Cara Mengubah Alamat Email Anda di Instagram

Tautan Perangkats
AndroidChromebookMacWindowsPerangkat Hilang?
Seperti kebanyakan situs web, Instagram memerlukan alamat email untuk membuat akun dan masuk. Mungkin Anda telah mengubah alamat email atau mengkhawatirkan keamanan akun Anda. Either way, Instagram memudahkan untuk mengubah alamat email Anda.

Dalam artikel ini, kami akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang cara memperbarui alamat email Anda di Instagram. Selain itu, kami akan menawarkan beberapa tips untuk membuat akun Anda lebih aman.

Cara Mengubah Alamat Email Instagram Anda di iOS dan Android

Lebih sering daripada tidak, pengguna Instagram menelusuri postingan di ponsel mereka. Untungnya, instruksi untuk versi aplikasi Android dan iOS sama persis. Jika Anda ingin memperbarui alamat email Anda di Instagram versi seluler, ikuti langkah-langkah berikut:
Buka aplikasi Instagram. Ketuk foto profil Anda di kanan bawah, dan Anda akan dibawa ke halaman profil Anda. Ketuk pada tiga garis horizontal di pojok kanan atas. Kemudian, ketuk ‘Pengaturan.’ Selanjutnya, ketuk ‘Akun.’ Di halaman berikutnya, ketuk ‘Informasi pribadi’ di bagian atas. Setelah Anda mengetikkan alamat email baru, klik ikon jika Anda memiliki ponsel Android atau ketuk “Selesai” jika Anda memiliki iPhone.
Cara Mengubah Alamat Email Instagram di Windows, Mac, dan Chromebook

Mengubah email adalah proses yang sangat mudah, bahkan jika Anda tidak menggunakan Instagram di ponsel. Berikut cara melakukannya:
Buka Instagram di browser atau komputer Anda. Klik foto profil Anda dan buka halaman profil Anda. Di sebelah nama pengguna Anda, klik opsi “Edit Profil”. Setelah Anda mengetikkan email alamat, klik “Kirim.”
Cara Mengubah Alamat Email Bisnis Anda di Instagram

Setiap akun bisnis memungkinkan pengguna untuk menambahkan lebih banyak informasi tentang bisnis mereka, seperti situs web, email bisnis, dan detail penting lainnya. Jika Anda ingin memperbarui alamat email bisnis, berikut caranya:
Klik foto profil Anda dan buka halaman profil Anda.Klik “Edit Profil”. Di bagian “Informasi Bisnis Publik”, Anda dapat menulis email bisnis address.Anda dapat memilih apakah Anda ingin informasi bisnis Anda dipublikasikan atau tidak.Pada akhirnya, klik “Selesai” untuk menyimpan semua perubahan.
Bagaimana Cara Menyetel Ulang Alamat Email Saya di Instagram?

Jika, karena alasan tertentu, Anda bisa’ t menggunakan ponsel atau alamat email yang terhubung ke akun Instagram Anda, pastikan Anda masuk ke Instagram dan mengubah informasi pribadi Anda sesegera mungkin. Setelah akun Anda aman dengan alamat email baru, coba atur ulang yang lama dengan bantuan penyedia Anda.

Untuk bantuan lebih lanjut terkait keamanan Instagram, atau jika akun Anda diretas, kami memiliki artikel lengkap di sini yang akan membantu.

Beberapa Tips untuk Menjaga Anda Akun Aman

Berikut cara menjaga keamanan akun Instagram Anda:
Aktifkan otentikasi dua faktor.Pilih kata sandi yang kuat.Jangan gunakan Instagram di perangkat orang lain.Amankan alamat email utama Anda.Cabut akses Instagram ke aplikasi lain.
FAQ Tambahan
Apa yang Harus Dilakukan Jika Anda Tidak Dapat Mengakses Instagram untuk Mengubah Alamat Email Anda

Jika akses Anda ditolak, coba masukkan alamat email Anda, ketuk Lupa Kata Sandi atau Butuh Bantuan Lebih Lanjut, dan ikuti petunjuk untuk mengirimkan permintaan khusus.
Bagaimana Cara Mengubah Nomor Telepon Saya di Instagram?

Mengubah nomor telepon Anda cukup sederhana di Instagram, dan Anda dapat melakukannya dalam beberapa langkah sederhana:

1. Buka halaman profil Anda.

2. Klik Edit Profile

3. Ubah nomor telepon Anda.
Bagaimana Cara Mengetahui Alamat Email Saya untuk Instagram?

Terkadang, pengguna Instagram lupa alamat email mana yang mereka gunakan untuk membuat akun. Jika Anda ingin menemukan alamat email Anda, buka halaman profil Anda dan ketuk Edit Profil. Di sana, buka Pengaturan Informasi Pribadi, dan Anda akan dapat melihat alamat email Anda.
Apa yang Dapat Saya Lakukan Jika Saya Kehilangan Akses ke Alamat Email atau Nomor Telepon yang Saya Gunakan di Instagram?

Jika Anda kehilangan akses ke kedua alamat email dan nomor telepon yang Anda gunakan di Instagram, coba masuk dan ubah nomor telepon dan alamat email Anda untuk membuat akun Anda aman. Namun, jika Anda tidak dapat masuk ke akun Instagram Anda dengan kredensial tersebut, Anda harus menggunakan opsi Lupa Kata Sandi Anda atau mengajukan permintaan khusus dan meminta akses sementara.

Jaga Profil Anda

Apakah Anda suka menggunakan Instagram? Apakah Anda menggunakannya untuk bisnis atau akun pribadi? Jika Anda menggunakan Instagram untuk terhubung dengan teman atau untuk menjual produk Anda, sekarang Anda akan tahu cara mengatasi masalah keamanan ini dan menjaga keamanan informasi pribadi Anda. kemungkinan seseorang akan menggunakan akun Anda tanpa sepengetahuan Anda. Pernahkah Anda mengalami masalah keamanan dengan Instagram? Seberapa sering Anda mengubah kata sandi Anda?

Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.