Cara Mengetahui Jika AirPods Anda Sedang Diisi

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Sudahkah Anda memasukkan kedua AirPods ke dalam wadah pengisi dayanya dan bertanya-tanya apakah AirPods Anda benar-benar mengisi daya? Jika demikian, ada beberapa cara untuk memeriksa apakah AirPods Anda sedang diisi daya. Kami akan menunjukkan kepada Anda apa saja caranya.

Gunakan Casing Pengisi Daya untuk Melihat Apakah AirPods Anda Mengisi Daya

Jika Anda tidak memiliki akses ke iPhone atau iPad, gunakan pengisi daya Anda kasing untuk mengetahui apakah AirPods Anda sedang mengisi daya.

Pada kasing pengisi daya, Anda memiliki lampu status, yang berubah warna tergantung pada berbagai situasi.

Ketika AirPods Anda berada dalam kasing:

Lampu kuning menunjukkan bahwa AirPods Anda sedang mengisi daya tetapi juga bahwa kasing belum selesai mengisi dayanya.Lampu hijau menunjukkan bahwa AirPods Anda terisi penuh.

Ketika AirPods Anda tidak ada dalam kasing:

Lampu kuning menunjukkan bahwa kasing Anda tidak memiliki daya yang cukup untuk mengisi penuh AirPods Anda.Lampu hijau menunjukkan kasing Anda terisi daya.

Dengan lampu status kasing, Anda akan segera mengetahui apakah AirPods Anda mendapatkan catu daya yang mereka butuhkan. Dan di sana Anda memiliki jawaban untuk pertanyaan Anda.

Gunakan iPhone atau iPad untuk Memeriksa Status Pengisian AirPods

Jika Anda memiliki akses ke iPhone atau iPad yang Anda gunakan dengan AirPods, Anda dapat menggunakan perangkat itu untuk periksa dari jarak jauh apakah kasing Anda benar-benar mengisi daya AirPods.

Untuk melakukannya, pertama-tama, masukkan kedua AirPods ke wadah pengisi dayanya. Kemudian, dekatkan casing ke iPhone atau iPad Anda.

Di iPhone atau iPad, Anda akan melihat level baterai AirPods Anda saat ini. Di sebelah level ini, jika AirPods Anda benar-benar mengisi daya, Anda akan melihat ikon lampu berkedip.

Jika Anda telah mencolokkan casing ke pengisian daya, maka di sebelah level baterai casing, Anda akan melihat ikon lampu berkedip.

Apakah Anda mengalami masalah saat mengisi daya AirPods Anda? Jika demikian, lihat panduan kami untuk mempelajari beberapa cara untuk memperbaiki masalah.

Itulah berita seputar Cara Mengetahui Jika AirPods Anda Sedang Diisi, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.