Cara Withdraw Ke Rekening Bank di Kraken Exchange

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Device Links
AndroidiPhoneChromebookMacWindowsDevice Missing?
Kraken adalah salah satu bursa cryptocurrency paling tepercaya tempat Anda dapat membeli dan menjual lebih dari 120 koin yang berbeda. Namun, ketika tiba saatnya untuk menuai hasil kerja keras Anda, Anda harus menarik beberapa aset hasil jerih payah Anda.

Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk menarik dana dari Kraken ke rekening bank Anda. Prosesnya mungkin sedikit berbeda tergantung pada tempat tinggal Anda dan platform yang Anda gunakan. Anda mungkin juga perlu mengonversi kripto Anda sebelum dapat menariknya secara langsung. Baca terus untuk mengetahui apa yang diharapkan.

Cara Penarikan ke Bank di Kraken di PC

Jika Anda menggunakan Kraken di PC, ikuti langkah-langkah ini untuk menarik dana ke rekening bank Anda:
Buka situs web Kraken dan masuk.Beralih ke “ Pendanaan” di bagian atas. Temukan tombol “Tarik” Di bawah “Saldo Akun.” Pilih mata uang yang ingin Anda tarik. Anda akan dibawa ke halaman baru. Pilih jenis penarikan dari menu tarik-turun di bagian kiri. Perhatikan bahwa beberapa negara bagian mungkin hanya memiliki satu opsi di sini.
Selanjutnya, Anda harus menambahkan rekening bank Anda jika Anda belum melakukannya:
Masih di bagian sisi kiri, klik “Tambah akun”.Tambahkan deskripsi ke rekening bank, lalu masukkan detailnya. Pastikan Anda mengisi semua kolom dengan akurat.
Catatan: Nama di rekening bank harus sesuai dengan nama terverifikasi Anda di Kraken. Anda hanya dapat menarik dana ke rekening bank Anda sendiri.

Dengan menambahkan rekening bank Anda, Anda dapat melanjutkan untuk menarik dana Anda:
Masukkan jumlah yang ingin Anda tarik.Klik “Tinjau Penarikan.”Jika otentikasi dua faktor diaktifkan, masukkan kode di bidang yang sesuai.Otorisasi penarikan, dan Anda selesai.
Ingat bahwa mungkin perlu beberapa hari agar dana masuk ke akun Anda, tergantung pada metode penarikan Anda.

Cara Penarikan ke Bank di Kraken di iPhone

Anda juga bisa tarik dana ke rekening bank Anda menggunakan aplikasi Kraken di iPhone Anda. Namun, aplikasi seluler memiliki beberapa batasan; misalnya, Anda tidak akan dapat melakukan penarikan ACH melalui aplikasi. Mengingat ini adalah cara termurah untuk menarik dana bagi warga AS yang memenuhi syarat, pilih platform Anda dengan bijak sebelum menarik.

Ikuti langkah-langkah ini di aplikasi untuk mengirim dana dari Kraken ke rekening bank Anda:
Luncurkan aplikasi Kraken untuk iPhone dan pastikan Anda masuk .Ketuk tombol panah di sudut kanan bawah.Pilih opsi terakhir, “Tarik.”Pilih mata uang fiat yang ingin Anda tarik dan masukkan jumlahnya.Pilih rekening bank Anda dan tekan “Tinjau.”
Anda akan diminta untuk masuk informasi Anda jika Anda belum menambahkan rekening bank Anda ke Kraken. Berikan deskripsi ke rekening bank Anda, lalu masukkan nomor rekening, alamat, nama bank, nama pada rekening, dan kode sortir untuk melanjutkan. Info yang diperlukan mungkin sedikit berbeda berdasarkan penyedia dana yang Anda pilih.

Cara Penarikan ke Bank di Kraken di Android

Jika Anda menggunakan aplikasi Android, ikuti langkah-langkah ini untuk menarik dana ke bank Anda:
Buka aplikasi Android Kraken dan masuk. Tekan tombol panah di bagian bawah untuk menemukan opsi “Tarik”.Pilih mata uang.Masukkan jumlah yang ingin Anda tarik.Pilih rekening bank Anda dan tinjau transaksinya.
Jika Anda melakukan ini untuk pertama kalinya, Anda akan perlu menambahkan bank Anda ke Kraken. Aplikasi akan meminta Anda untuk memasukkan informasi yang diperlukan yang dapat bervariasi tergantung pada penyedia dana.

