Dapatkan Rasa Telepon Pertama dengan Peluncur Android Ini

Nothing

Mereka yang dengan sabar menunggu smartphone pertama Nothing sekarang dapat menguji Nothing Launcher. Seperti yang dijanjikan, peluncur ini menampilkan beberapa bahasa desain unik (terutama font dan widget) dari “Nothing OS” yang akan datang. Sayangnya, Peluncur Tidak Ada masih dalam versi Beta dan hanya didukung oleh segelintir ponsel. Itu juga terasa sangat tidak lengkap, seperti reskin sederhana dari peluncur Android bawaan. Satu-satunya perbedaan yang mencolok, selain dari widget dan wallpaper yang sangat jelek, adalah font menu (yang memiliki tampilan dot-matrix yang sama dengan materi promosi Nothing).

Putar Video

Hanya ada satu fitur penting di sini. Tidak ada Launcher yang memungkinkan Anda memperbesar ikon untuk masing-masing aplikasi di layar beranda Anda. Jadi, jika Anda pernah ingin ikon aplikasi Twitter memenuhi seperempat layar Anda, ini adalah peluncurnya untuk Anda.

RELATEDNothing Ear 1 Review: Mereka Sekarang Hadir di Black

Tidak ada telepon dengan nama aneh (1) yang akan mulai dijual kapan-kapan musim panas ini. Menurut pendiri Carl Pei, Nothing OS “menangkap fitur terbaik dari Android murni, menyaring sistem operasi hanya untuk hal-hal penting.” Kedengarannya mirip dengan Oxygen OS yang digunakan OnePlus di perangkatnya—Omong-omong, Carl Pei mendirikan OnePlus. Perangkat tertentu, termasuk Galaxy S22, dapat menginstal Nothing Launcher Beta dari Google Play Store. Oh, dan Tidak ada yang mengirimi kami folder Dropbox berisi wallpaper dan nada dering tambahan (dibuat oleh Teenage Engineering)—jangan ragu untuk mengunduh aset ini untuk ponsel Anda.

Itulah berita seputar Dapatkan Rasa Telepon Pertama dengan Peluncur Android Ini, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.