Cara Mendengarkan Spotify di PC atau Laptop Windows

Memutar musik dan mendengarkan podcast adalah hal biasa saat ini. Di situlah layanan streaming audio berguna, menawarkan daftar putar, pilihan genre, pilihan teratas, dan banyak lagi. Ini juga bagus untuk podcast karena Anda tidak perlu lagi mengunjungi situs web setiap podcast atau halaman Soundcloud.

Saat ini, layanan terbesar adalah Spotify di mana hampir semua lagu dan podcast tersedia. Tentu saja, mendengarkan saat bepergian adalah cara yang disukai untuk mengonsumsi konten ini. Tetapi bagaimana jika Anda ingin memainkan sesuatu tanpa menggunakan ponsel Anda? Tidak masalah, Anda juga dapat melakukannya dengan Spotify.

Menginstal Spotify ke Komputer Anda

Berkat aplikasi mandiri untuk komputer, Spotify memungkinkan Anda mengakses seluruh katalognya tanpa menggunakan ponsel cerdas Anda. Tetapi sebelum Anda dapat melakukannya, Anda harus menginstal aplikasi di komputer Anda.
Buka Spotify.com menggunakan browser web di komputer Anda dan klik Unduh dari menu atas. Halaman baru akan terbuka, meminta Anda untuk mengklik file instal untuk menyelesaikan pengaturan Spotify. Anda akan melihat file SpotifySetup.exe mulai diunduh. Seharusnya juga ada notifikasi unduhan (biasanya terdapat di bagian bawah browser). Setelah pengunduhan selesai, klik notifikasi unduhan untuk menginstal Spotify. Tunggu hingga aplikasi selesai menginstal. Setelah selesai, Spotify akan diluncurkan secara otomatis.
Sekarang Anda telah menginstal Spotify ke komputer Anda, saatnya untuk masuk ke aplikasi. Jika Anda sudah memiliki akun Spotify, masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda dan klik tombol Masuk. Jika tidak, klik Daftar untuk membuat akun baru untuk Anda sendiri. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah di bawah ini.
Klik Daftar di layar masuk aplikasi Spotify.Sekarang, masukkan alamat email yang ingin Anda gunakan dengan Spotify.Buat kata sandi dan masukkan di bidang di bawah.Di bidang Bagaimana jika kami menelepon Anda, masukkan nama yang ingin Anda gunakan dengan Spotify. Setelah Anda selesai memasukkan kredensial login, klik tombol Lanjutkan. Di layar berikutnya, masukkan tanggal lahir Anda dan pilih jenis kelamin Anda dari menu drop- menu bawah. Sekarang, klik Gabung Spotify dan selesai. Jika Peringatan Keamanan Windows muncul, periksa apakah itu terkait dengan Spotify. Jika demikian, klik Izinkan akses.
Setelah selesai, sekarang Anda akhirnya dapat mengakses musik dan podcast favorit langsung di komputer Anda. Mirip dengan aplikasi seluler, Anda dapat mencari konten berdasarkan nama, genre, atau kriteria lain yang Anda inginkan. Jika Anda tertarik untuk menemukan musik dan podcast baru, tempat terbaik untuk mencari adalah fitur “Jelajahi” aplikasi. Ini adalah opsi kedua di menu sebelah kiri.

A Beberapa Saran Podcast

Berfokus pada musik dan podcast, Spotify adalah pemimpin dalam game streaming audio. Sejauh musik berjalan, itu adalah sesuatu yang berubah setiap hari dan tergantung pada preferensi pribadi Anda. Tapi untuk podcast, saran bisa sangat membantu…

Joe Rogan Experience

Mungkin podcast paling populer saat ini, podcast Joe Rogan sebagian besar adalah percakapan satu lawan satu dengan tamunya. Ini mencakup semua topik mulai dari komedi dan olok-olok ramah hingga komentar politik, teori konspirasi, dan kesehatan. Dengan banyaknya orang super terkenal yang datang ke acaranya, Joe Rogan menggunakan kesempatan untuk memilih topik kasual dan serius.

Crime Junkie

Salah satu genre podcast panas saat ini adalah “True Crime.” Meliputi kasus kriminal aktual yang melibatkan pembunuhan, penculikan, dan orang hilang, Crime Junkie menggali jauh ke dalam setiap cerita. Sumber konten mereka melibatkan laporan resmi polisi, artikel surat kabar, dan buku terkait. Podcast bertujuan untuk menyajikan semua fakta yang diketahui seakurat mungkin.

SmartLess

Mulai 20 Juli 2020, aktor Jason Bateman, Will Arnett, dan Sean Hayes berkumpul untuk berbicara dengan orang-orang terkemuka tentang topik acak. Mengingat ketiganya bekerja bersama dalam dua acara TV komedi yang lucu, Anda dapat mengharapkan podcast ini menjadi ringan dan lucu. Bateman dan Arnett adalah lawan main dalam Arrested Development, sementara Sean Hayes membintangi Will and Grace. Anda mengerti.

Spotify memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan di jalan podcast, Anda hanya perlu menjelajahi pilihan mereka sendiri.

Menikmati Spotify di Rumah

Sekarang Anda tahu cara mendengarkan Spotify di komputer Anda, saatnya untuk bersantai , santai, keraskan volume speaker Anda, dan nikmati musik dan acara podcast favorit Anda. Berkat aplikasi desktop, Anda tidak perlu lagi mengandalkan smartphone untuk streaming audio.

Sudahkah Anda berhasil menginstal Spotify di komputer atau laptop? Apa yang paling sering kamu dengarkan? Silakan bagikan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah.