Cara Mengubah Gambar Profil Anda di Trello

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Tautan Perangkat
AndroidiPhoneChromebookMacWindowsPerangkat Hilang?
Trello memungkinkan Anda merancang pengalaman kerja untuk mencerminkan siapa diri Anda. Mereka menawarkan cara untuk mempersonalisasi akun Anda, seperti menyesuaikan latar belakang, menggunakan emoji, atau mengubah gambar profil Anda. Jika Anda ingin menampilkan gambar profil unik alih-alih inisial Anda, baca terus untuk mempelajari caranya.

Cara Mengubah Gambar Profil di Trello di PC

Ikuti langkah-langkah ini untuk mengubah gambar profil Anda di Trello menggunakan komputer Anda.
Arahkan ke Atlassian dan masuk dengan kredensial akun Trello Anda. Di sudut kanan atas, klik avatar Anda saat ini, lalu pilih “Pengaturan Akun.” Klik avatar Anda lagi. Anda akan memiliki opsi untuk menambahkan gambar profil, mengubah gambar profil yang ada, atau membuat gambar profil baru. Untuk menggunakan foto profil baru, pilih “Unggah foto”. Pilih gambar yang diinginkan dari hard drive Anda. Sempurnakan bagian gambar. Setelah puas, pilih “Upload.”
Cara Mengubah Gambar Profil Trello di iPhone

Berikut cara memperbarui avatar Trello Anda melalui iPhone.
Buka browser seluler Trello dan masuk ke akun Anda. Ketuk menu hamburger di kiri atas, lalu pilih “Pengaturan.” Di bawah bagian “Umum”, pilih opsi “Profil dan visibilitas”. Di bawah bagian “Kelola informasi pribadi Anda”, ketuk “Profil Atlassian.” Tekan ikon avatar Anda, lalu pilih “Tambahkan foto profil.” Sekarang Anda dapat mengambil gambar atau mengunggah gambar dari foto iPhone Anda. Sesuaikan foto Anda, lalu di bagian bawah layar, ketuk “Unggah.”
Cara Mengubah Gambar Profil di Trello di Perangkat Android

Follow langkah-langkah ini untuk mengubah gambar profil Anda menggunakan Android.
Luncurkan aplikasi Trello, lalu masuk ke akun Anda. Di kiri atas, pilih menu tiga baris, lalu ketuk “Pengaturan.” Di bawah bagian “Umum”, ketuk Opsi “Profil dan visibilitas”. Di bawah “Kelola orang Anda” al informasi”, pilih “Profil Atlassian.” Ketuk ikon avatar, lalu pilih “Tambah foto profil.” Anda dapat mengambil gambar atau mengunggah gambar dari rol kamera Anda. Sesuaikan foto Anda agar pas, lalu ketuk “Unggah.”
Cara Mengubah Gambar Profil Trello di iPad

Berikut cara mengubah avatar Trello menggunakan iPad.
Masuk ke akun Trello Anda. Buka menu di pojok kiri atas, lalu pilih “Pengaturan”. Di bagian “Umum”, ketuk “Profil dan visibilitas.” Di bawah “Kelola informasi pribadi Anda”, pilih “Profil Atlassian.” Ketuk ikon avatar Anda, lalu tekan “Tambah foto profil.” Di sini Anda dapat mengambil gambar atau mengunggah gambar yang disimpan. Sesuaikan foto Anda pas, lalu ketuk “Unggah” di bagian bawah.
Trello Avatar Diperbarui

Trello adalah alat produktivitas efektif yang menggabungkan efisiensi dengan kepribadian Anda. Salah satu cara mereka mencapai ini adalah dengan menawarkan opsi personalisasi. Anda dapat menambahkan beberapa individualitas Anda ke akun Trello Anda dengan menyesuaikan gambar profil Anda. Trello memungkinkan Anda untuk mengganti inisial Anda sebagai avatar dengan gambar pilihan Anda.

Apakah Anda senang dengan gambar profil Anda? Sudahkah Anda menggunakan opsi personalisasi lainnya? Bagikan pendapat Trello Anda di bagian komentar di bawah w.