Halaman Beranda Baru OneDrive Akan Membantu Anda Menemukan File Anda

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Layanan penyimpanan cloud Microsoft, OneDrive, merayakan hari jadinya yang ke-15 bulan ini. Untuk menandai kesempatan tersebut, situs desktop menambahkan halaman ‘Beranda’ baru untuk membantu organisasi.

OneDrive di web sudah memiliki tab ‘Terbaru’ yang menampilkan semua file terbaru Anda, tetapi Microsoft mengubahnya menjadi ‘Beranda’, mengganti ‘File saya’ sebagai halaman awal default untuk OneDrive. Ini mirip dengan halaman beranda dari aplikasi Office seluler, dengan deretan kartu di bagian atas untuk dokumen penting (biasanya file yang sedang Anda kerjakan dengan orang lain), dan file terbaru Anda di bawahnya. Daftar file terbaru telah diperbarui dengan filter, sehingga Anda dapat memangkas hasilnya hanya menjadi item Word, Excel, PowerPoint, atau PDF dengan mengklik tombol.

Ada beberapa peningkatan lain yang diluncurkan ke OneDrive. Ada kolom Aktivitas baru pada dokumen bersama yang menampilkan semua pengeditan dan komentar terbaru, dan Anda dapat menyematkan pustaka dokumen ke bagian ‘Akses cepat’ baru di bilah sisi kiri. Kisah foto OneDrive, tempat Anda dapat dengan cepat berbagi foto dengan teman dan keluarga, akan meninggalkan pratinjau di Australia dan akan hadir di lebih banyak negara pada tahun 2022.

Microsoft mengatakan pengalaman OneDrive Home baru “akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang” untuk kantor dan sekolah pengguna. Tidak jelas apakah desain juga akan datang ke akun Microsoft pribadi, dan jika demikian, kapan itu akan terjadi — kami telah menghubungi Microsoft, dan kami akan memperbarui artikel ini ketika kami mendapatkan jawaban.

Sumber: Microsoft 365 Blog

Itulah berita seputar Halaman Beranda Baru OneDrive Akan Membantu Anda Menemukan File Anda, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.