Cara Menggunakan Perks di Dead by Daylight

Memasuki pertandingan pertama Anda tanpa petunjuk sebagai pemain DBD baru itu sulit. Karena ada terlalu banyak Perk dalam game, itu bisa terasa luar biasa bagi pemain baru, baik sebagai Pembunuh dan Korban.

Seperti kebanyakan pemain, Anda mungkin akan mempelajari set favorit Anda dengan coba-coba. Tidak ada jalan lain. Anda harus mengotori tangan Anda dengan melakukan Uji Coba dan mencoba Perks yang berbeda. Meskipun memilih Perk untuk berinvestasi adalah masalah preferensi, panduan ini akan menunjukkan cara menggunakan Perk tersebut dan mana yang harus dicoba category.

Cara Menggunakan Perks pada Diri Anda saat Mati Siang Hari

Cara menggunakan Perk bergantung pada Perk itu sendiri.

Ada Perk pasif, artinya Anda tidak perlu melakukan apa pun untuk menggunakannya; mereka sesuai dengan keadaan. Misalnya, jika Anda ingin membuat lebih sedikit noise dan kurang menarik perhatian ke karakter Anda, Anda mungkin menginginkan Iron Will Perk.

pasif Di sisi lain, terkadang, Anda perlu “menekan tombol Action” untuk menggunakan Perk. Tombol ini akan muncul dalam pertandingan ketika, misalnya, Pembunuh menargetkan Anda.

Perks

Kedua Pembunuh dan Korban dapat membuka dan melengkapi Perk di Load-out. Setiap Perk hadir dalam tiga Tingkat. Perk Tingkat I memiliki kelangkaan yang tidak biasa, Tingkat II yang Langka, dan Tingkat III adalah Sangat Langka.

A Tingkat yang lebih tinggi berarti ini adalah versi Perk yang ditingkatkan. Anda dapat membeli Tingkat Perk yang lebih tinggi dari Bloodweb.

Terakhir, ada juga Perk yang dapat diajarkan, yang membuat Perk Unik dapat diajarkan kepada karakter mana pun.

Anda dapat menggunakan hingga empat Perk sekaligus setelah membuka semua slot Perk dengan membuat karakter naik level 15.

Unique Perks

Setiap karakter dilengkapi dengan tiga Unique Perk yang tersedia sebagai Tier I dalam inventaris mereka. Oleh karena itu, hanya mereka yang dapat menggunakannya. Anda harus membeli Perk tambahan dan upgrade dari Bloodweb.

The Bloodweb

The Bloodweb dapat diakses oleh Korban dan Pembunuh. Setiap karakter memiliki Bloodwebs yang unik dan dihasilkan secara prosedural untuk setiap level. Karakter naik level setelah membuka kunci setiap simpul di web. Perhatikan bahwa entitas akan mulai menggunakan simpul untuk dirinya sendiri untuk setiap simpul yang Anda pilih. Anda dapat membuka jalur Anda melalui tengah, sementara entitas akan mengambil simpul mulai dari lingkaran paling luar. Jalur entitas tidak dapat diseberangi.

Cara Menggunakan Manfaat pada Orang Lain yang Mati di Siang Hari

Setiap karakter akan memiliki Perk yang dapat diajar yang tersedia untuk dibeli di Bloodweb mereka pada level 30, 35, dan 40. Membeli Perk yang dapat diajar ini akan memungkinkan mereka tersedia di Bloodweb dari semua karakter.

Oleh karena itu, proses ini mengubah Unique Perk menjadi yang umum. Perhatikan bahwa membuka Perk yang dapat diajarkan tidak menjamin ketersediaannya di Bloodweb karakter apa pun. Misalnya, Perk yang dapat diajar yang tidak terkunci tidak dapat muncul di Bloodweb karakter sampai setelah beberapa level. Setelah Perk yang bisa diajar dibeli, semua karakter bisa mendapatkannya di setiap Tier.

Anda juga bisa membuka Perk Unik untuk semua orang dengan membeli Perk yang bisa diajarkan dari Kuil Rahasia menggunakan Iridescent Shards. Namun, Killer dan Survivor Perks bersifat eksklusif, jadi Anda tidak akan pernah melihat Survivor dengan Hex Perk atau Killer dengan Spine Chill Perk.

