Cara Merekam Tanpa Suara di iPhone

Kamera iPhone telah memungkinkan untuk merekam video luar biasa tanpa pengaturan yang rumit. Namun, gangguan kebisingan dan suara latar belakang dapat mengurangi kualitas video Anda.

Untungnya, ada cara untuk merekam video tanpa suara. Teruslah membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang membuat video senyap di iPhone Anda.

Cara Merekam Video Tanpa Suara di iPhone

Kamera iPhone menawarkan beragam fitur dan mode pembuatan film. Sayangnya, mereka tidak termasuk merekam video tanpa suara. Meskipun tidak ada fitur bawaan yang dapat Anda gunakan, Anda dapat berkreasi atau membiarkan aplikasi pihak ketiga membantu Anda.

Pasang Jack Headphone

Ketika Apple gagal menambahkan opsi untuk merekam video tanpa suara, mereka meninggalkan pengguna ke perangkat mereka sendiri. Jika Anda sedang dalam perjalanan dan membutuhkan solusi cepat, Anda dapat berimprovisasi. Potong jack headphone yang tidak lagi Anda gunakan dan hubungkan ke iPhone Anda. Metode DIY ini hanya bekerja untuk perangkat dengan jack headphone dan mungkin hanya meredam suara, tetapi membutuhkan sedikit usaha.

Merekam Video Tanpa Suara Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Meskipun Apple tidak menawarkan fitur bawaan untuk merekam tanpa suara, App Store telah membantu Anda. Anda dapat mengunduh aplikasi pihak ketiga dengan fitur yang mencakup membisukan video.
Rekam Video Tanpa Suara Menggunakan FiLMiC Pro
FiLMiC Pro adalah aplikasi yang akan mengubah kamera iPhone Anda menjadi perekam video yang sangat canggih. Meskipun dikemas dengan fitur-fitur mutakhir, aplikasi ini juga menawarkan cara sederhana untuk merekam video tanpa suara.

Berikut cara mematikan perekaman audio dalam tiga langkah sederhana:
Klik ikon roda gigi di sudut kanan bawah layar Anda untuk membuka “Kontrol Preset.” Ketuk ikon “Audio”. Arahkan ke penggeser “Hanya Video” dan aktifkan.
Sekarang Anda dapat menggunakan aplikasi untuk merekam video tanpa suara. Selain menghilangkan kebisingan latar belakang, Anda dapat menggunakan fitur ini untuk merekam rekaman B-roll dan menghemat ruang penyimpanan di iPhone Anda.

Aplikasi ini dilengkapi dengan label harga yang lumayan, jadi hanya menggunakannya untuk fitur bisunya mungkin akan membuang-buang waktu. uang. Coba biasakan diri Anda dengan semua fiturnya dan bawa perekaman video Anda ke level berikutnya.
Rekam Video Tanpa Suara Menggunakan Kamera Plus Pro
Camera Plus Pro adalah aplikasi yang berfokus untuk memberikan kontrol lebih besar atas proses perekaman video. Anda dapat menggunakan salah satu dari banyak fiturnya untuk menonaktifkan perekaman suara saat merekam video. Begini caranya:
Ketuk tombol “Opsi” di pojok kiri bawah. Pilih “Setelan”. Navigasikan ke “Video”. Setel opsi “Pengambilan Audio” ke “Nonaktif”. Klik “Selesai”.
Setelah menyesuaikan setelan, Anda dapat merekam video Anda menggunakan aplikasi. Video tidak hanya akan dibungkam, tetapi ukuran file juga akan jauh lebih kecil.

Cara Menghapus Suara dari Video

Fitur bawaan iPhone untuk merekam video tanpa suara akan ideal. Sementara kami menunggu Apple menyelesaikan masalah, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk merekam video yang dibisukan. Atau, Anda dapat merekam video dengan suara dan menggunakan aplikasi untuk menghapusnya dalam beberapa klik. Apple menawarkan berbagai aplikasi yang bagus untuk tujuan ini, tetapi solusi pihak ketiga mungkin juga berguna.

Hapus Suara Menggunakan Foto

Aplikasi Foto Apple memungkinkan Anda menghapus trek audio dari video. IPhone Anda dilengkapi dengan aplikasi pengelolaan dan pengeditan foto yang praktis ini, menjadikannya solusi tercepat.

Berikut cara menghapus suara dari video Anda menggunakan aplikasi Foto:
Temukan video yang ingin Anda hapus suaranya.Klik gambar mininya. Tekan “Edit” di sudut kanan atas layar Anda. Ketuk ikon speaker kuning di kiri atas. Tekan “Selesai” di sudut kanan bawah layar Anda. trek audio dari video. Anda dapat mengenali video tanpa komponen audio dengan ikon speaker berwarna abu-abu di bilah alatnya.

