Cara Menghapus Semua Suka Twitter Anda

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Twitter telah menjadi salah satu saluran sosial terkemuka di dunia untuk diskusi dan argumen, dengan setidaknya setengah miliar tweet dikirim setiap hari. Semua orang di Twitter memublikasikan pendapat mereka tentang suatu subjek atau posting dan tautan favorit mereka, atau mereka mengikuti dan menyukai apa yang dibagikan orang lain.

Secara berkala, Anda dapat memutuskan untuk menghapus Favorit lama, juga dikenal sebagai “suka”, dengan asumsi Anda tidak ingin untuk menghapus akun Twitter Anda sepenuhnya.

Terlepas dari apa pun, memutuskan untuk membatalkan “suka” Twitter adalah keputusan yang umum. Ini cepat dan mudah dilakukan, dan banyak yang telah melakukannya. Tetapi bagaimana jika Anda ingin menghapus semua suka dan memulai yang baru? Ada beberapa cara berbeda untuk menghapus semua “suka” Twitter, jadi mari kita mulai!

Metode #1: Gunakan Circle Boom

Seiring kemajuan teknologi, semakin banyak pengembang datang untuk menyelamatkan kami saat fitur asli kurang. Circleboom adalah layanan pihak ketiga lain yang akan membantu Anda menghapus suka di Twitter.

Layanan gratis ini memungkinkan Anda mengelola satu akun Twitter, sementara ada layanan berbayar mulai dari $11,99/bln yang menawarkan lebih banyak fitur. Circleboom memungkinkan Anda menghapus semua suka Twitter Anda, tetapi juga memungkinkan Anda mengurutkan Tweet Anda juga.

Meskipun Circle Boom memiliki langganan berbayar untuk mengakses lebih banyak fitur, ini adalah opsi yang andal dan aman untuk menghapus semua suka Twitter Anda.

Inilah yang yang harus dilakukan:
Masuk ke akun Twitter Anda di browser. Kemudian, buka tab baru dan buat akun Circleboom Anda dengan mengklik Mulai dan Manajemen Twitter. Biarkan Circleboom mengakses akun Twitter Anda. Kemudian, dasbor Anda akan terbuka. Arahkan kursor ke bilah menu di sebelah kiri. Kemudian, pilih Tweet Saya. Menu tarik-turun akan muncul. Pilih Tidak Suka.Klik opsi untuk Hapus semua atau pilih yang ingin Anda hapus.Circleboom akan menghapus semua suka Anda dalam hitungan menit.
Menggunakan layanan pihak ketiga yang mengakses akun media sosial Anda bisa sedikit berisiko. Untungnya, kami telah menguji Circleboom, dan sebagai sumber tepercaya, ia melakukan pekerjaan yang fenomenal dengan menghapus semua suka Anda dengan cepat.

Opsi #2: Menghapus Suka Twitter, Satu per Satu

Cara kuno adalah satu-satunya pengguna asli Twitter metode: hapus suka Anda, satu per satu, menggunakan aplikasi Twitter di ponsel, laptop, PC, atau tablet Anda.

Meskipun prosesnya terdengar mudah dan langsung, sebenarnya cukup membosankan dan memakan waktu. Keuntungan dari penghapusan manual adalah memungkinkan Anda meninggalkan beberapa suka di tempat jika diinginkan. Berikut cara melakukannya:
Masuk ke Twitter. Buka bagian “Suka”. Jelajahi tweet. Klik “Batalkan Suka” di sebelah semua suka yang Anda putuskan untuk dihapus.
Ada satu batasan signifikan yang perlu diperhatikan dengan menghapus suka secara manual: Halaman “Suka” di aplikasi Twitter Anda hanya akan melacak 3.200 suka terakhir, dengan yang lama tidak dapat diakses. Untungnya, ada metode yang lebih cepat dan lebih efisien di luar sana.

Opsi #3: Hapus Suka Twitter Melalui Browser Anda

Jika Anda ingin menghapus banyak suka, Anda dapat melakukannya melalui konsol Twitter browser web Anda. Anda akan memerlukan beberapa pengetahuan dasar tentang cara kerja konsol. Metode ini hanya akan berfungsi di Google Chrome. Berikut panduan langkah demi langkah:
Pertama, luncurkan Chrome. Kemudian, masuk ke akun Twitter Anda. Arahkan ke bagian “Suka”. Setelah Anda berada di halaman “Suka”, tekan F12. Perintah ini akan membuka konsol debug Chrome. Selanjutnya, klik “Console” untuk membuka tab. Salin skrip ini : ” setInterval(() => { for (const d of document.querySelectorAll(‘div[data-testid=”unlike) ”]’)) { d.click() } window.scrollTo(0, document.body.scrollHeight) }, 1000) ” tanpa tanda kutip pada kolom “Console”, di sebelah panah biru. Tekan “Enter” dan jalankan itu.Periksa hasilnya.Ulangi proses sebanyak yang diperlukan.
Meskipun cara di atas tentu jauh lebih efisien daripada yang sebelumnya, menghapus suka melalui konsol memang memiliki keterbatasan. Anda masih hanya dapat menghapus sekitar 3.200 Suka dengan cara ini, karena itulah jumlah halaman Suka yang Anda akses. Jika Anda memiliki lebih dari 3.000 suka untuk dihapus, Anda memerlukan solusi yang lebih baik dan lebih kuat.

