Cara Mengubah Foto Profil Anda di Strava

Profil Strava Anda seperti jejaring sosial lainnya, ini adalah jumlah data yang terbatas yang merangkum Anda sebagai seorang atlet. Itu harus akurat dan harus berubah saat Anda tumbuh sebagai atlet serta memberi tahu dunia sedikit tentang bagaimana Anda dan apa yang Anda lakukan. Karena kami selalu berubah, mengetahui cara mengedit profil Anda di Strava adalah sesuatu yang kita semua perlu tahu bagaimana melakukannya. Tutorial ini akan menunjukkan caranya.

Anda dapat menambahkan sebanyak atau sesedikit data ke profil Strava sesuka Anda, tetapi semakin banyak informasi, semakin baik. Itu terutama benar jika Anda menyukai aspek aplikasi yang lebih sosial serta pelacakan data. Meskipun ini bukan Facebook, sisi sosial Strava layak untuk diikuti, jika hanya untuk menemukan teman baru atau teman lari. Memiliki profil yang up to date, adalah bagian dari itu.

Berikut cara mengubah berbagai elemen profil di Strava. Saya menggunakan situs web untuk membuat perubahan sehingga instruksi ini mencerminkan hal itu.

Ubah foto profil Anda di Strava

Foto profil Anda penting tetapi tidak vital di Strava. Ini tidak seperti Tinder yang menjadi segalanya dan mengakhiri segalanya, tetapi memiliki foto tetap berguna. Ini meningkatkan keterlibatan dan menciptakan kesan yang jauh lebih baik daripada gambar default abu-abu kosong.

Untuk mengubah foto profil Anda di Strava, Anda tidak menggunakan profil Anda tetapi menu Pengaturan sebagai gantinya.
Masuk ke Strava.Pilih foto profil Anda yang ada di kanan atas dan pilih Pengaturan dari menu. Pilih Hapus di bawah gambar profil Anda yang ada atau Tambahkan jika Anda tidak memilikinya. Pilih gambar di jendela berikutnya dan letakkan di dalam penanda pangkas persegi. Pilih Simpan setelah selesai.
Anda akan dibawa kembali halaman Profil Saya tempat foto baru Anda akan muncul.

Ubah berat badan Anda di Strava

Berat biasanya sangat dilarang di aplikasi tetapi memainkan peran kunci di Strava. Ini memengaruhi beberapa metrik yang digunakan meskipun Anda tentu tidak perlu menambahkannya. Ini tidak seperti Zwift atau Sufferfest yang memengaruhi skor penderitaan Anda, tetapi membantu membangun gambaran keseluruhan tentang Anda sebagai seorang atlet.

Jika Anda perlu mengubah berat badan untuk mencerminkan kondisi Anda saat ini, Anda dapat.
Memilih foto profil Anda di kanan atas dari Strava.Pilih Pengaturan dari menu.Gulir ke bawah halaman Profil Saya ke berat badan Anda dan arahkan ke atasnya.Pilih ikon Pensil untuk mengubah dan memodifikasi berat badan Anda di dalam kotak.Pilih Simpan setelah selesai.
Edit bio Anda di Strava

Anda dapat mengedit bio dengan cara yang persis sama. Banyak pengguna tidak peduli dengan bio karena kami tidak menggunakan Strava hingga saat ini, tetapi beberapa orang ingin menambahkan sedikit detail pada bio mereka. Jika Anda salah satunya, Anda dapat melakukannya dengan mudah dari jendela Profil Saya.
Pilih foto profil Anda di kanan atas Strava.Pilih Pengaturan dari menu.Gulir ke bawah halaman Profil Saya ke Bio Profil Anda dan arahkan kursor ke atasnya .Pilih pensil untuk diedit.Tambahkan bio Anda dan tekan Simpan setelah selesai.
Anda akan dibawa kembali ke halaman Profil Saya di mana Anda akan melihat perubahan Anda tercermin di sana. Jika profil Anda disetel ke publik, semua orang akan dapat melihat profil Anda.

Mengubah pengaturan privasi profil di Strava

Pengaturan privasi di Strava baru-baru ini diubah agar lebih jelas. Saya pikir perubahan itu untuk kebaikan dan sekarang mudah untuk melihat data apa yang dibagikan di mana dan siapa yang dapat melihatnya. Juga sangat mudah untuk mengubah pengaturan jika Anda mau.
Pilih foto profil Anda di kanan atas Strava.Pilih Pengaturan dari menu.Pilih Kontrol Privasi dari menu kiri.Pilih opsi privasi di panel tengah.Modifikasi itu sesuai keinginan Anda. Gulir ke bawah halaman untuk mengubah Zona Privasi, partisipasi peta panas, dan pengaturan privasi lainnya.
Jika temukan opsi privasi di Strava yang paling sederhana dari sebagian besar aplikasi web. Bahasanya jelas, ada sedikit ambiguitas dan Anda dapat mengubah pengaturan apa pun dengan cepat.

Anda juga dapat memilih opsi menu Izin Data di sebelah kiri untuk opsi privasi lainnya. Ini memiliki satu pilihan mengenai data terkait kesehatan dan apakah Anda mengizinkan akses Strava ke data kesehatan. Ini terutama terkait dengan monitor detak jantung tetapi dapat mencakup input lain jika Anda menggunakannya.