Ikon “i” di Apple Watch: Apa Artinya dan Cara Menggunakannya

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Ikon “i” pada Apple Watch digunakan untuk menampilkan informasi tentang jam tangan Anda dan memasangkannya ke iPhone secara manual. Anda juga dapat menggunakan ikon “i” di aplikasi Tonton di iPhone Anda untuk memutuskan pasangan jam tangan Anda.

Ikon “i” di Apple Watch Anda adalah alat yang berguna untuk melihat informasi tambahan dan memasangkan jam tangan Anda dengan iPhone Anda. Mari kita lihat lebih dekat ikon “i”, termasuk apa fungsinya dan bagaimana cara menggunakannya.

Apa itu Ikon “i” di Apple Watch?

Di seluruh ekosistem Apple, ikon “i”, yang muncul sebagai ” i” dengan lingkaran di sekelilingnya, singkatan dari “informasi”. Ini digunakan di iPhone dan Apple Watch Anda untuk menampilkan informasi dan preferensi tambahan. “i” yang dilingkari juga digunakan untuk memasangkan dan memasangkan kembali Apple Watch Anda ke iPhone Anda secara manual. Di mana Ikon “i” di Apple Watch?

Anda akan menemukan “i” yang dilingkari di berbagai tempat di Apple Watch Anda , biasanya di sisi kanan muka atau pojok kanan bawah.

Misalnya, Anda akan menemukannya di Pengaturan > Bluetooth atau saat Anda mengetuk kartu di aplikasi dompet dan menggulir ke bawah untuk menampilkan tombol “Informasi Kartu” .

Namun, tempat paling umum yang mungkin Anda temui adalah tombol ini saat memasangkan jam tangan.

Ketuk Ikon “i” untuk Memasangkan Jam Tangan Anda Secara Manual

Saat Anda menyalakan Apple Watch, pola bergerak akan ditampilkan di layar. Pindai pola bergerak ini dengan kamera iPhone Anda (proses pemasangan akan dimulai secara otomatis) untuk memasangkan Apple Watch Anda dengan iPhone Anda.

ApplebspDi pojok kanan bawah layar, di samping pola bergerak, Anda akan menemukan ikon “i” . Ini berguna jika Anda tidak dapat memasangkan Apple Watch menggunakan metode standar. Di iPhone Anda, ketuk tombol “Pasangkan Secara Manual”, lalu ketuk tombol “i” di jam tangan Anda.

Anda akan melihat serangkaian angka di Jam Tangan Anda, yang dapat Anda ketikkan ke iPhone untuk menyelesaikan proses pemasangan secara manual.

Gunakan Ikon “i” untuk Memutus Pasangan Jam Tangan Anda

Anda juga dapat menggunakan ikon “i” di dalam aplikasi Tontonan di iPhone Anda untuk melihat informasi tambahan, menemukan jam tangan Anda, atau memutuskan pemasangan kedua perangkat.

Untuk mengakses ikon, buka tab “Tontonan Saya” dan ketuk “Semua Jam Tangan” di pojok kiri atas layar. Daftar perangkat yang dapat dikenakan berpasangan akan muncul dengan ikon “i” yang sudah dikenal di samping setiap entri.

Ketuk ikon “i” untuk melihat beberapa informasi bermanfaat, termasuk versi watchOS mana yang Anda jalankan, model Apple Watch yang tepat, serial nomor untuk jam tangan Anda, serta pengenal Wi-Fi dan Bluetooth unik.

Anda juga akan menemukan pengenal Elemen Aman, yang ditautkan ke chip komunikasi jarak dekat (NFC), di bawah menu “SEID”.

Di bawah nomor versi ini dan pengidentifikasi adalah opsi untuk “Temukan Apple Watch Saya”, yang membuka app Lacak, atau “Lepaskan Apple Watch”, yang akan memutuskan koneksi antara iPhone dan jam tangan Anda. Apple Watch, pastikan Anda memahami tips terbaik kami untuk pemula watchOS dan trik Apple Watch ini yang harus diketahui semua orang. Jika Anda suka berolahraga dengan Apple Watch, kami juga memiliki beberapa petunjuk untuk memaksimalkan fitur pelacakan kebugaran perangkat yang dapat dikenakan.

Disadur dari HowToGeek.com.