Cara Mengaktifkan PS4

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Ingin memulai atau melanjutkan sesi permainan Anda? Jika demikian, sangat mudah untuk menyalakan PlayStation 4 Anda, dengan atau tanpa pengontrol Anda. Kami akan menunjukkan caranya di sini.

Power On a PS4 Tanpa Controller

Cara cepat dan mudah untuk menghidupkan PS4 adalah dengan menekan tombol di konsol itu sendiri. Untuk menggunakan metode ini, tekan tombol Power fisik di PS4 Anda. Tombol akan menampilkan ikon daya.

Lampu indikator daya konsol Anda akan berkedip biru dan kemudian putih, menunjukkan bahwa mesin Anda telah dihidupkan. Dan itu saja. Sekarang Anda dapat mulai bermain game!

Switch Di PS4 Menggunakan Pengontrol

Cara lain untuk menghidupkan PS4 adalah dengan menggunakan pengontrol yang dipasangkan atau terhubung secara fisik. Untuk menggunakan metode ini, pada pengontrol Anda, tekan tombol PS.

Tip:Setel ulang pengontrol PS4 Anda jika tidak berfungsi.

Konsol Anda akan mulai menyala.

Tip: Jika Anda mencoba metode ini menggunakan pengontrol berpasangan dan tidak berfungsi, sambungkan pengontrol ke PS4 dengan kabel USB dan coba lagi.

Sekarang Anda siap memainkan game, mengakses konten yang diunduh, dan mengubah berbagai pengaturan di konsol untuk menjadikannya benar-benar milik Anda. Selamat bermain game!

Bagaimana Jika PS4 Anda Tidak Dapat Menyala?

Jika PS4 Anda menolak untuk menyala dengan salah satu metode di atas, periksa untuk memastikan kabel daya telah dicolokkan dengan benar. Jika masalah berlanjut, gunakan Mode Aman PS4 untuk memecahkan masalah, membangun kembali basis data konsol Anda, atau menyetel ulang pabrik konsol Anda.

Itulah berita seputar Cara Mengaktifkan PS4, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.