Ide Desain Kastil Minecraft

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Minecraft memungkinkan ide kreatif pemain mengalir bebas, dan salah satu cara untuk memamerkan keahlian arsitektural Anda adalah dengan membangun kastil. Rumah yang terbuat dari batu dan tanah hanya akan mengesankan beberapa orang, tetapi benteng yang mengesankan akan selalu menjadi hit. Namun, tidak semua orang tahu harus mulai dari mana.

Di bawah ini adalah beberapa ide desain kastil terbaik di Minecraft. Anda tidak wajib membuatnya persis seperti yang digambarkan, tetapi mungkin mereka akan menginspirasi kreasi Anda berikutnya. Baca terus untuk mengetahui detailnya.

Ide Kastil Minecraft Terbaik

Kastil tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran, dan Anda dapat menemukannya di dunia nyata. Kastil paling terkenal di dunia cenderung merupakan bangunan besar yang dapat Anda lihat dari jauh, tetapi yang lain adalah bangunan kecil atau reruntuhan yang telah mengalami banyak pertempuran. Ukuran bukanlah indikator desain yang lebih baik, jadi Anda tidak perlu merasa sedih saat membangun yang kecil.

Tidak ada cara pasti di Minecraft untuk membangun kastel, tetapi ide umumnya seperti ini:
Cari lahan di Minecraft tempat Anda ingin membuat kastel.Rencanakan desainnya.Kumpulkan bahan-bahan yang diperlukan.Mulailah membangun badan utama kastel.Lanjutkan dengan menara dan struktur lainnya.Nikmati kastel Anda setelah selesai.
Tidak satu pun dari kastel ini memerlukan mod Minecraft untuk dibuat, tetapi Anda selalu bisa ganti beberapa blok dengan materi khusus jika Anda mau.

Beberapa ide tersedia sebagai unduhan. Anda dapat langsung memuatnya ke server atau dunia Anda atau cukup menggunakannya sebagai inspirasi untuk proyek Anda sendiri.

Tanpa basa-basi lagi, inilah beberapa ide menarik.

Kastil Abad Pertengahan Besar

YouTuber Stevler menghabiskan dua minggu penuh mengerjakan kastil yang megah ini. Itu dibangun terutama dari batu, batu bata, dan pohon cemara. Ini adalah bahan yang sangat mudah diakses sehingga pemain tidak akan kesulitan menemukannya, dan itulah mengapa desain ini populer.

Tidak seperti kastil Minecraft lainnya, kastil ini tidak berhenti di aula utama. Ada menara penyihir, barak, dan gudang, di antara bagian lainnya. Anda bahkan dapat memperluasnya jika Anda merasa tidak ada cukup ruang, tetapi banyak pemain harus puas karena ukurannya yang besar. Yang lain bahkan memutuskan untuk menambahkan lorong rahasia mereka sendiri, salah satu cara untuk mengesankan pengunjung.

Anda tidak dapat melewatkan kastil ini bahkan ratusan blok jauhnya, terutama jika Anda tidak keberatan membuatnya lebih besar. Desainnya mungkin terlihat menantang untuk dibangun, tetapi relatif mudah untuk ditiru.

Kastil Osaka Jepang Feodal

Dibuat oleh pencipta Zal, kastil ini didasarkan pada desain feodal Jepang di Osaka dan, menurut cetak biru, membutuhkan hampir 22.000 balok. Interiornya benar-benar kosong untuk memungkinkan ruang khusus dan banyak lagi. Anda membutuhkan lebih dari 13 balok, termasuk gelas, air, dan tanah liat. Itu angka yang luar biasa. Dengan tinggi 57 level dan membutuhkan begitu banyak blok, hampir tidak mungkin membangun dalam mode Bertahan Hidup. Namun, pengguna mode Kreatif akan jauh lebih mudah menangani tugas besar ini. Nbsp
Pertimbangkan untuk meminta beberapa teman untuk membantu membangun kastil. Banyak tangan membuat pekerjaan ringan, dan Anda semua dapat duduk dan mengagumi kastil yang menakjubkan ini saat eksteriornya selesai.

