Cara Mengunduh Aplikasi di Amazon Fire TV Stick

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Apakah Anda telah selesai menyiapkan Amazon Fire TV Stick dan siap untuk memulai streaming? Sangat mudah untuk menginstal aplikasi di perangkat streaming Amazon Anda. Kami akan menunjukkan beberapa cara untuk mendapatkan aplikasi baru di Stick Anda.

Apa Pilihan Anda untuk Menginstal Aplikasi?

Salah satu cara untuk mendapatkan aplikasi baru adalah dengan menggunakan bawaan Stick Anda Aplikasi Amazon Appstore. Di sini, Anda dapat mencari aplikasi yang Anda inginkan dan menginstalnya di perangkat Anda, semuanya tanpa meninggalkan sofa.

Cara lain yang akan kami bahas di sini adalah menggunakan Appstore Amazon di browser web di komputer Anda. Dalam metode ini, Anda menemukan aplikasi untuk diinstal, mengirimkannya ke perangkat Anda secara online, dan aplikasi akan diinstal pada perangkat Anda. Anda mungkin lebih suka metode ini jika Anda tidak suka menavigasi menu dengan remote Fire TV Anda.

Jika Anda mencari aplikasi yang tidak tersedia di Appstore, Anda harus melakukan jailbreak pada Fire TV Stick Anda dan melakukan sideload aplikasi di dalamnya. Metode ini sedikit lebih maju, tetapi Anda dapat mempelajarinya dengan mengikuti panduan kami.

Mengunduh Aplikasi Menggunakan Perangkat Fire TV Anda

Untuk menggunakan Fire TV Stick Anda sendiri untuk menginstal aplikasi, pertama-tama, akses layar beranda perangkat Anda dengan menekan tombol Rumah di remote.

Anda Di halaman beranda, pilih “Appstore” untuk meluncurkan toko aplikasi resmi Amazon.

Ketika Appstore terbuka, Anda akan menemukan berbagai aplikasi untuk diinstal pada perangkat Anda. Di sini, pilih aplikasi yang ingin Anda instal.

Jika Anda mencari aplikasi tertentu, lalu di bilah menu Appstore di bagian atas, pilih “Cari”. Kemudian, ketik nama aplikasi Anda dan pilih pada daftar.

Tip: Jika remote Fire TV Stick Anda memiliki tombol mikrofon, ketuk dan tahan untuk mencari aplikasi dengan suara.

Setelah memilih aplikasi, pada halaman khusus aplikasi, pilih “Dapatkan ” untuk mengunduh dan menginstal aplikasi di perangkat Anda.

Saat aplikasi Anda diinstal, tombol “Dapatkan” akan berubah menjadi “Buka”, memungkinkan Anda meluncurkan aplikasi yang baru diinstal. Anda dapat membuka aplikasi dari perpustakaan aplikasi Anda kapan saja Anda mau.

Dan begitulah cara Anda mendapatkan aplikasi baru di Fire TV Stick Anda tanpa bergantung pada perangkat lain.

Gunakan Situs Web Appstore Amazon untuk Menginstal Aplikasi

Menemukan aplikasi di Appstore Amazon di web mungkin lebih nyaman bagi Anda. Jika Anda ingin menggunakannya untuk mengunduh aplikasi baru di Fire TV Stick Anda, ikuti langkah-langkah di bawah ini. Sangat mudah untuk menghapus aplikasi Fire TV Stick nanti jika Anda mau.

Mulai dengan meluncurkan browser web pilihan Anda di komputer dan membuka Amazon Appstore. Di situs, masuk ke akun Amazon yang sama dengan yang Anda gunakan di Fire TV Stick.

Setelah Anda masuk, dari bagian “Jenis Perangkat” di sebelah kiri, pilih perangkat Anda. Ini memastikan Appstore hanya menampilkan aplikasi yang kompatibel dengan perangkat Anda.

Di bilah sisi kiri yang sama, pilih model Fire TV Stick Anda sehingga hanya aplikasi yang kompatibel yang ditampilkan.

Di panel kanan, Anda akan melihat semua aplikasi yang Anda bisa. gunakan di perangkat Anda. Pilih yang ingin Anda instal di Stick.

Jika Anda ingin menemukan aplikasi tertentu, gulir ke atas dan gunakan kotak pencarian di bagian atas.

Anda akan tiba di halaman aplikasi pilihan Anda. Di sini, di bilah sisi kanan, klik menu tarik-turun “Kirim Ke” dan pilih Tongkat TV Api Anda. Ini adalah perangkat tempat Amazon akan menginstal aplikasi Anda.

Kemudian, pilih “Dapatkan Aplikasi.”

Aplikasi pilihan Anda akan mulai diinstal di Amazon Fire TV Stick Anda. Setelah selesai, Anda dapat meluncurkan dan menggunakan aplikasi yang baru diinstal.

Nikmati konten streaming dari berbagai aplikasi di perangkat Anda!

Itulah berita seputar Cara Mengunduh Aplikasi di Amazon Fire TV Stick, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.