Cara Menghapus Tambah Cepat di Snapchat

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Jika Anda baru mengenal Snapchat tetapi bukan platform media sosial secara umum, maka fitur Tambah Cepat seharusnya sudah tidak asing lagi bagi Anda. Anggap saja sebagai daftar saran teman Facebook.

Fitur Tambah Cepat adalah cara Snapchat untuk menyarankan pengguna dengan minat atau kontak yang sama. Algoritmenya agak tidak jelas, itulah sebabnya tidak semua saran layak dipertimbangkan. Artikel ini berisi semua yang perlu Anda ketahui tentang penambahan cepat, termasuk cara menonaktifkannya sebagai fitur dan cara mencegah diri Anda muncul di daftar Tambah Cepat orang lain.

Matikan Tambah Cepat

Jika Anda tidak ingin diserang dengan terlalu banyak permintaan pertemanan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menonaktifkan Tambah Cepat. Begini cara melakukannya:
Buka Snapchat. Ketuk gambar profil Anda. Ketuk ikon roda gigi. Gulir ke bawah melalui menu Pengaturan hingga Anda mencapai bagian “Siapa yang Bisa …”. Ketuk “Lihat saya di Tambah Cepat”. Hapus centang opsi.
Namun, ini tidak akan mencegah Snapchat untuk tetap menampilkan saran kepada Anda untuk orang lain yang mungkin ingin Anda tambahkan melalui fitur Tambah Cepat. Cara ini hanya mencegah akun Anda muncul di daftar orang lain.

Perhatikan bahwa permintaan pertemanan yang dikirim melalui Tambah Cepat tidak akan diblokir oleh pengaturan yang Anda buat di menu “Hubungi Saya”.

Nonaktifkan Pemberitahuan Tambah Cepat

Kebanyakan orang mungkin hanya mengetuk tombol “ X” di sebelah profil yang disarankan dan lanjutkan hari mereka. Meskipun tidak ada yang salah dengan itu, perlu diketahui bahwa ada cara yang lebih cepat untuk menggunakan fitur saran teman Snapchat.

Jika Anda ingin menerima lebih sedikit saran teman, Anda perlu mengubah izin aplikasi Di bagian notifikasi akun Anda.

Berikut caranya it:
Buka Snapchat.Ketuk gambar profil Anda.Ketuk ikon roda gigi.Ketuk “Pemberitahuan.”Hapus centang “Saran Teman.”
Tidak ada bagian khusus untuk saran Tambah Cepat. Namun, karena semua saran itu muncul sebagai pemberitahuan, mematikan pemberitahuan saran teman harus dilakukan.

Secara teori, ini akan mencegah Snapchat mengirimi Anda saran teman apa pun untuk Anda tambahkan dengan cepat ke daftar teman Anda meskipun Anda mungkin telah berbagi minat atau teman yang sama dengan orang-orang itu.

Siapa yang Mungkin Berakhir di Daftar Tambah Cepat Anda?

Tidak ada yang tahu bagaimana sebenarnya faktor algoritme Snapchat dalam berbagai metrik untuk mendapatkan hasil yang sama seperti fitur Tambah Cepat. Namun, ada beberapa metrik jelas yang diperhitungkan.

Misalnya, jika Anda memiliki nomor telepon seseorang di daftar kontak Anda tetapi belum menambahkannya ke daftar teman Snapchat Anda, orang itu mungkin akan berakhir sebagai Quick Add saran.

Teman dari teman Anda mungkin juga termasuk dalam daftar ini. Begitu juga dengan orang-orang yang Anda habiskan bersama dalam berbagai kelompok. Meskipun Anda mungkin tidak berkomunikasi secara langsung satu sama lain dan bahkan jika Anda tidak memiliki teman yang sama.

Dua Tips Privasi Lainnya

Tergantung pada bagaimana Anda menilai aktivitas Snapchat Anda atau bagaimana Anda sebagai pribadi, ramah atau pribadi, Anda harus mempertimbangkan opsi pengaturan privasi berikut juga.

Opsi “Siapa yang Dapat Menghubungi Saya” memungkinkan Anda menetapkan beberapa batasan mengenai siapa yang dapat mengirimi Anda Snap dan siapa yang dapat mengirimi Anda pesan.

Menggunakan opsi “Teman Saya” mungkin paling baik jika Anda pribadi orang. Di sisi lain, jika Anda lebih terbuka dan jika Anda ingin bertemu sebanyak mungkin orang di Snapchat, gunakan opsi “Semua Orang”. Anda memiliki permintaan, Snap, dan undangan grup.

Untuk Tambah Cepat atau Tidak ke Tambah Cepat

Tidak dapat disangkal bahwa fitur Tambah Cepat bisa menjadi cara yang bagus untuk bertemu orang baru. Pada saat yang sama, itu pasti lebih menjengkelkan daripada berguna bagi mereka yang menganggap daftar teman mereka terlalu panjang.

Beri tahu kami jika kiat kami membantu dan beri tahu kami pendapat Anda tentang fitur Tambah Cepat Snapchat dan kegunaannya, di komentar di bawah. Juga, beri tahu kami berapa banyak Snaps NSFW yang Anda terima dari orang-orang yang berteman dengan Anda melalui fitur Tambah Cepat.