Cara Tampil Offline di Epic Games

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Epic Games adalah toko game dan pemain yang sangat sukses yang diluncurkan pada tahun 2018. Ini juga merupakan platform multipemain yang kuat yang memungkinkan pengguna untuk bermain dengan orang lain di seluruh dunia. Namun, banyak pengguna memiliki momen di mana mereka ingin bermain sendiri. Inilah saatnya opsi untuk tampil offline berguna.

Baca artikel di bawah ini untuk mempelajari cara tampil offline di Epic Games.

Cara Tampil Offline di Epic Games di PC

Sayangnya, Epic Games PC tidak mengizinkan pengguna untuk mengatur statusnya menjadi “ Offline.” Anda hanya memiliki “Online” atau “Pergi” yang tersedia. Sementara beberapa pemain dapat puas dengan status “Jauh”, banyak yang membutuhkan solusi yang lebih kuat.

Saat ini ada beberapa solusi untuk masalah ini.

Penjelajahan Mode Offline

Salah satu cara untuk tampil offline di Epic Games untuk PC adalah dengan bermain offline. Ini akan mengharuskan Anda untuk membuat seluruh PC Anda offline. Jika Anda memiliki aplikasi lain yang memerlukan koneksi internet, aplikasi tersebut tidak akan disinkronkan saat Anda bermain offline. Untuk bermain offline, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Unduh aplikasi desktop Epic Games dan masuk. Klik gambar profil Anda. Buka pengaturan aplikasi dan alihkan sakelar di sebelah “Aktifkan Penjelajahan Mode Offline.” Putuskan sambungan PC Anda dari internet dan lalu tutup aplikasi Epic Games. Nyalakan ulang komputer dan buka Epic Games. Anda akan diminta untuk masuk dan kemudian Anda akan dibawa ke perpustakaan offline Anda.
Anda dapat memainkan game Anda secara offline, dan game tersebut akan disinkronkan saat Anda terhubung kembali ke internet. Namun, ingat bahwa banyak game tidak akan memiliki semua fitur saat dimainkan secara offline. Jika Anda memerlukan fitur tambahan tersebut, Anda harus bermain online dengan status disetel ke “Away.”

Keluar dari Peluncur

Anda masih dapat mengakses game Anda jika bermain tanpa masuk. Anda tidak akan dapat menyimpan progres apa pun ke Epic Game hingga Anda masuk kembali. Ini mungkin tidak menjadi masalah untuk beberapa game, tetapi banyak game multipemain mungkin tidak dapat berfungsi. Untuk keluar dari peluncur Epic Games:
Klik ikon profil di sudut kiri bawah layar.Pilih “Keluar”.
Ini akan segera keluar dari Epic Games. Anda dapat memainkan game yang diunduh, tetapi Anda tidak akan dapat mengakses game apa pun yang memerlukan login untuk fungsi online. Game tersebut termasuk Fortnite.

Ubah Pengaturan Game yang populer

Beberapa game akan memungkinkan Anda tampil offline saat memainkan game mereka. Anda dapat mengubah pengaturan Anda di dalam game daripada di Epic Games. Gim viral Fortnite akan memungkinkan Anda melakukan ini di gim mereka. Langkah-langkah berikut khusus untuk Fortnite tetapi mungkin memberi Anda gambaran tentang di mana mencari pengaturan di game lain.
Luncurkan game Fortnite Anda dan klik pada tiga garis horizontal di menu utama.Klik roda gigi di sebelah gambar profil Anda.Ubah “Status Online” Anda menjadi “Pergi.” Setel “Privasi Pesta” Anda ke “Pribadi.” Alihkan “Mencari Pesta” ke “Nonaktif.”
Setelah pengaturan ini disetel, Anda akan terlihat offline ke teman Fortnite Anda. Ingat, pengaturan ini hanya untuk Fortnite. Game lain mungkin memilikinya di lokasi yang sama, atau mungkin tidak menawarkan pengaturan offline sama sekali. Anda harus menyelidiki game khusus Anda untuk mengetahuinya.

