Cara Menghubungkan ke VPN di iPhone 8 Dan iPhone 8 Plus

Jika Anda ingin tahu cara terhubung ke VPN dari iPhone 8 atau iPhone 8 Plus, kami akan menjelaskan di bawah bagaimana Anda dapat melakukannya dengan mudah. Alasan utama Anda ingin terhubung ke VPN atau Jaringan Pribadi Virtual di iPhone 8 atau iPhone 8 Plus adalah untuk memungkinkan koneksi yang aman dan pribadi saat Anda berkomunikasi daripada menggunakan jaringan publik yang membahayakan data dan informasi saat menggunakan public network.

Alasan lain Anda mungkin ingin terhubung dengan VPN di iOS adalah karena Anda mungkin perlu mengonfigurasi VPN untuk mengakses atau mengirim email kantor di iOS iPhone 8 atau iPhone 8 Plus untuk alasan keamanan. Anda perlu menyiapkan Jaringan Pribadi Virtual di iOS sehingga semua konten dan data yang masuk dan keluar dari perangkat iOS Anda aman. VPN berfungsi melalui Wi-Fi dan koneksi jaringan data seluler.

Ada banyak layanan VPN yang tersedia saat ini. Anda dapat menggunakan yang gratis atau yang berbayar. Kami di sini di Alphr sering menggunakan ExpressVPN karena dapat diandalkan, mudah digunakan, dan tersedia secara luas. Meskipun instruksi kami mungkin sedikit berbeda tergantung pada VPN mana yang Anda gunakan, semuanya sangat mirip di iPhone 8 dan 8 Plus.
Penawaran Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Cara Menyiapkan VPN di iPhone 8 atau iPhone 8 Plus

 Sebagian besar VPN memiliki aplikasi khusus yang tersedia di Apple App Store. Jika iPhone Anda tidak mendukung aplikasi layanan VPN yang Anda gunakan, lewati saja, dan kami akan menunjukkan cara mengonfigurasi VPN Anda secara manual.
Menyetel VPN Anda Menggunakan Aplikasi Khusus

Dengan asumsi VPN Anda memiliki aplikasi khusus, unduh dari App Store dan ikuti langkah-langkah berikut:
Masuk ke VPN Anda dan lanjutkan melalui langkah-langkah verifikasi. Aplikasi akan membawa Anda melalui serangkaian pop-up. Ketuk Izinkan saat diminta untuk menyiapkan VPN. Setelah Anda selesai menerima pop-up notifikasi; Anda dapat dengan mudah mengaktifkan VPN di iPhone Anda dengan mengetuk ikon daya.
VPN Anda sekarang sudah diatur dan siap digunakan di iPhone Anda.
Penawaran Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari
Setel VPN Secara Manual di iOS untuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus

Jika Anda ingin menyetel VPN secara manual di iPhone,
Buka Pengaturan, lalu ke Umum, lalu terakhir, buka VPN. Setelah itu, “Tambahkan Konfigurasi VPN” Masukkan informasi Server VPN. Catatan: Anda bisa mendapatkan informasi ini dari halaman akun VPN, halaman konfigurasi manual, atau administrator sistem Anda. Selanjutnya, masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda. Kemudian, ketuk Selesai di bagian atas. Sekarang Anda akan melihat VPN di Pengaturan perangkat Anda. Anda dapat mengubah lokasi dan server di sini.
Anda juga dapat melihat Manual Halaman Dukungan Apple untuk melihat konfigurasi apa yang digunakan saat mengatur VPN di iOS untuk iPhone, iPad, atau iPod Touch.

Nyalakan VPN “Aktif” atau “Mati”

Setelah Anda mengatur Jaringan Pribadi Virtual di iOS, Anda memiliki opsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan VPN dari halaman pengaturan di perangkat Apple Anda. Saat Anda terhubung menggunakan VPN, ikon VPN muncul di bilah status. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Jika Anda telah menyiapkan VPN di iOS dengan beberapa konfigurasi, Anda dapat dengan mudah beralih konfigurasi di iPhone, iPad, atau iPod Touch dengan membuka Pengaturan > Umum > VPN dan mengubah antar konfigurasi VPN .

Dapatkan bantuan tentang cara menyiapkan VPN di iOS:

Jika Anda mengalami masalah saat menyiapkan Jaringan Pribadi Virtual di iOS atau tidak dapat tersambung ke VPN, atau jika Anda melihat peringatan yang mengatakan “Rahasia Bersama hilang, ” Pengaturan VPN Anda mungkin salah atau tidak lengkap. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pengaturan VPN Anda atau apa kunci Rahasia Bersama Anda, Anda harus menghubungi administrator jaringan atau Departemen TI Anda.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang VPN, hubungi Dukungan Bisnis iPhone, kunjungi halaman TI iOS, atau Perpustakaan Pengembang Apple iOS .