Google Yang Terakhir dari Kita untuk Melihat Telur Paskah yang Menyenangkan

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Adaptasi HBO dari video game populer The Last of Us tayang perdana pada 15 Januari dan mendapat pujian kritis dan penonton. Hari ini, jika Anda mencari judul game/seri, Anda akan mendapatkan telur paskah menyenangkan yang mensimulasikan cordyceps yang tumbuh memenuhi layar.

Saat Anda Google “The Last of Us,” Anda akan disambut dengan hasil pencarian reguler. Hal pertama yang muncul di versi desktop adalah informasi tentang pertunjukan dan pemerannya. Hasil teratas di aplikasi seluler Google adalah beberapa opsi belanja untuk game 2013. Namun, pada kedua hasil tersebut, Anda akan melihat lingkaran merah kecil dengan jamur di tengahnya. Ketuk sekali, dan beberapa jamur animasi akan muncul dari bagian bawah layar.

Ini lelucon kecil yang menyenangkan, tetapi tombolnya tidak hilang setelah ketukan pertama. Pukul lagi, dan lebih banyak jamur digital tumbuh dari sisi layar Anda. Satu ketukan lagi dan keluar dari atas. Anda dapat mengetuk sebanyak yang Anda inginkan sampai hasil pencarian Anda sepenuhnya diisi dengan jamur yang mengalir dari permainan.

Saya berhenti menghitung berapa kali lebih banyak cairan mengalir masuk ke layar saya pada 20 ketukan dan menyerah setelah selusin kali. Jadi, mungkin ada atau tidak ada batas seberapa banyak Anda bisa tumbuh. Kegembiraan lain dari telur paskah ini adalah Anda dapat membaginya dengan teman-teman. Tepat di sebelah tombol jamur terdapat ikon bagikan yang memungkinkan Anda mengirimkan hasil pencarian ke klub penggemar The Last of Us.

Disadur dari HowToGeek.com.