Cara Menghapus Lanjutkan Menonton di HBO Max

Tautan Perangkats
AndroidChromebookMacWindowsPerangkat Hilang?
HBO Max menempatkan item yang baru saja Anda tonton dalam kategori Lanjutkan Menonton dan memungkinkan Anda melanjutkan dari bagian terakhir yang Anda tonton saat Anda siap.

Namun, terkadang Anda tidak berniat untuk melanjutkan menonton film atau acara tertentu. Daripada melihat judul itu setiap kali Anda masuk, kami akan menunjukkan cara tercepat untuk menghapusnya secara permanen.

Cara Menghapus Dari Lanjutkan Menonton di PC Windows, Mac, atau Chromebook Anda

Sejauh ini, cara paling nyaman untuk menonton HBO Max adalah melalui browser web di komputer Anda. Komputer Windows dan Mac mendukungnya, dan ini akan berfungsi dengan semua browser utama.

Jika ini cara Anda menonton HBO Max, kami akan menunjukkan cara mengelola bagian Lanjutkan Menonton. Inilah yang Anda lakukan:
Masuk ke akun HBO Max Anda. Di sudut kanan atas layar, klik ikon akun. Ketika sebuah menu muncul, pastikan untuk memilih “Lanjutkan Menonton.” Menu lain akan muncul. Klik tombol “Edit” di kanan atas. Anda akan melihat daftar lengkap judul yang sudah Anda tonton. Masing-masing akan memiliki tombol “Hapus” di seluruh thumbnail. Klik pada judul yang ingin Anda hapus. Ulangi sebanyak yang diperlukan. Jika Anda ingin menghapus seluruh daftar Lanjutkan Menonton, pilih “Hapus semua” di bagian atas layar. Klik “Selesai” ketika Anda selesai menghapus item dari daftar.
Itu saja . Ini adalah proses langsung yang memungkinkan Anda untuk menghilangkan kekacauan bagian Lanjutkan Menonton Anda.

Cara Menghapus Dari Lanjutkan Menonton di Perangkat iOS atau Android

Proses menghapus judul dari bagian Lanjutkan Menonton di ponsel hampir identik dengan langkah-langkah di browser web. Namun, ada sedikit perbedaan, dan kami akan membahasnya dengan mengikuti langkah-langkahnya secara mendetail.
Luncurkan aplikasi HBO Max Anda di perangkat seluler.Klik ikon profil Anda di sudut kanan bawah layar Anda.Ketika menu muncul ditampilkan, pilih opsi “Lanjutkan Menonton”. Ketuk Edit di sudut kanan atas daftar Lanjutkan Menonton. Anda akan melihat daftar semua film dan acara yang telah Anda mulai tonton dan ikon “X” kecil di sebelahnya .Untuk menghapus apa yang tidak ingin Anda tonton, ketuk “X” lalu ketuk “Selesai.”
Anda juga akan memiliki opsi “Hapus semua” jika Anda memutuskan untuk memulai dari awal. Juga, penting untuk diingat bahwa langkah-langkah di atas berlaku untuk aplikasi seluler HBO Max untuk perangkat Android dan iOS.

Cara Membuat Daftar Saya di HBO Max?

Fitur Lanjutkan Menonton sangat membantu kecuali jika penuh dengan pertunjukan dan film yang tidak akan pernah Anda selesaikan. Namun, opsi HBO Max lainnya berguna bagi pengguna. Seperti yang Anda ketahui, ada begitu banyak hal menyenangkan untuk ditonton dan hanya memiliki jam terbatas dalam sehari.

Saat Anda menelusuri perpustakaan HBO Max dan menemukan sesuatu yang menarik, simpan ke Daftar Saya dan tonton sesuka Anda. Proses menambahkan judul baru ke bagian Daftar Saya sederhana. Begini cara kerjanya:
Masuk ke akun HBO Max Anda. Jelajahi judul dan pilih yang ingin Anda tambahkan ke daftar. Pilih tombol “+ Tambahkan ke Daftar Saya”.
Anda dapat mengulangi prosesnya sebanyak yang Anda mau . Langkah-langkah ini berlaku untuk aplikasi seluler dan versi web HBO Max.

Saat menggunakan HBO Max di komputer, Anda juga dapat mengarahkan kursor ke judul dan cukup tekan tombol “Tambah”, dan itu akan langsung masuk ke bagian ”Daftar Saya” .

Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya di mana Anda dapat mengakses opsi ”Daftar Saya”. Yang harus Anda lakukan adalah mengklik nama akun Anda di sudut kanan atas layar dan pilih “Daftar Saya.” Itu tepat di atas bagian “Lanjutkan Menonton”.

Tanya Jawab Umum Tambahan

HBO Max adalah layanan streaming luar biasa yang menawarkan banyak film baru dan acara orisinal. Jika Anda belum mempelajari semua yang ingin Anda ketahui, teruslah membaca untuk mendapatkan jawaban atas lebih banyak pertanyaan Anda.
Di Mana Anda Dapat Menonton HBO Max?

HBO Max terus memperluas jejaknya ke benua baru. Anda dapat melihat daftar yang diperbarui di sini.

Saat ini, HBO Max tersedia di AS, Wilayah AS, dan beberapa negara di Amerika Selatan dan Eropa.

Namun, dengan layanan VPN yang andal, Anda dapat mengakses program HBO Max di mana saja di dunia. VPN yang andal akan membutuhkan biaya tambahan.
Apakah HBO Max Menawarkan Uji Coba Gratis?

Langkah yang agak tidak terduga dari HBO adalah tidak menawarkan uji coba gratis untuk platform streaming baru mereka. Ketika Disney+ dan Apple TV+ keluar, mereka menawarkan insentif besar untuk pelanggan baru.

Meskipun tidak mungkin untuk mengatakan mengapa HBO memilih untuk tidak menawarkan uji coba gratis, kami mungkin menganggap mereka berpikir HBO tidak perlu diperkenalkan, karena terkenal dengan konten berkualitasnya . Langganan bulanan untuk HBO Max adalah $14.99.

HBO Max – Lanjutkan Menonton Hanya Apa yang Anda Suka

Beberapa platform streaming memiliki antarmuka yang terlalu rumit yang menghilangkan keseluruhan pengalaman menonton. Tidak demikian halnya dengan HBO Max, yang membuat segala sesuatunya sederhana dan cepat ditemukan.

Bagian Lanjutkan Menonton sangat mudah diakses dan dikelola. Anda dapat melakukannya dengan beberapa klik saat ingin menghapus judul.

Anda juga dapat membuat daftar pantauan dan mengembangkannya sebanyak yang Anda inginkan. Artikel ini telah menjawab beberapa pertanyaan lain tentang HBO Max, mengingat ini adalah layanan yang relatif baru dan kami masih mempelajarinya.

Apa acara TV atau film favorit Anda di HBO Max? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.