Cara Mengubah Spanduk Teratas Saluran YouTube

Tautan Perangkat
AndroidiPhoneChromebookMacWindowsPerangkat Hilang?
YouTube adalah rumah bagi jutaan saluran, dan mungkin sulit bagi pengguna untuk menonjol dari yang lain. Jika Anda ingin menarik orang ke saluran Anda, Anda harus membuatnya menarik secara visual dan menyampaikan pesan yang diinginkan. Itulah sebabnya YouTube memungkinkan penggunanya untuk menyesuaikan sampul saluran mereka dengan mengunggah spanduk, atau gambar header saluran.

Jika Anda tertarik untuk mempelajari cara mengubah spanduk YouTube, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kami akan menjelaskan prosesnya menggunakan berbagai platform.

Mengubah Spanduk YouTube di iPhone

Banner YouTube memungkinkan Anda memperkenalkan saluran kepada pengguna lain. Mereka sempurna untuk membuat kesan pertama yang kuat dan menyampaikan informasi penting tentang saluran Anda. Pengguna iPhone akan lega mengetahui bahwa mereka dapat mengubah spanduk tanpa harus menggunakan komputer.

Ikuti petunjuk di bawah ini untuk mengubah spanduk YouTube di iPhone:
Buka aplikasi YouTube.Ketuk gambar profil atau inisial Anda di sudut kanan atas .Pilih “Saluran Anda”.Ketuk ikon pensil untuk mengedit saluran.Pilih ikon kamera di sebelah kanan.Ketuk “Ambil foto” atau “Pilih dari foto Anda”.Pilih gambar yang ingin Anda gunakan sebagai spanduk.
YouTube sekarang akan menunjukkan kepada Anda bagaimana foto Anda terlihat di perangkat yang berbeda (TV, desktop, dan semua perangkat). Anda dapat menyeret gambar dengan jari Anda untuk menyesuaikan area pemotongan. Setelah selesai, ketuk “Simpan”.

Ubah Spanduk YouTube di Perangkat Android

Jika Anda ingin membuat saluran Anda unik dengan Android, Anda dapat mengubah spanduk YouTube hanya dalam beberapa detik. Dengan begitu, Anda akan memberi saluran Anda tampilan baru dan segar, serta menarik lebih banyak pelanggan. Tentu saja, ini bukan satu-satunya tujuan spanduk YouTube. Banyak pengguna suka mempersonalisasi saluran mereka meskipun mereka tidak mengeposkan konten apa pun.

Berikut yang perlu Anda lakukan untuk mengubah spanduk YouTube menggunakan ponsel Android:
Luncurkan aplikasi YouTube.Pilih gambar profil atau inisial Anda di pojok kanan atas .Buka “Saluran Anda.”Pilih ikon pensil biru.Ketuk ikon kamera di sudut kanan atas untuk mengubah spanduk YouTube.Tekan “Ambil foto” atau “Pilih dari foto Anda”.Pilih foto yang diinginkan.
The foto dapat terlihat berbeda tergantung pada perangkat yang Anda gunakan. Itu sebabnya YouTube menampilkan tampilan foto yang dipilih sebelum benar-benar mengubah spanduk. Anda dapat menyesuaikan gambar dengan jari Anda. Setelah Anda puas dengan tampilannya, tekan “Simpan”.

Ubah Spanduk YouTube di PC

Banyak orang senang menggunakan YouTube di komputer mereka karena layarnya yang lebih besar. Jika Anda salah satunya, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda dapat mengubah spanduk YouTube dalam beberapa klik. Inilah yang perlu Anda lakukan:
Buka browser Anda dan buka YouTube.Tekan gambar profil atau inisial Anda di sudut kanan atas.Pilih “YouTube Studio” dari menu tarik-turun. Pilih “Penyesuaian” dari menu di sebelah kiri .Buka tab “Branding”. Pilih “Unggah” di bawah “Gambar spanduk.” Jelajahi komputer Anda untuk menemukan foto dan tekan “Buka.”
Setelah foto diunggah, YouTube akan menampilkan tampilan spanduk di perangkat yang berbeda. Arahkan kursor ke “Dapat dilihat di TV”, “Dapat dilihat di desktop”, dan “Dapat dilihat di semua perangkat” untuk melihat bagaimana orang lain akan melihat foto Anda. Anda dapat menyesuaikan area tanaman sesuai dengan preferensi Anda. Setelah foto siap, tekan “Selesai.”

FAQs
Bisakah saya mengganti spanduk jika saya tidak memiliki gambar profil?

Meskipun keduanya berkontribusi pada penampilan saluran Anda, spanduk YouTube dan gambar profil tidak terhubung. Anda dapat memiliki spanduk tanpa gambar profil dan sebaliknya.
Apakah ada persyaratan untuk spanduk YouTube?

Ya. YouTube memiliki serangkaian kriteria yang harus dipenuhi oleh gambar Anda jika ingin menggunakannya sebagai spanduk:

• Dimensi gambar minimum: 2048 x 1152.

• Ukuran gambar yang disarankan: 2560 x 1440.

• Rasio aspek: 16:9.

• Area aman untuk teks dan logo jika ukuran gambar minimal: 1235 x 338.

• Ukuran file: 6 MB atau kurang.
Seberapa sering saya harus mengganti spanduk YouTube saya?

Anda dapat mengganti spanduk YouTube Anda sebanyak kamu ingin. Jika Anda telah mengubah tampilan saluran selama bertahun-tahun, spanduk lama mungkin tidak cocok lagi, dan Anda harus mempertimbangkan untuk menggantinya. Anda juga dapat mengubah spanduk jika Anda mengiklankan produk baru dan ingin menarik pelanggan.

Meskipun tidak ada aturan tentang seberapa sering Anda harus mengubah spanduk, tidak disarankan untuk melakukannya terlalu sering. Jika Anda melakukannya, pelanggan Anda mungkin tidak mengenali Anda.

Ketika Anda memutuskan untuk mengubah spanduk Anda, cobalah untuk fokus pada kualitasnya. Jangan gunakan gambar yang buram dan tidak jelas.

Jadilah Unik

Banner YouTube Anda sering kali menjadi hal pertama yang menarik perhatian pengguna saat mereka mengunjungi saluran Anda. Jika Anda ingin membuat kesan pertama yang baik, Anda membutuhkan spanduk yang kreatif dan unik. Untungnya, mengubah spanduk YouTube Anda tidak sulit, terlepas dari platform yang Anda gunakan.

Kami harap artikel ini mengajari Anda lebih banyak tentang spanduk YouTube dan Anda telah menghiasi saluran Anda dengan yang baru dan efektif.

Apakah Anda memperhatikan Spanduk YouTube? Apakah Anda memiliki tip untuk membuat spanduk yang sempurna? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.