Cara Mengatur Ulang Pengaturan Jaringan di Samsung

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Anda dapat dengan cepat mengatur ulang pengaturan jaringan ponsel Samsung Anda dengan membuka aplikasi Pengaturan lalu mengetuk Manajemen Umum > Atur Ulang > Atur Ulang Pengaturan Jaringan > Atur Ulang Pengaturan > Atur Ulang.

Jika Anda mengalami masalah dengan Wi-Fi , Bluetooth, atau jaringan di ponsel Samsung Anda, sebaiknya atur ulang pengaturan jaringan Anda untuk mengatasi masalah tersebut. Kami akan menunjukkan cara melakukannya menggunakan aplikasi Setelan ponsel Galaxy Anda. Apa yang Terjadi Saat Anda Menyetel Ulang Setelan Jaringan?

Saat Anda menyetel ulang setelan jaringan ponsel Android, Android menghapus semua jaringan Wi-Fi yang tersimpan, menghapus perangkat Bluetooth yang tersambung, dan menghapus konfigurasi jaringan lainnya. Ini dapat membantu mengatasi masalah yang disebabkan oleh pengaturan jaringan Anda saat ini.

Setelah mengatur ulang pengaturan, Anda dapat menyambungkan kembali ke jaringan Wi-Fi, memasangkan perangkat Bluetooth, dan menyiapkan fitur jaringan lain di perangkat Anda.

Atur Ulang Pengaturan Jaringan di Ponsel Android Samsung Anda

Jika Anda siap untuk mengatur ulang pengaturan, luncurkan Pengaturan di ponsel Samsung Anda. Di Pengaturan, gulir ke bawah dan pilih “Manajemen Umum.”

Di menu “Manajemen Umum”, pilih “Atur Ulang”. Anda mengatur ulang pengaturan Anda. Ketuk “Setel Ulang Pengaturan” untuk melanjutkan.

Konfirmasi tindakan Anda dengan mengetuk “Setel Ulang”. Ponsel Anda akan mulai mengembalikan pengaturan jaringan Anda ke default. Anda akan melihat pesan sukses saat proses reset selesai.

Jika masalah Anda tetap ada setelah reset, pertimbangkan untuk mengembalikan ponsel Samsung Anda ke pengaturan pabrik.

Disadur dari HowToGeek.com.