Cara Menghapus Orang Dari Teman Dekat di Instagram

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Instagram memungkinkan kita terhubung dengan banyak orang secara virtual, jadi kita tidak akan selalu merasa nyaman berbagi setiap detail menit kehidupan kita dengan mereka. Tetapi aplikasi ini dilengkapi dengan fitur “Teman Dekat” yang berguna yang memungkinkan kami untuk mengunggah cerita yang hanya boleh dilihat oleh beberapa pengguna tertentu. . Teruslah membaca untuk mempelajari cara mendapatkan kontrol lebih besar atas visibilitas cerita Instagram Anda.

Cara Menghapus Orang Dari Teman Dekat di Instagram

Instagram berfungsi baik dengan semua perangkat seluler, jadi Anda dapat memanfaatkan fitur “Teman Dekat” secara maksimal di iPhone, iPad, atau perangkat Android Anda.

Cara Menghapus Orang Dari Teman Dekat di Instagram di iPhone

iPengguna ponsel dapat memutuskan siapa yang memiliki izin untuk membuka postingan yang lebih pribadi dengan menyesuaikan daftar “Teman Dekat” dan menghapus pengguna tertentu. Untuk melakukannya:
Luncurkan aplikasi Instagram di iPhone Anda dan ketuk ikon gambar profil Anda. Pilih tiga baris di bagian kanan atas halaman profil Anda. Pilih opsi “Tutup Teman”. Sekarang Anda akan melihat “Tutup” Instagram Anda Daftar teman. Gulir ke bawah daftar hingga Anda menemukan pengguna yang ingin Anda hapus. Klik tombol “Hapus”, untuk menghapus teman Anda tersebut.
Cara Menambahkan Orang ke Teman Dekat Instagram di iPhone

Anda juga dapat menandai pengguna tertentu sebagai “ Tutup Teman” dan beri mereka akses ke cerita pribadi Anda. Untuk menambahkan profil mereka ke daftar Anda:
Buka aplikasi Instagram di iPhone Anda. Pilih “Pengaturan” dan tekan “Teman Dekat.” Buka bidang pencarian dan masukkan nama pengguna orang yang ingin Anda sertakan dalam daftar Teman Dekat Anda. Ketuk opsi “Tambah” di samping nama pengguna mereka dan ketuk “Selesai” untuk menyelesaikan tindakan.
Cara Menghapus Orang Dari Teman Dekat di Instagram di iPad

Membatasi akses seseorang ke cerita “Teman Dekat” Anda di iPad adalah proses yang relatif mudah. Berikut cara melakukannya:
Masukkan aplikasi Instagram iPad Anda.Pilih gambar profil Anda di ujung kanan bawah layar untuk membuka profil Instagram Anda.Klik tiga baris di bagian kanan atas halaman profil Instagram Anda.Ketuk “Tutup Teman” untuk membuat daftar. Buka daftar sampai Anda menemukan orang yang ingin Anda hapus. Tekan nama orang yang ingin Anda hapus, untuk menghentikan mereka melihat kiriman “Teman Dekat” Anda.
Cara Menambahkan Orang ke Teman Dekat Instagram di iPad

Fitur “Teman Dekat” juga memungkinkan Anda menambahkan pengguna ke daftar dan menyesuaikan pengalaman Instagram Anda. Untuk menandai seseorang sebagai “Teman Dekat” di iPad Anda:
Buka aplikasi Instagram perangkat Anda. Temukan gambar profil Anda di sudut kanan bawah. Sekarang di profil Anda, pilih garis di sudut kanan atas akun Anda. Gulir atau ketik nama pengguna orang yang ingin Anda ikuti di bidang pencarian. Ketika profil mereka muncul, cukup ketuk nama mereka dan pilih “Selesai”.
Cara Menghapus Orang Dari Teman Dekat di Instagram di Perangkat Android

Aplikasi ini kompatibel dengan perangkat Android, memungkinkan Anda untuk menghapus pengguna dari daftar “Teman Dekat” Anda. Untuk melakukannya:
Masukkan aplikasi Instagram perangkat Anda.Ketuk gambar profil Anda di sudut kanan bawah antarmuka untuk mengakses halaman profil Anda.Pilih tiga baris di kanan atas profil Instagram Anda.Tekan “Tutup Teman” untuk melihat daftar teman Anda. Gulir ke bawah hingga Anda melihat pengguna yang ingin Anda hapus dari daftar. Ketuk nama orang yang ingin Anda hapus untuk mencegah mereka melihat kiriman “Teman Dekat” Anda.
Cara Menambahkan Orang ke Teman Dekat Instagram di Perangkat Android

Anda dapat menggunakan perangkat Android untuk memberi pengguna lebih banyak akses ke cerita Anda untuk kontrol lebih melalui koneksi Instagram Anda. Untuk memilih seseorang sebagai “Teman Dekat”:
Luncurkan aplikasi Instagram. Temukan gambar profil Anda di kanan bawah layar Anda. Di profil Anda, buka tiga baris di bagian atas akun Anda, klik “Teman Dekat” Ketuk nama orang yang ingin Anda tambahkan ke lingkaran “Teman Dekat” Anda dan klik “Selesai”.
Tanya Jawab Tambahan
Apakah Teman Dekat saya akan menerima pemberitahuan ketika saya membuat posting baru?