Opsi #4: Gunakan Penghapus Arsip Twitter untuk Menghapus Semua Suka

Metode berikutnya melibatkan aplikasi pihak ketiga yang dirancang untuk mengelola dan menghapus tweet, suka, dan favorit. Penghapus Arsip Twitter adalah salah satu opsi gratis. Ini memungkinkan Anda untuk menghapus suka secara massal dan mudah dan mudah digunakan. Begini cara kerjanya.
Install dan luncurkan aplikasinya. Anda akan melihat dua kotak centang. Centang yang pertama, tapi jangan yang lainnya. Klik tombol “Sign In”. Selanjutnya, ketik nama pengguna dan kata sandi Anda. Pilih “Authorize app.” Anda akan mendapatkan kode PIN. Tempelkan kode ke dalam aplikasi. Setelah itu, aplikasi akan menampilkan layar pilihan kepada Anda. Pilih “Hapus Favorit.” Aplikasi akan menampilkan jumlah suka dan batasan kueri di bagian atas halaman. Klik “Mulai” untuk mengumpulkan semua suka Twitter. Setelah proses selesai, klik “Selanjutnya.” Aplikasi akan menunjukkan kepada Anda suka yang dikumpulkan. Semua suka dipilih secara default, meskipun aplikasi mengizinkan pemfilteran. Saat Anda siap, klik “Hapus tweet yang dipilih.” Klik “OK” untuk mengonfirmasi. Setelah proses berakhir, aplikasi akan menampilkan notifikasi “berhasil”.
Anda Namun, harus diingat bahwa aplikasi ini juga memiliki batasan. Pertama, aplikasi mungkin tidak berfungsi dengan semua Favorit/suka. Ada masalah yang diketahui dengan API Twitter yang menyebabkan beberapa suka (dari hari-hari ketika mereka disebut Favorit) tidak dapat diakses ke program.

Kedua, aplikasi ini memiliki program penetapan harga empat tingkat, mulai dari “gratis” hingga “premium. ” Setiap tingkatan memberikan akses dan fungsionalitas baru. Misalnya, versi GRATIS hanya memungkinkan Anda menghapus hingga 1.000 suka, yang berusia kurang dari dua tahun.

Paket Basic memungkinkan Anda menghapus 3.000 suka yang tidak lebih dari empat tahun. Opsi Lanjutan memungkinkan Anda menghapus 10.000 suka dalam empat tahun terakhir. Terakhir, versi Premium akan memungkinkan Anda menghapus jumlah suka yang tidak terbatas, berapa pun usianya.

Ketika mencoba opsi di atas untuk menghapus semua Suka Twitter, seseorang akan bekerja tanpa masalah, jika tidak semuanya. Sayangnya, hanya aplikasi pihak ketiga tertentu seperti Penghapus Arsip Twitter (disebutkan di atas) yang akan menangani lebih banyak penghapusan daripada batas yang tersedia, kecuali bahwa Anda harus membayar untuk menyelesaikan pekerjaan secara menyeluruh.

Pertanyaan yang Sering Diajukan
Dapatkah saya menghapus semua suka Twitter saya ?

Ya, tetapi Anda harus menggunakan layanan pihak ketiga. Sayangnya, Twitter tidak memiliki cara resmi untuk melakukan tindakan ini secara massal. Dalam artikel ini, kami telah mencantumkan layanan yang kami tahu dapat diandalkan dan aman.

Jika Anda menggunakan layanan pihak ketiga lain, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, layanan apa pun yang Anda gunakan akan memerlukan akses penuh ke akun Twitter Anda. Beberapa layanan pihak ketiga tidak dapat dipercaya karena alasan ini saja.

Kedua, beberapa layanan mengenakan biaya untuk menghapus semua suka Twitter Anda tetapi tidak mengirimkannya. Sebaiknya baca ulasan dan lakukan sedikit riset sebelum mengizinkan salah satu situs web ini memiliki akses ke semua informasi akun Anda dan/atau membayar layanan.
Jika saya menghapus akun, apakah suka saya akan hilang?

Ya. Jika Anda menghapus akun Twitter Anda secara permanen, semua suka, Tweet, dan pengikut Anda akan hilang. Twitter menyatakan bahwa beberapa informasi mungkin masih tersedia di situs pencarian pihak ketiga setelah Anda menonaktifkan akun Anda.

Selain itu, perlu diingat bahwa Twitter membutuhkan waktu tiga puluh hari untuk menghapus akun Anda sepenuhnya. Ini memberi Anda kesempatan untuk memulihkan akun Anda setelah penghapusan.

Terakhir, jika Anda ingin membuka kembali akun Anda menggunakan nama pengguna dan alamat email yang sama, Anda harus mengubahnya pada akun yang ada sebelum menonaktifkannya. Anda tidak perlu menghapus akun Anda untuk mengubah nama pengguna atau alamat email. Namun, jika Anda menghapusnya dengan email dan nama pengguna yang sama, Anda tidak akan dapat menggunakan kredensial yang sama di akun baru.