FAQ Tambahan
Apakah tunjangan permanen di Dead by Daylight?

Semua Keuntungan dalam game bersifat permanen. Namun, setelah karakter mencapai level 50, Anda dapat menggunakan Prestige pada karakter tersebut.

Menggunakan Prestige akan mengatur ulang level karakter menjadi satu. Reset ini berarti bahwa karakter akan kehilangan segalanya kecuali Perks yang bisa diajarkan yang tidak terkunci. Prestige hanya memberi Anda kosmetik, jadi pemain biasa biasanya tidak peduli dengan fitur game ini.

Apa keuntungan survivor terbaik?

Anda hanya dapat memilih empat Perk yang tersedia sekaligus. Meskipun terserah preferensi, beberapa Perk terbaik untuk digunakan sebagai Survivor adalah:

• Leader: Perk pasif yang meningkatkan seluruh tim dengan melakukan pencarian, penyembuhan, sabotase, melepas kait, dan pembukaan gerbang yang lebih cepat saat pembawa berada di dalam delapan meter rekan satu tim lainnya.

• Mati Keras: itu akan memungkinkan Anda untuk menghindari serangan yang masuk saat dalam keadaan terluka jika Anda memiliki adrenalin. Ini juga memberikan peningkatan kecepatan.

• Perawatan Diri: satu-satunya Perk yang memungkinkan Anda menyembuhkan diri sendiri hingga 50% dalam 30 detik.

• Adrenalin: memberikan peningkatan kecepatan tiga detik dan menyembuhkan satu keadaan setelah semua generator diperbaiki.

• Sprint Burst: Perk kelelahan yang memberikan buff kecepatan selama tiga detik, memungkinkan pemain untuk melarikan diri atau bersembunyi dengan cepat. Perhatikan bahwa Pembunuh seperti Pemburu dapat melacak Perk.

• Penghindaran Perkotaan: meningkatkan kecepatan gerakan saat berjongkok, yang membantu dengan sembunyi-sembunyi dan gerakan.

• Kehendak Besi: ini membuat dengusan dan napas Anda diam. Saat dikombinasikan dengan Urban Evasion, ini memungkinkan stealth.

• Bond yang baik: memungkinkan Anda melihat rekan satu tim Anda hingga 36 meter. Oleh karena itu, memungkinkan koordinasi dan strategi yang lebih baik.

• Lithe: Feng memiliki Perk Unik ini. Ini aktif saat melompati objek, seperti jendela atau palet bawah. Anda tidak dapat menggunakannya saat kelelahan.

• Tegas: Perk ini akan aktif setelah dibebaskan dari hook, memungkinkan pemeriksaan keterampilan. Pemeriksaan keterampilan ini membebaskan Anda dari cengkeraman Pembunuh dan membuatnya pingsan selama lima detik. Perhatikan bahwa ini akan membuat Anda menjadi obsesi Pembunuh. Ketika digunakan dengan baik, ini dapat membantu pemain lain memperbaiki generator lebih cepat.

• Waktu yang Dipinjam: Perk Unik Bill yang terpicu ketika pembawa Perk membebaskan seseorang dari Hook saat mereka berada dalam Radius Teror Pembunuh. Perk ini memungkinkan Survivors untuk mendapatkan efek Deep Wound ketika mereka seharusnya sekarat, meningkatkan escapes.

Perk Up and Survive With Prestige

Perks dapat membuat atau menghancurkan gameplay Anda, jadi pastikan untuk membawa Perk yang tepat untuk semua pertandingan Anda. Memiliki strategi untuk menggunakan setiap Perk selalu berguna, dan jangan lupa untuk bekerja sama dengan rekan satu tim Anda.

Penggunaan Perk Tim untuk kerja sama, seperti “Pemimpin,” yang setidaknya harus digunakan oleh satu rekan setim, selalu menjadi keharusan untuk mendapatkan beberapa tepian. Meskipun DBD mungkin tampak sedikit berlebihan pada awalnya, sekarang saatnya untuk melakukan uji coba dengan lebih sedikit rasa takut dan lebih percaya diri.

Manfaat yang baru ditemukan yang menarik perhatian Anda? Apa Perks favorit Anda? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.