Hapus Suara Menggunakan iMovie

Aplikasi iMovie Apple gratis, ramah pemula, dan kaya fitur. Aplikasi ini disinkronkan di Mac dan iPad Anda, memungkinkan Anda menggunakan beberapa perangkat untuk mengedit video. Ikuti langkah-langkah ini untuk menghapus suara dari video Anda menggunakan iMovie:
Tekan ikon “plus” di halaman “Proyek”. Ketuk “Film” di bawah “Proyek Baru”. Temukan video yang ingin Anda bisukan dan ketuk kotak centang yang muncul saat Anda klik di atasnya. Ketuk pada timeline proyek. Ketuk ikon volume di bagian bawah layar Anda. Pindahkan penggeser audio ke kiri. Tekan “Selesai” di sudut kiri atas layar Anda. Simpan video dengan menekan tombol bagikan di bagian bawah.
Hapus Suara Menggunakan Filmr

Filmr adalah aplikasi pengeditan video sederhana dan gratis yang dikemas dengan fitur, termasuk mematikan audio video iPhone. Begini caranya:
Klik “Camera Roll” dan temukan video yang ingin Anda edit. Ketuk ikon tiga titik di sudut kiri timeline pengeditan. Tekan tombol “Volume”. Geser penunjuk di sebelah kamera ikon ke nol.Simpan perubahan dengan mengklik ikon tanda centang hijau di kanan bawah.Ekspor video Anda dengan mengetuk ikon bagikan di sudut kanan atas layar Anda.
Hapus Suara Menggunakan Clips

Aplikasi Clips adalah salah satu solusi paling sederhana Apple untuk membuat dan mengedit foto dan video yang menyenangkan. Anda dapat menggunakannya untuk menghilangkan suara video Anda dalam beberapa langkah sederhana:
Klik ikon media di kiri bawah. Pilih “Foto.” Temukan video yang ingin Anda bisukan dan klik di atasnya. Tekan ikon speaker untuk menghapus suara dari video.Simpan video Anda dengan menekan ikon bagikan di pojok kanan bawah.
Cara Merekam Layar Tanpa Suara

Anda mungkin lebih tertarik merekam video tentang apa yang terjadi di dalam daripada di luar iPhone. Video ini bagus untuk presentasi, artikel, dan tutorial. Apple menyediakan perekam layar bawaan, dan Anda dapat memilih apakah video akan bersuara atau tidak.

Sebelum mulai merekam, pastikan tombol “Perekaman Layar” sudah tersedia di Pusat Kontrol Anda. Inilah yang harus dilakukan selanjutnya:
Buka “Pengaturan.” Gulir ke bawah ke “Pusat Kontrol.” Temukan “Perekaman Layar” di bawah “Kontrol Lainnya.” Tekan tanda “plus” untuk menambahkannya ke “Kontrol yang Disertakan.”
Anda dapat mematikan merekam suara dalam dua langkah sederhana:
Buka Pusat Kontrol Anda dengan menggesek ke bawah dari sudut kanan atas layar Anda. Ketuk dan tahan tombol “Perekaman Layar” di bagian bawah layar. Putar tombol “Mikrofon” ke “Nonaktif. ”
Tidak ada lagi yang bisa dilakukan selain merekam layar konten yang Anda inginkan. Begini caranya:
Ketuk tombol “Rekam” berwarna merah.Klik bilah merah yang menampilkan timer untuk berhenti merekam.Konfirmasi dengan memilih “Stop” di jendela pop-up.
Perekaman layar akan disimpan di folder Foto Anda.

Anda dapat memilih pengaturan mikrofon sebelum atau selama perekaman. Ponsel Anda akan mengingat pengaturan yang dipilih untuk setiap pengambilan video berikutnya. Ingatlah untuk mengaktifkan mode “Jangan Ganggu” untuk menghindari menerima pesan dan panggilan selama perekaman.

Diam di Set

Audio terkadang lebih menjadi penghalang daripada bantuan saat merekam video. Karena alasan itu, merekam video tanpa audio mungkin merupakan cara yang tepat. Meskipun iPhone Anda tidak memiliki fitur bawaan, kami telah menunjukkan kepada Anda beberapa cara hebat untuk menebusnya dengan menggunakan aplikasi atau inisiatif Anda sendiri. Pilih metode favorit Anda dan mulai berbisnis – video keren itu tidak akan direkam sendiri.

Pernahkah Anda mencoba merekam video tanpa suara? Metode apa yang Anda gunakan? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.