Cara Mengatur VPN Di iPhone 6s Dan iPhone 6s Plus

Jika Anda ingin mengetahui cara menyiapkan VPN untuk iPhone 6s atau iPhone 6s Plus, kami akan menjelaskan bagaimana Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Alasan utama Anda ingin menyiapkan VPN atau Jaringan Pribadi Virtual di iPhone 6s atau iPhone 6s Plus Anda adalah untuk memungkinkan koneksi yang aman dan pribadi saat Anda berkomunikasi alih-alih menggunakan jaringan publik yang membahayakan data dan informasi saat menggunakan jaringan publik.
Alasan lain Anda mungkin ingin menyiapkan VPN di iPhone 6s dan iPhone 6s Plus adalah karena Anda mungkin perlu mengonfigurasi VPN untuk mengakses atau mengirim email kantor di iPhone untuk alasan keamanan. Anda perlu menyiapkan Jaringan Pribadi Virtual di iOS 9 sehingga Anda dapat memastikan semua konten dan data yang masuk dan keluar dari perangkat iOS Anda aman. VPN berfungsi melalui Wi-Fi dan koneksi jaringan data seluler.

Jika Anda menggunakan iPhone 6s atau 6s Plus, penting untuk diperhatikan bahwa perangkat lunak terbaru yang didukung adalah iOS 13. Bergantung pada versi perangkat lunak yang Anda jalankan, petunjuk kami mungkin sedikit berbeda. Selain itu, kami akan menggunakan ExpressVPN dalam contoh kami karena keserbagunaan dan keandalannya. Mari pelajari cara mengatur VPN di iPhone 6s atau 6s Plus Anda tanpa basa-basi lagi. Penawaran Terbatas: 3 bulan GRATIS! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari Untungnya, langkah-langkahnya cukup sederhana. Untuk memulai, Anda perlu mengunduh aplikasi khusus untuk VPN Anda dari App Store. Masuk ke aplikasi dan ikuti langkah verifikasi apa pun. Selanjutnya, Anda akan melihat jendela yang memberi tahu Anda bahwa perangkat Anda akan meminta izin untuk menyiapkan VPN Anda. Ketuk Lanjutkan. Ketuk Izinkan untuk mengatur VPN di iPhone Anda. Ikuti petunjuk selanjutnya untuk mengizinkan pemberitahuan. Kemudian, Anda dapat mengetuk ikon daya di dalam aplikasi untuk mengaktifkan VPN.
Sekarang, iPhone dan aktivitas internet Anda ditutupi oleh layanan VPN Anda.
Menyiapkan VPN di iPhone 6 atau iPhone 6 Plus dengan iOS 11 atau Sebelumnya

Jika Anda’ masih menjalankan versi iOS yang lebih lama, prosesnya sedikit berbeda. Pertama, kami akan menggunakan Safari untuk masuk ke layanan VPN kami, lalu kami akan menyelesaikan konfigurasi layanan di Pengaturan iPhone. Begini caranya: Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari
Buka Safari dan kunjungi situs web VPN Anda. Dalam contoh ini, kami akan menggunakan ExpressVPN. Masuk menggunakan kredensial akun Anda dan selesaikan persyaratan verifikasi apa pun. Buka halaman akun Anda. Gulir ke bawah ke iPhone & iPad. Kemudian, ketuk opsi untuk menyelesaikan penyiapan manual ExpressVPN untuk iOS. Ketuk Izinkan saat diminta. Setelah Anda menerima semua notifikasi, profil VPN akan siap dipasang di iPhone Anda. menyelesaikan pengaturan. Ikuti langkah-langkah ini:
Buka Pengaturan di iPhone Anda dan ketuk Umum. Ketuk di Profil. Kemudian, ketuk VPN Anda. Ketuk Instal di sudut kanan atas. VPN Anda akan muncul di bawah Setelan>Umum>VPN.Dari sini Anda dapat mengatur koneksi dan lokasi Anda.
Aktifkan VPN “Aktif” atau “Nonaktif”

Setelah Anda telah menyiapkan Jaringan Pribadi Virtual di iOS 9, Anda memiliki opsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan VPN dari halaman setelan di perangkat Apple. Saat Anda terhubung menggunakan VPN, ikon VPN akan muncul di bilah status.

Jika Anda telah menyiapkan VPN di iOS 9 dengan beberapa konfigurasi, Anda dapat dengan mudah beralih konfigurasi di iPhone, iPad, atau iPod Touch dengan membuka Setelan > Umum > VPN dan ubah antara konfigurasi VPN.
Penawaran Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Dapatkan bantuan tentang cara menyiapkan VPN di iPhone 6s dan iPhone 6s Plus:

Jika Anda mengalami masalah saat menyiapkan Jaringan Pribadi Virtual di iPhone 6s atau iPhone 6s Plus atau tidak dapat terhubung ke VPN Anda, atau jika Anda melihat peringatan yang menyatakan “Rahasia Bersama tidak ada”, setelan VPN Anda mungkin salah atau tidak lengkap. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang setelan VPN atau kunci Rahasia Bersama, Anda harus menghubungi administrator jaringan atau Departemen IT.