Game N64 Terbaik, GoldenEye 007, Bisa Di-remaster untuk Xbox

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Nintendo

Akhirnya terjadi, mungkin. Sebuah game yang dianggap paling hebat yang pernah dibuat, GoldenEye 007, dirilis pada tahun 1997 untuk Nintendo 64, dapat di-remaster untuk Xbox setelah bertahun-tahun para penggemar memintanya. game penembak orang sepanjang masa dalam buku saya. Dan sementara grafiknya cukup konyol dibandingkan dengan penembak generasi saat ini, saat itu, itu sangat epik.

Meskipun kami telah mendengar desas-desus tentang pembuatan ulang untuk apa yang terasa seperti satu dekade, ditambah semua penggemar memohon, sekarang kami memiliki beberapa bukti kuat bahwa itu mungkin terjadi. Ya, itu karena Microsoft baru-baru ini menambahkan pencapaian game ke situs resminya, membuat banyak orang di Twitter berspekulasi bahwa game tersebut akan di-remaster dan dirilis untuk pencapaian Xbox.

GoldenEye 007 dapat dilihat di situs web Xbox https://t.co/46FWj70BjZpic. twitter.com/GZrlVjTM3J

— Wario64 (@Wario64) 5 Juni 2022

Kami telah melihat situs pelacakan pencapaian Xbox mencantumkan penembak Bond klasik, tetapi ini berbeda. Ini adalah situs web resmi Xbox yang mencantumkan game tersebut. Akibatnya, banyak yang percaya bahwa pengumuman akan datang kapan saja. masalah perizinan. Kemudian, game tersebut bocor secara online, dan Anda dapat melihat beberapa gameplay di YouTube.

Pencapaian Xbox yang bocor ditampilkan untuk mode tunggal dan multipemain, menunjukkan bahwa kedua opsi akan kembali ke layar kami. Bagi mereka yang tidak tahu, Microsoft menyelenggarakan acara pameran Xbox & Bethesda Games pada 12 Juni, dan beberapa percaya kami akan mendapatkan pratinjau remaster GoldenEye 007 selama acara.

Jika ini memang terjadi, kami berharap Microsoft akan mengambil tindakan pendekatan serupa yang dilakukan dengan 353 Industries dan Master Chief Collection, di mana penggemar dapat bermain dengan grafik yang diperbarui atau menikmati tampilan jadul yang asli.

Ya ampun, nostalgia game ini begitu kuat sehingga saya tidak dapat menjelaskannya. Dan ya, saya curang dengan melihat layar orang lain. Anda harus berada di sana (pada 1997) untuk memahami. Bagaimanapun, kita harus menunggu dan melihat.

via Givemesport

Itulah berita seputar Game N64 Terbaik, GoldenEye 007, Bisa Di-remaster untuk Xbox, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.