Cara Tampil Offline di Rocket League di Epic Games di PS4

Tidak seperti Epic Games di PC, status online Anda dikendalikan oleh konsol, bukan game atau platform game. Ini berarti bahwa ketika Anda mengatur PS4 Anda untuk tampil offline, itu akan terjadi di semua game online Anda, bukan hanya Rocket League.

Untuk tampil offline di Epic Games Rocket League di PS4, ikuti langkah-langkah berikut:
Luncurkan PS4 Anda dan pergi ke utama layar.Buka halaman profil Anda dan temukan kotak “Setel Status Online”. Pindahkan pilihan Anda ke atas kotak untuk menerima permintaan untuk mengubah status. Saat muncul permintaan, pilih “Tampil Offline.”
Anda dapat memainkan game sesuka Anda biasanya akan. Karena status “Tampil Offline” tidak memengaruhi koneksi Anda, Anda masih dapat mengakses seluruh gameplay. Juga, ingat bahwa Anda masih dapat dilihat di peta game untuk game multipemain. Fitur ini tidak membuat Anda tidak terlihat oleh pemain lain; Anda hanya tampil offline di chat.

Cara Tampil Offline di Rocket League Epic Games di Xbox

Xbox mirip dengan PS4 karena konsol mengontrol status Anda, bukan Rocket League atau Epic Games. Status Anda disetel di level konsol, jadi Anda akan tampil offline di setiap game sampai Anda mengubahnya kembali menjadi “Tampil Online”. console.Navigasikan ke gambar profil Anda dan klik “A.” Klik “A” lagi untuk membuka profil Anda. Temukan opsi “Tampil Online” dan pilih. Menu tarik-turun akan muncul. Pilih opsi “Tampil Offline”.
Setelah Anda mengatur opsi “Tampil Offline”, luncurkan game Rocket League Anda. Anda dapat mulai bermain seperti biasanya, tetapi Anda akan disembunyikan dari pemain lain dalam obrolan. Namun, mereka masih dapat melihat Anda jika mereka menabrak Anda di peta permainan. Selain tampil offline di obrolan, game ini masih memiliki akses ke semua fitur.

Cara Tampil Offline di Rocket League di Epic Games di PC

Tidak seperti game seperti Fortnite, Rocket League tidak mengizinkan Anda menyetel status ke “Tampil Offline”. Jika Anda ingin tampil offline dan bermain Rocket League di komputer Anda, Anda harus membuat Epic Games offline dan bermain tanpa akses internet. Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengaktifkan penjelajahan mode offline di Epic Games untuk PC dan Mac.
Unduh aplikasi desktop Epic Games dan masuk.Klik gambar profil Anda.Buka pengaturan aplikasi dan alihkan sakelar di sebelah “Aktifkan Offline Mode Penjelajahan.” Putuskan sambungan PC Anda dari internet lalu tutup aplikasi Epic Games. Nyalakan ulang komputer dan buka Epic Games. Anda akan dibawa ke perpustakaan offline setelah Anda masuk. Temukan dan luncurkan Rocket League.
Ingat bahwa ini mengharuskan Anda untuk membuat komputer offline. Epic Games tidak hanya akan kehilangan kemampuan untuk menyinkronkan ke internet, tetapi juga aplikasi Anda yang lain. Ini juga dapat mencegah game berfungsi dengan benar. Untuk beberapa game, Anda mungkin dapat terus bermain tetapi mungkin kehilangan akses ke fitur tertentu saat offline.

Mode Offline: Hilang

Tidak seperti peluncur game lainnya, Epic Games tidak memiliki fitur populer dengan tidak mengizinkan pengguna menyetel statusnya ke “Tampil Offline”. Ini adalah fitur yang sangat populer di kalangan gamer karena berbagai alasan, dan menemukan solusi yang dapat mengganggu gameplay dapat membuat frustasi.

Dengan lebih banyak game yang menawarkan fitur tersebut untuk pemain mereka, masalahnya menjadi lebih tergantung pada game mana yang Anda mainkan. Namun, banyak pelanggan Epic Games berharap fitur ini akan tersedia di pembaruan aplikasi di masa mendatang.

Apakah Anda berhasil bermain saat tampil offline di Epic Games? Metode apa yang Anda gunakan? Beri tahu kami semuanya di bagian komentar di bawah!