Anda akan melihat bahwa penarikan ACH tidak tersedia di aplikasi Kraken. Jika Anda memenuhi syarat untuk penarikan ACH, Anda harus menggunakan PC Anda untuk transfer guna menghemat uang untuk biaya.

Cara Mengonversi Crypto ke Mata Uang Fiat di Kraken

Anda harus mengonversi kripto apa pun yang ingin Anda tarik sejak Anda hanya dapat menarik mata uang fiat ke rekening bank Anda. Jika Anda menarik crypto, Anda akan mengirim cryptocurrency dalam bentuk saat ini ke dompet lain. Meskipun ini bagus untuk disimpan, itu tidak menghasilkan dolar yang dapat Anda gunakan secara langsung. Berikut cara mengonversi mata uang kripto ke mata uang fiat akun Anda sebelum menuju halaman Penarikan.

Ikuti langkah-langkah ini untuk mengonversi kripto di PC Anda:
Buka situs web Kraken dan pastikan Anda masuk.Klik tab “Perdagangan” di atas.Pilih “Jual” di bawah “Pesan.”Pilih mata uang yang ingin Anda konversi dan masukkan jumlahnya.Tekan tombol “Jual” dan kirimkan pesanan Anda.
Ini adalah langkah-langkah untuk mengonversi kripto menggunakan aplikasi seluler:
Buka Kraken iOS atau aplikasi Android dan masuk. Ketuk tombol panah di bagian bawah. Tekan “Konversi.” Pilih mata uang yang ingin Anda tukar. Masukkan jumlah dan ketuk “Tinjau.” Gesek untuk mengonfirmasi konversi, dan selesai. juga dapat mengonversi mata uang menggunakan opsi “Konversi” untuk mencapai hasil yang sama.

Tanya Jawab Umum Tambahan
Mengapa saya tidak dapat menarik uang dari Kraken ke rekening bank saya?

Kecuali bank Anda mengizinkan penarikan dari pertukaran mata uang kripto, Anda tidak akan dapat menggunakannya dengan akun Kraken. Selain itu, ketahuilah bahwa Kraken tidak mengizinkan pemroses pembayaran pihak ketiga (TPPP). Jika Anda melakukan penarikan melalui TPPP, Anda mungkin perlu menghubungi dukungan Kraken.

Alasan lain Anda mungkin tidak dapat menarik diri dari Kraken adalah penangguhan penarikan. Ini biasanya terjadi setelah transaksi tertentu, seperti ACH pertama kali atau pembelian dompet digital. Jumlah yang Anda belanjakan untuk pembelian akan dikunci selama 72 jam. Anda hanya perlu menunggu hingga penangguhan berakhir, dan Anda dapat menarik kembali dari Kraken.
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk transaksi saya?

Waktu yang dibutuhkan untuk transaksi Anda tergantung pada jenis penarikan. Transfer Fedwire (melalui MVB, Signature, atau SIlvergate Bank) biasanya memakan waktu hingga satu hari kerja. Transfer ACH dapat memakan waktu hingga dua hari kerja. Fedwire melalui Etana Custody dan Synapse dapat bervariasi. Sebaiknya periksa terlebih dahulu dan pelajari tentang batas waktu juga.
Apakah ada biaya transaksi saat penarikan dari Kraken ke bank saya?

Biasanya ya. Biaya penarikan Anda akan tergantung pada jenis penarikan Anda. Sebagian besar jenis memiliki biaya penarikan yang ditetapkan, meskipun ada pengecualian. Penarikan ACH gratis. Selain biaya penarikan, biaya lain yang dibebankan oleh lembaga perantara juga dimungkinkan di sepanjang jalan.

Bank Kraken Anda

Menari dana Anda dari Kraken adalah pengalaman yang mudah digunakan. Untuk membuat prosesnya lebih lancar di masa mendatang, konversikan crypto Anda ke mata uang fiat Anda terlebih dahulu, dan tambahkan rekening bank Anda ke profil Kraken Anda. Ingatlah batasan penarikan dan waktu pemrosesan agar semuanya berjalan sesuai rencana.

Apakah Anda pernah melakukan penarikan dari Kraken ke bank Anda sebelumnya? Bagaimana pengalaman Anda? Beri tahu kami di komentar di bawah.