Cara Mengubah Warna Teks di iMessages di iPhone

Apakah Anda bosan dengan warna biru dan putih default yang digunakan untuk mengirim iMessages Anda? Jika Anda ingin menambahkan beberapa pizzazz ke pesan Anda, Anda dapat mengubah warna gelembung dengan menginstal aplikasi. Baca terus untuk mengetahui cara melakukan ini dan cara lain untuk mengirim pesan ekspresif.

Cara Mengubah Warna Pesan Teks di Pesan di iPhone

Menggunakan Aplikasi Gelembung Teks Berwarna

Anda dapat mengubah warna iMessages yang dikirim dari iPhone, iPad, atau Mac Anda dengan aplikasi pihak ketiga, “Gelembung Teks Berwarna.” Ikuti petunjuk ini untuk menggunakan Gelembung Teks Warna dari iPhone Anda:
Buka App Store, dan masukkan pencarian untuk “gelembung teks warna.” Ketuk hasilnya, lalu ketuk “DAPATKAN” untuk mengunduh dan menginstalnya. Setelah terinstal, buka aplikasi, lalu buat iMessage atau buka yang sudah ada. Klik ikon “Warna”, yang akan muncul tepat di atas keyboard layar Anda dengan aplikasi lain. Tekan “Ketik Pesan Kustom”, lalu ketik pesan Anda di dalam gelembung. Atau, Anda dapat mengirim salah satu pesan default template. Ketuk “Ikon Teks” biru atau ikon gelembung untuk melanjutkan. Bilah warna “Warna Gelembung” akan ditampilkan di area keyboard. Pilih warna untuk mengirim pesan Anda. Tekan “Kirim” setelah Anda selesai. Sebuah iklan mungkin muncul, dan Anda harus menunggu lima detik sebelum mengetuk “Nanti” untuk melewatinya. Pesan Anda sekarang akan dikirim dalam warna pilihan Anda.
Gunakan Aplikasi FancyBubble

“FancyBubble” adalah aplikasi lain untuk iOS yang memungkinkan Anda untuk mengirim iMessages menggunakan warna dan font yang disesuaikan. Berikut cara menggunakannya:
Kunjungi App Store, dan masukkan pencarian untuk “gelembung mewah”. Ketuk hasilnya, lalu “DAPATKAN” untuk mengunduh dan menginstalnya. Setelah diunduh, luncurkan aplikasi iMessage untuk memulai percakapan baru atau buka yang sudah ada. Tempatkan kursor di bidang teks, lalu di baris aplikasi, ketuk “Gelembung Mewah.” Opsi gelembung pesan berwarna berbeda akan muncul untuk Anda pilih. Masukkan pesan Anda, lalu “Kirim.”
Bagaimana untuk Mengirim Pesan Dengan Efek

Anda dapat mengubah tampilan gelembung dengan menggunakan efek gelembung atau menganimasikan layar dengan efek layar penuh. Anda juga dapat menambahkan stiker “Memoji” dengan efek gelembung atau layar penuh. Ikuti langkah-langkah ini untuk menambahkan efek gelembung:
Buka aplikasi iMessage dan ketuk ikon “Tulis” untuk memulai pesan baru atau pilih obrolan yang ada. Ketik pesan Anda atau tambahkan gambar, lalu tekan lama ikon “Kirim”. Tekan titik abu-abu untuk melihat efek gelembung. Tekan ikon “Kirim” lagi jika Anda menyukai apa yang Anda lihat.
Berikut cara menyertakan efek layar penuh:
Tekan ikon “Tulis” untuk memulai iMessage baru atau menemukan obrolan yang ada. Ketik pesan Anda. Tekan lama ikon “Kirim”, lalu tekan opsi “Layar”. Untuk melihat efek layar penuh, geser ke kiri. Saat Anda puas dengan pesan Anda, ketuk ikon “Kirim”.
Kirim Dengan Efek Kamera

Anda dapat menggunakan efek kamera untuk lebih membumbui diskusi Anda. Fitur ini memungkinkan Anda membuat dan berbagi foto atau video dengan Memoji, stiker seru, filter, teks, dll. Berikut langkah-langkah untuk mengirim pesan menggunakan efek Kamera:
Luncurkan Pesan dan lanjutkan untuk menulis pesan baru atau menemukan pesan yang sudah ada.Tekan ikon “Kamera”. Tekan ikon “Efek” (terlihat seperti bintang), lalu pilih efek seperti Memoji atau aplikasi iMessage. Anda memiliki opsi untuk memasukkan banyak efek dalam gambar atau video. Setelah Anda puas dengan efeknya, tekan “Selesai.” Tekan ikon “Kirim” atau “Selesai” untuk memasukkan pesan. Jika Anda berubah pikiran, di kanan atas gambar, tekan ikon “X”, lalu Anda dapat memilih foto atau video yang berbeda.
Bawa iMessage Anda ke Life

Anda dapat membuat iMessage Anda lebih menghibur dengan mengubah warna gelembung biru standar ke salah satu pilihan Anda. Dengan menginstal aplikasi pihak ketiga seperti “Gelembung Teks Warna” dan “FancyBubbles”, Anda dapat bersenang-senang menggunakan warna dan jenis font yang disesuaikan. iOS memungkinkan Anda mengubah tampilan gelembung dengan efek dengan menganimasikan layar atau mengirim foto atau video dengan efek. Opsi personalisasi tidak terbatas.

Metode apa yang Anda gunakan untuk membuat iMessage Anda lebih menarik? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.