan aplikasi dan tidak ada kabar apakah itu akan kembali sebagai fitur standar yang tersedia untuk setiap pengguna Apple Watch. Dan, jujur ​​​​saja, Anda mungkin membawa ponsel ke mana-mana. Yang Anda butuhkan hanyalah notifikasi untuk mengingatkan Anda agar mengeluarkan ponsel dari saku dan merespons. Opsi video Apple Watch akan menyenangkan tetapi, sampai sekarang, masih tidak tersedia.

Pernahkah Anda menggunakan Bel Video Ring? Apa yang Anda suka tentang itu? Apa yang Anda rasa kurang? Beri tahu semua orang di komentar.