Cara Meninggalkan Klan di Diablo Immortals

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Menjadi anggota klan di Diablo Immortals dapat membantu Anda naik level dengan cepat. Bekerja sama dengan anggota klan lainnya dapat memastikan pengalaman yang mendalam dan bersama-sama Anda dapat menuai manfaat dari kerja tim. Tetapi bagi sebagian orang, ini membutuhkan lebih banyak usaha dan dedikasi untuk permainan daripada yang ingin mereka keluarkan. Anda mungkin menginginkan lebih banyak pengalaman solo, dan klan membutuhkan kerja sama dengan pemain lain untuk mencapai tujuan bersama.

Sudahkah Anda bergabung dengan klan di Diablo Immortals tetapi sekarang ingin pergi? Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda apa yang perlu Anda lakukan, bersama dengan beberapa informasi bermanfaat lainnya.

Cara Meninggalkan Klan di Diablo Immortals

Meninggalkan klan di Diablo Immortals adalah proses yang cukup mudah. Dan jangan khawatir, tidak ada hukuman untuk pergi, dan Anda tidak perlu meminta izin dari pemimpin klan. Yang diperlukan hanyalah beberapa langkah mudah, dan Anda dapat melanjutkan bermain dengan kecepatan Anda sendiri.

Untuk meninggalkan klan, ikuti langkah-langkah berikut:
Luncurkan game dan buka menu dengan mengklik tombol “3-bar” di sudut kanan atas dari layar. Temukan dan ketuk tombol “Adventurer”. Dari “Adventurer Menu”, pilih tombol “Clan Members”. Di bagian bawah layar, klik tombol “More”. Jendela sembulan akan memberi Anda dua pilihan. Pilih “Tinggalkan Klan.”
Hanya itu yang perlu Anda lakukan. Setelah Anda mengonfirmasi pilihan Anda untuk meninggalkan klan, Anda akan dihapus. Anda bisa langsung melanjutkan permainan setelah keluar.

Cara Keluar dari Klan jika Anda Pemimpin Klan

Jika Anda adalah pemimpin klan dan ingin keluar, sedikit berbeda dengan meninggalkan klan tempat Anda baru saja keluar. seorang anggota. Sebagai pemimpin, Anda memiliki tanggung jawab tertentu kepada anggota klan Anda. Ada beberapa masalah rumit yang harus Anda pertimbangkan sebelum membuat keputusan tergesa-gesa. Pilihan Anda untuk pergi tidak hanya memengaruhi Anda, tetapi juga orang lain dalam grup.

Opsi pertama adalah menyerahkan kepemimpinan kepada anggota klan lain. Ini harus menjadi pilihan Anda jika Anda berkomitmen penuh untuk pergi. Selama ada anggota lain di klan Anda, ini adalah pilihan yang layak dan terhormat. Dengan menyerahkan kepemimpinan, klan dapat tetap bersama, dan Anda tidak akan mengganggu permainan siapa pun.

Opsi kedua adalah menghancurkan klan. Ini yang terbaik ketika tidak ada anggota lain dalam grup dan Anda satu-satunya di sana. Jika ada anggota aktif lainnya dalam grup, mungkin yang terbaik adalah memberi tahu mereka semua apa niat Anda. Pilihan Anda untuk menghancurkan klan yang Anda mulai akan mempengaruhi semua anggotanya.

FAQs
Saya meninggalkan klan di Diablo Immortals. Bisakah saya sekarang membuat sendiri?

Clans adalah cara yang bagus untuk meningkatkan pengetahuan Anda tentang game dan berinteraksi sosial dengan pemain lain. Anda dapat membuat klan Anda sendiri, tetapi beberapa persyaratan harus dipenuhi.

• Anda harus berada di level 30 sebelum dapat membuat klan Anda sendiri.

• Membuat klan membutuhkan investasi 100.000 Emas.

Setelah Anda memenuhi persyaratan tersebut, Anda dapat membuat klan Anda sendiri. Inilah cara melakukannya.

1. Buka “Menu” dengan mengklik tombol “3-bar” di sudut kanan atas.

2. Ketuk tombol “Petualang” dan kemudian “Klan.”

3. Pilih “Detail Klan.”

4. Cari dan ketuk tombol “Buat Klan”.

Harap diperhatikan bahwa klan dibatasi hingga 100 anggota.
Apa yang dilakukan pemimpin klan?

Selain membuat klan, pemimpin memiliki tanggung jawab untuk membimbing grup menuju tujuan berorientasi grup tertentu. Pemimpin klan juga memiliki izin berikut:

• Mengundang dan menghapus anggota klan

• Mengedit deskripsi klan

• Mempromosikan atau menurunkan petugas klan

• Mengirim mail
klan Apa itu Klan Gelap?

Ini adalah grup dalam faksi Bayangan. Klan Kegelapan bisa mendapatkan kesempatan untuk menggulingkan Dewa. Untuk bergabung, Anda harus diundang oleh anggota Klan Gelap saat ini. Jika seorang pemain ingin memulai Klan Gelap mereka sendiri, mereka harus terlebih dahulu menghadapi Tantangan Akeba. Tantangannya tidak terlalu sulit. Ini juga merupakan persyaratan untuk membayar 3000 Platinum untuk membuat Klan Gelap.

Keluar dari Klan dan Bermain Solo

Tidak perlu mendapatkan izin dari pemimpin klan untuk pergi, dan untungnya, tidak ada hukuman game untuk melakukannya. Jika Anda lebih suka bermain dengan kecepatan dan waktu Anda sendiri, meninggalkan klan mungkin merupakan pilihan yang tepat. Jika Anda sudah memulai klan Anda sendiri dan ingin pergi, demi anggota lain, lebih baik menyerahkan kepemimpinan daripada membunuh kelompok sepenuhnya.

Apakah Anda meninggalkan klan di Diablo Immortals? Apakah Anda mengikuti metode yang dijelaskan dalam artikel ini? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.