Cara Menggunakan Mesin Wallpaper Dengan Monitor Ganda (Atau Lebih)

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Wallpaper Engine adalah platform luar biasa untuk memulai jika Anda ingin bereksperimen dengan wallpaper animasi. Aplikasi ini juga terhubung ke Steam, menjadikannya tempat yang ideal untuk menemukan wallpaper animasi, bahkan jika Anda tidak tahu cara membuatnya sendiri.

Monitor ganda telah mengambil alih industri, dan memilih wallpaper yang sesuai untuk mereka dapat membuat atau menghancurkan Anda pengaturan desktop rumah. Wallpaper Engine mempermudah penggunaan wallpaper pada dua monitor.

Jika Anda sedang menggunakan pengaturan dua monitor dan ingin mengetahui cara menggunakan Wallpaper Engine di kedua monitor, Anda berada di tempat yang tepat. Dalam artikel ini, kami akan memandu Anda melalui proses yang tepat sehingga Anda dapat menambahkan lebih banyak kehidupan ke pengaturan monitor ganda Anda melalui wallpaper yang menarik. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.

Cara Menggunakan Mesin Wallpaper Dengan Dua Monitor

Sebelum Anda menggunakan Wallpaper Engine dengan dua monitor, Anda harus menyambungkan kedua layar ke PC agar dapat berkomunikasi. Untuk memulai, periksa kembali apakah pengkabelan untuk kedua monitor sudah benar, lalu ikuti langkah-langkah ini.
Di komputer Anda, buka “Pengaturan.” Di bawah bagian “Sistem”, pilih “Tampilan”.Jika komputer Anda tidak mendeteksi secara otomatis kedua monitor, buka “Beberapa tampilan” lalu “Deteksi.” Pilih bagaimana Anda ingin monitor Anda sejajar dari menu tarik-turun. Setelah selesai, pilih tombol “Terapkan” untuk menerapkan perubahan.
Setelah kedua monitor berhasil terhubung, ikuti langkah-langkah ini untuk mulai menggunakan Wallpaper Engine dengan dua monitor:
Di komputer Anda, mulai aplikasi Steam. Di bawah bagian “Software”, pilih opsi “Wallpaper Engine”. Klik tombol “LUNCURKAN” untuk membuka app. Di bawah menu tarik-turun “Pilih Monitor”, pilih bagaimana Anda ingin wallpaper Anda menjangkau dua monitor. Misalnya, Anda dapat memilih opsi “Stretch single wallpaper” untuk menggunakan satu wallpaper di dua layar. Atau, Anda dapat menggunakan wallpaper yang berbeda pada setiap layar dengan menggunakan opsi “Wallpaper per monitor”. Setelah Anda selesai mengatur wallpaper di kedua monitor, pilih panah ke bawah untuk menutup jendela. wallpaper” dapat secara signifikan membahayakan kualitas piksel wallpaper Anda. Hanya beberapa wallpaper di bengkel Wallpaper Engine Steam yang dapat diregangkan tanpa terlihat pixelated.

Jika Anda ingin mengubah pengaturan monitor ganda yang baru saja Anda buat di atas, ikuti langkah-langkah ini.
Buka aplikasi Steam dan luncurkan perangkat lunak “Wallpaper Engine”. Dari menu atas, pilih ikon monitor. Di bawah bagian “Pilih Monitor”, putuskan bagaimana Anda ingin wallpaper Anda menjangkau monitor Anda. Setelah selesai, klik panah menghadap ke bawah untuk menutup jendela.
Cara Menggunakan Mesin Wallpaper Dengan Tiga Monitor

Jika Anda memiliki tiga monitor yang terhubung ke satu PC dan ingin menggunakan semuanya dengan Wallpaper Engine, ikuti langkah-langkah ini.
Buka Steam dan luncurkan “Wallpaper Engine.” Buka layar “Pilih Monitor” dan tambahkan wallpaper pilihan Anda ke bagian.Setelah selesai, pilih bagaimana Anda ingin wallpaper diproyeksikan menggunakan menu tarik-turun.Klik panah menghadap ke bawah untuk menutup jendela.
FAQ
Apakah Wallpaper Engine gratis?

The Wallp aplikasi desktop aper Engine tidak gratis untuk digunakan. Anda harus membayar beberapa dolar untuk membeli langganan aplikasi melalui pasar Steam.

Namun, aplikasi seluler ini gratis, dan memiliki koleksi wallpaper yang layak untuk mengguncang layar beranda ponsel Anda.

Gambar yang Lebih Besar Selalu Lebih Baik Dengan Wallpaper Engine

Wallpaper Engine adalah tempat yang bagus untuk memulai jika Anda ingin meramaikan pengaturan desktop Anda. Dan jika Anda menggunakan dua monitor, sebaiknya manfaatkan pengaturan fleksibelnya untuk membumbui tampilan kantor di rumah Anda. Hati-hati dengan wallpaper yang Anda pilih untuk digunakan pada monitor Anda karena estetika wallpaper Anda dapat membuat atau menghancurkan seluruh pengaturan Anda.

Wallpaper apa pun yang Anda pilih, kami harap Anda sekarang dapat menggunakan Wallpaper Engine dengan monitor ganda.

Sudahkah Anda mencoba menggunakan Wallpaper Engine dengan dua atau lebih monitor? Bagaimana Anda menjalani prosesnya? Silakan bagikan pengalaman Anda dengan kami di bagian komentar di bawah.