Cara Meningkatkan Audio FaceTime Dengan Mode Mikrofon

iOS 15 dan iPadOS 15 memperkenalkan fitur yang disebut “Mode Mikrofon” yang dapat digunakan selama panggilan FaceTime. Anda dapat memilih dari berbagai mode untuk membuat diri Anda terdengar lebih baik kepada siapa pun yang Anda ajak bicara. Kami akan menunjukkan kepada Anda betapa mudahnya menggunakannya.

Apa Itu Mode Mikrofon di iPhone dan iPad?

Mode Mikrofon adalah fitur yang memungkinkan Anda menyesuaikan suara audio Anda. Anda dapat menyesuaikan mode setiap kali aplikasi menggunakan mikrofon Anda, termasuk panggilan FaceTime. Ada tiga mode yang dapat dipilih:

  • Standard: Profil audio default, tidak ada perubahan.
  • Isolasi Suara: Menggunakan pembelajaran mesin untuk memblokir kebisingan latar belakang.
  • Spektrum Luas: Meningkatkan suara sekitar di sekitar Anda.

Cara Menggunakan Mode Mikrofon di FaceTime

Pertama, buka aplikasi FaceTime di iPhone atau iPad Anda dan mulai “FaceTime Baru” atau buat tautan.

Saat Anda melakukan panggilan (suara atau video), geser ke bawah dari sudut kanan atas ikon layar untuk membuka Pusat Kontrol.

Ketuk tombol “Mode Mikrofon”.

Pilih salah satu dari tiga mode audio.

Itu saja! Anda dapat meninggalkan Pusat Kontrol dan kembali ke panggilan FaceTime. Pilihan yang Anda buat akan dibawa ke waktu berikutnya mikrofon Anda digunakan. Ini adalah fitur kecil yang bagus untuk panggilan FaceTime yang dapat membantu membuat diri Anda lebih jelas atau memasukkan semua yang terjadi di sekitar Anda.

Itulah berita seputar Cara Meningkatkan Audio FaceTime Dengan Mode Mikrofon, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.