Kastil Dengan Menara Biru

Kastil ini memiliki desain abad pertengahan yang sesungguhnya dan bahkan beberapa jendela kaca, tetapi menara biru yang mencolok adalah daya tarik utamanya. Warnanya membuat bangunan ini menonjol bahkan dari jauh. Biru adalah milik blok lapis lazuli; Anda membutuhkan 1.090 di antaranya. Blok lain yang diperlukan saat membangun kastil ini termasuk kuarsa, batu bata, dan kaca. Jika Anda bukan penggemar terbesar dari terlalu banyak jendela kaca besar, tidak ada salahnya menutupi beberapa dengan lebih banyak batu. Lagi pula, kastel yang khas seluruhnya terbuat dari batu.

Kastil Steampunk yang Luas

Dibuat oleh kgeri488 dan dimarson011, kastel bergaya steampunk yang unik ini berjarak beberapa langkah dari kastel abad pertengahan biasa. Para pencipta tidak menahan diri ketika datang dengan bangunan keren ini. Kastil ini dibuat untuk menunjukkan kreativitas seseorang dengan memadukan tema Victoria dan teknologi retro. Kemegahan kastil ini dapat dilihat bermil-mil jauhnya, karena dibangun di atas tiga pilar batu yang ditinggikan. Bangunan utama diapit oleh dua menara besar, sementara pesawat non-fungsional terhubung ke bangunan utama.

Bangunan ini menyembunyikan rahasia luar biasa dan telur Paskah, bahkan alur cerita opsional jika Anda ingin ikut bermain. Jika Anda memutuskan untuk mengunduh file, pembuatnya merekomendasikan untuk membaca teks untuk pengalaman yang lebih baik.

Kastil Blackstone

Kastil ini sebagian besar terbuat dari batu hitam dan pasti akan meresahkan pengunjung yang baru pertama kali datang. Blackstone hanya ditemukan di Nether, dan teksturnya yang suram membantu memberikan firasat buruk pada struktur ini. Ada bagian dekoratif baik di dalam maupun di luar untuk melengkapi desain.

Pencipta, Nevas Buildings, menyatakan bahwa tim menghabiskan waktu lama untuk memikirkan pengetahuan tentang desain kastil yang terisolasi ini. Ada petunjuk di dalamnya jika Anda lebih suka mengunduhnya, tetapi membuat ulang struktur unik ini sendiri adalah cara lain untuk menikmati desainnya. Pada malam hari, pemandangan dari luar membuat kastil ini semakin misterius. Penggemar horor akan menyukai desain ini.

Celestial Castle

Celestial Castle terletak di puncak gunung. Tembok, menara tinggi, dan satu jalur akses ke gerbang mempertahankan bangunan besar ini. Ini memiliki banyak lantai dan bagian, dan seluruh tempat terasa kosong bahkan dengan kapasitas server maksimum. Pembuatnya menyatakan bahwa Anda dapat mengunduh dan menggunakannya di server Anda, tetapi Anda tidak akan dapat menghapus kartu kreditnya.

Tentu saja, kastil besar ini adalah inspirasi yang sangat baik jika Anda ingin membuatnya sendiri. Desainnya sangat rumit dan akan berfungsi sebagai fondasi yang bagus.

Desa dan Kastil Abad Pertengahan

Di masa lalu, desa-desa mengelilingi kastil sementara tuan memerintah wilayah kekuasaan mereka. Meniru pengaturan kehidupan nyata ini, paket desa dan kastil abad pertengahan memiliki total 20 bangunan, komunitas sejati dari abad yang lalu. Ini termasuk gereja, toko roti, pandai besi, dan banyak lagi.

Semua struktur memiliki desain yang cukup sederhana, terbuat dari balok dan bahan umum. Satu-satunya kritik adalah kastil dalam unduhan ini lebih berbentuk persegi sederhana, tetapi Anda masih dapat memodifikasinya sesuai keinginan.

