Cara Menghapus Profil Google TV

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

 

Profil pengguna adalah cara yang bagus untuk memberi semua orang di rumah Anda tempat pribadi mereka di Google TV. Sangat mudah untuk menambahkan profil pengguna, tetapi bagaimana dengan menghapusnya? Kami akan menunjukkan cara melakukannya.

Ada sedikit kebingungan tentang apa yang terjadi saat Anda menghapus akun sekunder. Dokumentasi Google mengatakan: “Jika Anda menghapus profil yang Anda tambahkan baru-baru ini, perangkat Anda akan disetel ulang ke setelan pabrik.” Namun, itu hanya berlaku jika profil tersebut adalah profil asli yang digunakan untuk menyiapkan perangkat. Menghapus profil sekunder tidak menyetel ulang Google TV.

Apa yang dilakukannya adalah menghapus semua data yang terkait dengan akun tersebut dan semua profil anak yang terkait dengannya. Mari kita mulai.

Di layar beranda Google TV, gunakan d-pad pada remote untuk memilih ikon profil di pojok kanan atas.

  • Dari menu, pilih akun Anda.
  • Di layar pemilih akun, pilih “Kelola Akun.”
  • Pilih akun yang ingin Anda hapus.
  • Sekarang pilih “Hapus.”
  • Ada satu layar konfirmasi yang menjelaskan apa yang akan terjadi. Pilih “Hapus” lagi untuk melanjutkan.

Anda juga dapat melakukan ini dari akun Google Anda di browser web. Cukup kunjungi halaman “Perangkat Anda”—masuk dengan akun yang sama yang ingin Anda hapus—dan pilih “Keluar” dari menu tiga titik untuk Google TV.

Itu saja! Akun akan dihapus dari Google TV Anda—mungkin perlu sedikit waktu untuk ditampilkan di halaman “Perangkat Anda” di pengaturan akun Google Anda. Siapa pun yang tetap berada di Google TV dapat terus menyesuaikan pengalaman sesuai keinginan mereka.

Itulah berita seputar Cara Menghapus Profil Google TV, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.