Pengguna di daftar “Teman Dekat” Anda menang ‘t menerima pemberitahuan resmi saat mengunggah posting “Teman Dekat”. Namun, foto atau video Anda akan berada di awal tab Kisah Instagram mereka di beranda mereka. Cerita juga akan memiliki lingkaran hijau di sekelilingnya, memperingatkan pengikut Anda bahwa Anda telah memilih mereka untuk menjadi Teman Dekat Instagram Anda.
Bagaimana cara Instagram membuat saran Teman Dekat?

Ketika Anda menyesuaikan daftar “Teman Dekat”, Anda akan melihat bagian “Saran” yang dibuat secara otomatis. Ini pada dasarnya adalah pilihan orang yang menurut Instagram Anda mungkin ingin berbagi lebih banyak pos pribadi. Meskipun tidak sepenuhnya jelas bagaimana aplikasi membuat pilihan ini, kemungkinan besar ini adalah akun yang paling sering berinteraksi dengan Anda atau pengguna yang sering mengobrol dengan Anda.

Jika Anda melihat pengguna yang ingin Anda beri akses melihat ke pos yang lebih pribadi, cukup ketuk Tombol “Tambah” di sebelah nama pengguna mereka. Tindakan ini akan secara otomatis mengkategorikan mereka sebagai teman dekat Instagram Anda.
Bagaimana saya tahu apakah seseorang telah menambahkan saya ke Teman Dekat Instagram mereka?

Anda adalah satu-satunya orang yang memiliki akses ke daftar “Teman Dekat” Anda. Tidak ada pengikut Anda yang dapat melihat apakah Anda telah memasukkan mereka ke dalam daftar. Demikian juga, Anda tidak memiliki cara untuk mengetahui apakah seseorang telah menandai Anda sebagai teman dekat Instagram mereka. Anda hanya akan tahu ketika orang tersebut mengunggah cerita “Teman Dekat”. Pos akan memiliki lingkaran hijau di sekelilingnya, yang menunjukkan bahwa hanya teman dekat orang tersebut yang dapat melihat cerita.
Bagaimana cara menghapus profil saya dari daftar “Teman Dekat” seseorang?

Tidak ada metode yang memungkinkan Anda menghapus profil dari daftar “Teman Dekat” seseorang. Namun, Anda dapat menghubungi orang tersebut dan meminta mereka untuk menghapus nama Anda dari daftar mereka. Jika Anda merasa tidak nyaman melakukannya, Anda juga memiliki opsi untuk berhenti mengikuti profil Instagram mereka atau memblokirnya. Anda akan kehilangan semua akses ke pos mereka, dan mereka tidak akan dapat melacak aktivitas Instagram Anda.

Sampai Instagram meluncurkan solusi yang lebih nyaman, ini adalah satu-satunya langkah yang dapat Anda ambil untuk menghapus nama Anda dari ” Daftar Teman Dekat.
Berapa lama cerita “Teman Dekat” terlihat?

Setelah Anda mengunggah foto atau video sebagai cerita “Teman Dekat”, itu akan tetap terlihat hingga 24 jam. Anda juga dapat menampilkan cerita sebagai Sorotan di halaman profil Anda dan menyimpannya agar tidak menghilang. Tetapi hanya Teman Dekat Anda yang dapat melihatnya. Anda tidak dapat berbagi cerita ini dengan pengguna yang tidak ada dalam daftar “Teman Dekat” Anda.
Berapa banyak orang yang dapat saya sertakan dalam daftar “Teman Dekat” saya?

Instagram tidak membatasi berapa banyak orang yang dapat Anda tambahkan ke daftar.
Bagaimana caranya Saya tahu ketika seseorang telah menghapus saya dari bagian “Teman Dekat” mereka?

Meskipun tidak ada cara pasti untuk menentukan apakah seseorang telah menghapus profil Anda dari daftar mereka, Anda masih bisa mendapatkan ide bagus berdasarkan unggahan cerita mereka. Jika mereka hanya memposting cerita publik dengan lingkaran merah muda di sekelilingnya, mereka akan berhenti mengunggah cerita “Teman Dekat” atau membatasi akses menonton Anda.

Tetap Tutup Teman Instagram Anda

Instagram telah membuka kehidupan online kami untuk meningkatkan pengawasan, tetapi ada adalah cara Anda dapat mengontrol seberapa banyak aktivitas virtual Anda tersedia untuk orang lain. Fitur “Teman Dekat” berguna untuk memungkinkan hanya orang yang Anda percayai untuk melacak apa dan kapan Anda memposting.

Apakah Anda memiliki daftar “Teman Dekat” Instagram? Apakah Anda baru saja menghapus beberapa pengguna darinya? Beri tahu kami di komentar di bawah.