Cara Menghapus Terbaru di Snapchat

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Tautan Perangkat
AndroidiPhoneChromebookMacWindowsPerangkat Hilang?
Snapchat menyimpan catatan semua orang yang Anda jepret, ajak ngobrol, atau tambahkan di bagian “Terbaru”. Namun, catatan ini terkadang tidak nyaman untuk dipelihara, terutama jika Anda berbicara dengan banyak orang atau ada catatan yang tidak ingin dilihat orang penting lainnya. tahu selalu ada catatan.

Cari tahu cara menghapus Terbaru dari riwayat Snapchat Anda dan bersihkan catatannya.

Cara Menghapus Terbaru dari Snapchat di iPhone

Menghapus bagian “Terbaru” dari Snapchat Anda berarti menghapus riwayat Anda. Jika Anda tidak memiliki bagian “Riwayat”, Anda juga tidak memiliki “Terbaru” untuk dicantumkan. Mulailah dengan menghapus percakapan Anda:
Buka “Aplikasi Snapchat.” Ketuk “ikon roda gigi” (Pengaturan). Gulir ke bawah ke bagian “Tindakan Akun” dan pilih “Hapus Percakapan.” Hapus percakapan individu dengan mengetuk “X” untuk kanan setiap percakapanHapus semua percakapan sekaligus dengan mengetuk opsi “Hapus” di dekat bagian atas layar (opsional)Anda juga dapat melakukan pembersihan yang lebih menyeluruh dengan menghapus riwayat pencarian Snapchat Anda. Buka “Layar Profil” dan ketuk “ikon roda gigi” (Pengaturan). Ketuk “Hapus Riwayat Pencarian.” Konfirmasikan tindakan dengan mengetuk “Hapus.”
Cara Menghapus Terbaru dari Snapchat di Android

Bagian “Terbaru” Snapchat Anda adalah hanya daftar aktivitas aplikasi Anda, dari percakapan hingga jepretan. Anda tidak dapat menghapus daftar tetapi dapat menghapus percakapan dan riwayat pencarian.

Untuk menghapus percakapan Snapchat Terbaru:
Buka “Snapchat.” Ketuk menu “ikon roda gigi” (Pengaturan). Gulir ke bawah dan pilih “Hapus Percakapan.” Ketuk pada “X” di sebelah setiap percakapan yang ingin Anda hapus. Anda juga dapat memilih opsi “Hapus” di dekat bagian atas layar untuk menghapus semuanya.
Untuk menghapus riwayat “Pencarian” Snapchat:
Kembali ke menu “Pengaturan”. Gulir ke bawah dan pilih “Hapus Riwayat Pencarian.” Konfirmasikan tindakan dengan mengetuk “Oke.”
Cara Menghapus Terbaru dari Snapchat di Chromebook

Seperti perangkat iPhone dan Android, menghapus Snapchat Terbaru di Chromebook relatif mudah. Dan langkah-langkahnya persis seperti yang untuk Android dan iPhone.
Akses menu “Pengaturan”. Pilih “Hapus Percakapan.” Pilih untuk menghapus pesan tertentu atau menghapus semuanya sekaligus. Anda juga dapat menghapus “Riwayat Pencarian” untuk lebih pembersihan menyeluruh. Buka menu “Pengaturan” Anda lagi dan, kali ini, ketuk opsi “Hapus Riwayat Pencarian”. Konfirmasikan tindakan, dan Anda sudah siap!
Cara Menghapus Terbaru dari Snapchat di Windows dan Mac

Jika Anda memiliki akses ke Snapchat di Windows atau Mac, Anda mungkin melakukannya melalui emulator. Tidak ada cara lain untuk mengoperasikan aplikasi tanpa Android atau iOS. Dan tidak seperti aplikasi media sosial lainnya, aplikasi ini tidak memiliki halaman web khusus untuk browser.

Anda dapat mencoba menghapus riwayat Percakapan dan Penelusuran menggunakan langkah-langkah yang disebutkan di atas, tetapi tidak ada jaminan bahwa itu akan berhasil. Snapchat untuk digunakan pada perangkat seluler, jadi simulasi emulatornya mungkin akan sedikit “rapuh”. Jika ini tidak berhasil, Anda mungkin perlu mengambil perangkat seluler Anda dan mencoba menghapus Terbaru dengan cara lama.

Cara Menghapus Terbaru dan Teman Terbaik di Snapchat

Snapchat “Teman Terbaik” hanyalah orang-orang yang dilihat oleh aplikasi saat Anda berinteraksi dengan paling. Mereka ditandai dengan emoji setelah Anda menghabiskan waktu berinteraksi dengan mereka.

Seperti menghapus Terbaru, Snapchat tidak mengizinkan pengguna untuk menghapus orang dari Sahabat. Anda harus melakukannya dengan cara memutar. Berikut adalah beberapa opsi:
Berinteraksi dengan mereka lebih sedikit.Meningkatkan tingkat interaksi dengan orang lain, sehingga nama lain menggantikan nama mereka.Berhenti mengirim dan menerima foto dengan orang tersebut.Blokir dan buka blokir mereka di aplikasi untuk menyetel ulang skor mereka.
Jika Anda mau bekerja lebih keras dan bersihkan bagian Terbaru tempat mereka mungkin muncul, Anda dapat menghapus Percakapan mereka dan riwayat Pencarian Anda.

Snapchat FAQ Terbaru
Apa sebenarnya arti Coretan dan Terbaru di Snapchat?

Pernahkah Anda melihat emoji api di sebelah nama teman? Itu berarti Anda dan teman Anda berada di Snapstreak. Snapstreaks terjadi ketika Anda dan teman itu Snap bersama selama lebih dari tiga hari berturut-turut, kurang dari 24 jam antara setiap Snap. Obrolan tidak dihitung saat mengumpulkan poin menuju Snapstreak. Di sisi lain, Terbaru adalah daftar semua orang yang pernah berinteraksi dengan Anda atau menambahkan, termasuk melalui Snap dan Obrolan. Anggap saja sebagai lembar memo virtual dari semua interaksi Snapchat Anda, sedangkan Streaks memperingati jenis interaksi yang lebih spesifik.
Bagaimana Anda melihat percakapan Snapchat lama? Obrolan. Anda memiliki waktu hingga 24 jam jika Anda mengubah aturan penghapusan di Pengaturan Obrolan, tetapi hanya itu. Server untuk aplikasi juga otomatis menghapus Obrolan yang belum dibuka setelah 30 hari. Namun, Anda dapat menyimpan/menyimpannya dengan menekan dan menahan Obrolan. Oleh karena itu, Anda tidak dapat membaca percakapan lama kecuali Anda telah menyimpannya dalam waktu yang ditentukan.
Bagaimana cara menghapus Riwayat Snapchat Anda?

Untuk menghapus riwayat Snapchat Anda, buka menu ‘Pengaturan’ dengan mengetuk “ikon roda gigi” di layar “Profil” Anda. Gulir ke bawah dan pilih “Hapus Riwayat Pencarian” dan konfirmasikan tindakannya.
Berapa lama Terbaru bertahan di Snapchat?

Snapchat Terbaru tetap ada selama Anda memiliki akun. Aplikasi ini merekam semua interaksi bahkan jika Snaps dan Obrolan yang sebenarnya sudah lama hilang.

Hati-hati Bagaimana Anda Memotret

Salah satu keuntungan menggunakan Snapchat adalah interaksi singkat tetapi ingat bahwa semua data akan direkam. Dan Anda tidak dapat selalu menekan tombol Hapus untuk mengambilnya kembali.