Peach’s Castle

Jika Anda memainkan Super Mario 64, Anda akan mengenali kastil ini milik Princess Peach. Ini adalah reproduksi lucu dalam bentuk blok Minecraft yang membangkitkan nostalgia. Meskipun bukan contoh yang paling mendetail, kastil ini tetap menyenangkan untuk dicoba dibuat sendiri.

Anda bahkan dapat mencoba membuat salinan yang akurat saat keterampilan membangun Anda meningkat. Warna dalam paket ini mirip dengan aslinya, jadi kamu bisa menggunakannya sebagai basis yang bagus.

Kastil dan Arena Gladiator

Kamu mendapatkan lebih dari sekadar kastil besar di peta ini. Misalnya, ia memiliki arena gladiator tempat Anda dan teman Anda dapat bermain peran sebagai petarung yang menyelesaikan skor. Bangunan itu sendiri memiliki banyak detail dan memiliki beberapa lahan terbuka di dalamnya. Bangunan lain termasuk gereja, karena beberapa kastil abad pertengahan tidak memilikinya untuk memenuhi kebutuhan spiritual penghuninya. Anda juga memiliki mercusuar, pelabuhan, dan banyak fitur lainnya untuk membentuk sebuah kota kecil. Peta ini benar-benar mahakarya oleh pencipta Mateo Grgić, yang menghabiskan dua minggu untuk proyek yang indah ini.

Meskipun Anda dapat mengunduh paket peta, yang lain lebih suka menggunakan peta kastil yang mapan dan populer sebagai inspirasi.

Kastil Dengan Parit

Beberapa kastil memiliki parit di sekelilingnya, karena ini adalah cara populer untuk mencegah infanteri musuh mengakses bagian dalam dengan cepat. Setelah Anda membangun kastil, Anda hanya perlu menggali di sekitar bangunan dan membuat parit yang dalam. Namun, massa dan pemain lain dapat berenang, dan parit air bukanlah pertahanan terbaik melawan mereka.

Untungnya, pemain dapat mengisi parit dengan lahar. Lava mencegah massa untuk menyeberang, dan pemain tidak akan bisa berenang terlalu lama di dalamnya. Tentu saja, jika kastil Anda hanya untuk pertunjukan, maka air adalah aksen yang bagus.

Tower Castle

Daripada kastil abad pertengahan standar, pertimbangkan untuk membuat menara besar sebagai tempat tinggal Anda. Menara megah dan sulit untuk diserbu, meskipun keluar bisa jadi sulit. Desain kastel menara juga lebih menantang untuk dibuat ulang, karena Anda pasti ingin presisi saat membangun ke atas.

Keuntungan menara adalah Anda tidak memerlukan area yang luas untuk mulai membangun, dan lansekap membutuhkan waktu yang sangat singkat. Namun, Anda membutuhkan banyak anak tangga untuk mencapai level tertinggi.

Kastil Sisi Bukit

Jika Anda tidak ingin bekerja terlalu keras di satu kastil, pertimbangkan untuk membangunnya dari bukit atau gunung. Medan alami telah digunakan untuk menjaga keamanan raja dan bangsawan selama berabad-abad, dan Anda dapat mengambil satu halaman dari buku nenek moyang kita. Kastil yang dibangun dengan cara ini dapat terlihat indah jika Anda melengkapi bentuk bukitnya.

Live Like a Lord

Kastil membutuhkan waktu untuk dibangun dan tidak membuat kita mulai memilih desain dan merencanakan semuanya sebelumnya. Namun, yang selesai adalah unjuk keterampilan, dan pengunjung server Anda akan senang melihat yang dibangun dengan cinta dan perhatian. Pilih dari banyak ide dan lihat apa yang cocok untuk Anda. Desain mana yang menjadi favorit Anda? Apakah Anda tahu desain bagus lainnya? Beri tahu kami pendapat Anda di bagian komentar di bawah.