Cara Menggunakan VPN Gratis Pixel 7s Anda

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Selama acara peluncuran Pixel 7, Google berjanji bahwa pembeli pada akhirnya akan mendapatkan akses seluler gratis ke VPN Google One. Keuntungan ini akhirnya tersedia untuk pemilik Pixel 7 dan Pixel 7 Pro—Anda dapat menyiapkan VPN Google hanya dengan beberapa langkah cepat.

Catatan: Keuntungan ini mungkin membutuhkan waktu beberapa hari untuk tiba di ponsel cerdas Pixel 7 Anda.

Biasanya diperlukan VPN Google One langganan penyimpanan cloud 2 TB. Kami senang bahwa Google menyertakan VPN sebagai keuntungan Pixel 7, karena ini merupakan opsi yang solid dan sederhana untuk meningkatkan privasi online. (Konon, VPN ini tidak terlalu kuat. Anda tidak dapat menggunakannya untuk mengatasi kunci wilayah, misalnya.)

Berikut cara mengaktifkan Google One VPN di Pixel 7 atau Pixel 7 Pro Anda:

Instal dan buka Google One app.Ketuk tab “Manfaat” di bagian bawah layar Anda.Gulir ke bawah dan temukan kartu berlabel “Perlindungan VPN untuk Banyak Perangkat”.Pilih “Lihat Detail”.Ketuk “Gunakan VPN”.

Setelah diaktifkan, Anda akan melihat Google Satu peringatan VPN di bayangan pemberitahuan Anda. Ikon yang terlihat seperti kunci juga akan muncul di kanan atas ponsel Pixel Anda, di sebelah indikator masa pakai baterai dan jaringan Anda.

TERKAIT6 Layanan VPN Terbaik di 2022

Aplikasi tertentu mungkin menolak untuk bekerja dengan baik dengan Google One VPN Anda. Untungnya, Anda dapat membiarkan aplikasi tertentu mem-bypass VPN melalui aplikasi Google One. Cukup navigasikan ke kartu “Perlindungan VPN untuk Beberapa Perangkat” dan pilih “Lihat Pengaturan”.

Akses gratis ke Google One VPN perlahan-lahan diluncurkan ke smartphone Pixel 7 dan Pixel 7 Pro. Jika opsi ini belum tersedia di ponsel Anda, tunggu beberapa hari dan coba lagi.

Sumber: Google via Laptop Mag

Disadur dari HowToGeek.com.