Cara Menghapus Obrolan Tersimpan di Snapchat

Snapchat adalah salah satu aplikasi populer paling menyenangkan di luar sana. Ini memiliki banyak filter hebat yang membuat mengobrol dengan teman sepuluh kali lebih menarik. Salah satu nilai jual utama Snapchat adalah fitur hapus otomatis.

Anda dapat mengirim foto dan pesan yang dihapus setelah penerima membacanya. Snapchat telah mengubahnya selama bertahun-tahun dan sekarang memungkinkan pengguna untuk menyimpan beberapa obrolan. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara menghapus obrolan yang disimpan, Anda berada di tempat yang tepat.

Baca terus untuk mengetahui tentang menghapus obrolan yang disimpan dan obrolan biasa di Snapchat.

Menghapus Obrolan Snapchat Biasa

Anda dapat menghapus obrolan biasa Anda di Snapchat dengan sangat mudah. Pastikan Anda memiliki aplikasi Android atau iPhone versi terbaru, tergantung pada perangkat yang Anda gunakan. Berikut unduhan resmi untuk kedua platform.

Ketika sistem dan Snapchat Anda mutakhir, lanjutkan dengan langkah-langkah untuk menghapus obrolan Snapchat normal:
Luncurkan Snapchat di iPhone atau ponsel Android Anda. Pilih Obrolan dan ketuk percakapan yang ingin Anda hapus. Ketuk pada ikon profil orang ini.Pilih opsi Lainnya (tiga titik) di sudut kanan atas layar Anda.Ketuk Hapus Percakapan.Konfirmasi dengan Clear.
OK, itu mudah, tapi bagaimana dengan pesan yang disimpan?

Menghapus Tersimpan Snapchat Chats

Sayangnya, pesan di Snapchat yang disimpan tidak dapat dihapus dengan mudah. Anda dapat menyimpan pesan apa pun di Snapchat jika Anda menekan dan menahannya hingga menjadi tebal. Untuk “unsave”, lakukan hal yang sama lagi hingga font pesan menjadi normal.

Begitulah cara Anda membatalkan pesan yang disimpan di perangkat Anda, tetapi tidak memperhitungkan perangkat penerima. Saat Anda menyimpan pesan, pesan itu disimpan di ponsel Anda dan orang lain. Mereka juga perlu menghapus pesan agar menghilang dari obrolan Anda.

Kami mengerti bahwa ini mungkin merepotkan, tetapi tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk itu. Mudah-mudahan, orang lain akan masuk akal dan menghapus pesan jika Anda memintanya. Sayangnya, tidak ada jalan lain, kecuali mungkin untuk beberapa aplikasi pihak ketiga, tetapi menggunakan itu tidak disarankan.

Intinya, berhati-hatilah dengan pesan apa yang Anda simpan, dan kepada siapa Anda mengirimnya. Jika itu adalah orang yang Anda percayai, maka Anda dapat mengandalkan mereka untuk menghapus pesan di pihak mereka. Jika mereka keras kepala dan tidak mau menghapus aplikasi, Anda dapat menghapusnya dari daftar teman atau memblokir akun mereka.

Cara Memblokir Seseorang di Snapchat

Ada dua cara untuk membatalkan pesan yang tidak Anda inginkan dengan cepat dilihat oleh orang lain. Akun ini untuk pesan terkirim di Snapchat. Cara pertama adalah mencabut steker di internet Anda, yang agak sulit dan tidak mungkin.

Anda dapat menonaktifkan data seluler atau Wi-Fi Anda dan berdoa agar pesan tidak terkirim. Cara lain, yang tidak terlalu licik karena orang lain dapat melihatnya, adalah memblokir orang tersebut. Ikuti langkah-langkah untuk memblokir seseorang di Snapchat dan mencegah mereka melihat pesan Anda:
Buka Snapchat di perangkat Anda.Pilih Obrolan.Kemudian, tekan lama nama orang yang ingin Anda blokir.Pilih Lainnya lalu pilih Blokir .Konfirmasi dengan Block.
Cara Menghapus Foto Snapchat Anda

Meskipun Anda tidak dapat menghapus percakapan Snapchat yang tersimpan dengan mudah, Anda dapat menghapus Snap yang telah Anda kirim ke orang lain. Ikuti langkah-langkah ini untuk melakukannya:
Luncurkan Snapchat di perangkat Anda. Di layar beranda, tekan ikon tepat di bawah tombol ambil (Jepret). Anda akan melihat semua jepretan sebelumnya yang disimpan ke memori Snapchat Anda. Ketuk lama snap yang ingin Anda hapus. Anda dapat memilih beberapa foto sekaligus. Setelah Anda memilih semuanya, tekan Hapus (ikon tempat sampah).
Semua foto yang disimpan akan dihapus dari Snapchat, dan dari perangkat Anda. Percakapan Snapchat jika Anda berpikir bahwa mereka akan kembali menghantui Anda. Seluruh tujuan Snapchat adalah pesan instan yang tidak dapat dilacak. Beberapa orang akan berpendapat bahwa fitur penyimpanan pesan harus dihapus.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda berhasil menghapus pesan yang tidak diinginkan? Mudah-mudahan, Anda melakukannya. Jangan ragu untuk menambahkan pertanyaan dan komentar Anda di bawah.