Fitur Samsung Galaxy Watch Baru Ini Membuat Pixel Watch Menjadi Malu

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Samsung sedang bersiap untuk meluncurkan pembaruan rumah pintar utama untuk perangkat Galaxy Watch. Pembaruan, yang tampaknya tidak memiliki tanggal peluncuran yang pasti, memperkenalkan kontrol SmartThings untuk pembersih udara, termostat, dan kerai. Lebih khusus lagi, fitur ini menambahkan feed langsung Dering dan Nest Cam ke Galaxy Watch Anda!

Setelah Anda menerima pembaruan ini, Anda dapat memulai streaming langsung video Dering atau Nest Cam ke pergelangan tangan Anda. Galaxy Watch Anda juga akan mendapatkan fungsi bicara dua arah, tetapi hanya dengan produk Dering. (Fitur ini akan berguna saat Anda menerima notifikasi dari kamera atau bel pintu. Cukup ketuk notifikasi untuk melihat apa yang terjadi di pintu depan Anda.)

Percaya atau tidak, tetapi Google Pixel Watch tidak memiliki fungsi ini. Heck, Pixel Watch bahkan tidak bisa menampilkan thumbnail Nest Cam. Ini adalah frustrasi besar bagi pengguna Pixel Watch, dan pembaruan Samsung Galaxy Watch yang baru hanya menambah penghinaan terhadap cedera.

Samsung Mengonfirmasi Acara yang Belum Dibongkar, Namun kami memiliki beberapa pertanyaan tentang pembaruan Samsung. Pertama, kami khawatir ini mungkin eksklusif untuk perangkat Wear OS 3, khususnya Galaxy Watch 4 dan Galaxy Watch 5. Siaran pers Samsung tidak benar-benar menentukan perangkat Galaxy Watch mana yang akan mendapatkan fitur ini. pembaruan akan diluncurkan. Kami menduga Samsung akan merilis pembaruan Galaxy Watch (dan memamerkan beberapa fungsionalitas) selama acara Unpacked pada 1 Februari.

HematDisadur dari HowToGeek.com.