Framework Akan Meluncurkan Chromebook yang Dapat Diperbaiki

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Persiapkan diri Anda untuk Chromebook yang dapat diperbaiki dan diupgrade. Seperti yang terlihat oleh @LinkofHyrule89, Framework secara tidak sengaja mencantumkan laptop Edisi Chromebook di situsnya. Cantuman, yang ditayangkan sekitar pukul 01:00 ET pada tanggal 21 September, telah menghilang.

Screenshots yang diambil oleh @LinkofHyrule89 menunjukkan bahwa Framework Laptop Chromebook Edition mulai dari $999. Tampilannya sangat mirip dengan Framework Laptop, meskipun menggunakan tata letak keyboard Chrome OS. (Tangkapan layar ini diverifikasi oleh Ryne Hager dari OSOM Privacy, yang menangkap cantuman secara tidak sengaja saat sedang ditayangkan.)

Sayangnya, kami tidak mengetahui spesifikasi laptop apa pun. Laptop ini mungkin menggunakan perangkat keras yang unik, karena Chrome OS sangat ringan jika dibandingkan dengan Windows. Tapi hei, mungkin ini menggunakan perangkat keras yang sama dengan Laptop Framework standar—itu pasti akan membuat booting ganda menjadi pengalaman yang lebih menyenangkan.

FrameworkKami berharap Framework Laptop Chromebook Edition menjadi hit di kalangan penggemar . Google baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka tidak akan membuat Pixelbook lain, dan dilihat dari reaksi di media sosial, pengguna yang kuat sangat menginginkan Chromebook kelas atas yang baru. Laptop yang mudah diperbaiki dan diupgrade dapat menghemat ribuan dolar sekolah setiap tahun. Mereka hanya perlu melakukan investasi awal, yang mungkin menjadi rintangan.

Tanggal peluncuran Framework Laptop Chromebook Edition tidak diketahui. Tapi daftar yang tidak disengaja ini datang dengan tombol pre-order. Agaknya, praorder akan dibuka saat Framework secara resmi mengumumkan Chromebook.

Sumber: LinkofHyrule89

Itulah berita seputar Framework Akan Meluncurkan Chromebook yang Dapat Diperbaiki, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.