Inilah Cara Membeli VPN Terbaik untuk Keamanan Daring Anda

Inilah Cara Membeli VPN Terbaik untuk Keamanan Daring Anda Cara menonton TV AS dari luar AS VPN Terbaik untuk Australia VPN Terbaik untuk Kanada VPN Terbaik untuk Hong Kong VPN Terbaik untuk India VPN Terbaik untuk Jepang VPN Terbaik untuk Uni Emirat Arab VPN Terbaik untuk USAa
Kami dulu melihat internet sebagai platform terbuka yang gratis, tetapi dalam lima tahun terakhir gagasan ini tidak disalahgunakan. Kami sadar bahwa lembaga pemerintah dan dinas keamanan asing mungkin melacak ke mana kami pergi, apa yang kami lakukan, dan dengan siapa kami berbicara. Kami tahu bahwa perusahaan besar secara rutin memantau aktivitas kami ketika kami menggunakan layanan mereka, dan bahwa kami tidak selalu mengontrol bagaimana mereka menggunakan informasi itu – atau kepada siapa mereka menyebarkannya. Kami mungkin tinggal di atau mengunjungi negara-negara yang memblokir layanan dan menyensor konten, atau kami mungkin ingin menggunakan layanan streaming yang menawarkan lebih banyak di wilayah asal mereka daripada di Inggris Raya. Saat kami mengakses internet melalui jaringan nirkabel publik, selalu ada risiko bahwa seseorang mungkin memata-matai kami.

Dengan menggunakan VPN, kami dapat melewati kontrol dan batasan ini. Kami dapat menyembunyikan lokasi kami dan memutuskan tautan alamat IP yang mengikat aktivitas online kami ke tempat tertentu. Kami dapat menyembunyikan aktivitas, sehingga lebih sulit untuk mencatat atau memantaunya. Kami dapat mengganti lokasi yang berbeda dengan lokasi asli kami, memungkinkan kami untuk melihat konten yang disensor, mengakses layanan yang diblokir, atau menggunakan layanan streaming seolah-olah kami berada di wilayah yang berbeda. Meskipun VPN bukanlah jaminan privasi – apalagi anonimitas – ini adalah salah satu alat terbaik yang kita miliki untuk melestarikannya.

Apa itu VPN?

VPN adalah singkatan dari Virtual Private Network, dan dalam bentuknya yang paling dasar adalah sarana untuk memperluas jaringan pribadi melalui satu atau lebih jaringan publik (seperti internet) sehingga Anda dapat mengirim dan menerima data dengan aman seolah-olah Anda terhubung secara fisik ke jaringan pribadi. Jika seseorang berbicara tentang menghubungkan ke VPN perusahaan mereka, misalnya, itu berarti mereka memiliki sarana yang aman untuk terhubung ke jaringan perusahaan seolah-olah mereka sedang duduk di kantor. Semua data bolak-balik aman dan terenkripsi dan sulit bagi orang luar untuk mendengarkan.
Penawaran Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Namun, jaminan uang kembali 30 hari

VPN layanan memiliki arti yang sedikit berbeda. Di sini Anda menggunakan metode dasar yang sama untuk membuat koneksi aman antara perangkat atau komputer Anda dan server milik penyedia VPN. Semua lalu lintas jaringan Anda melewati koneksi ini, sehingga tidak ada yang bisa melihatnya sampai ia meninggalkan server VPN dan masuk ke internet publik. Ini memiliki dua efek. Pertama, itu membuat aktivitas dan komunikasi Anda tetap pribadi. Bahkan ISP Anda tidak dapat melihat atau mencatat apa yang Anda lakukan. Kedua, itu menyembunyikan di mana Anda berada – jadi lindungi identitas Anda – sambil membuatnya tampak seperti Anda berada di mana pun server berada. Anda dapat tinggal di Glasgow tetapi sepertinya Anda terhubung dari Finlandia, Maryland, atau Bahama. Hanya Anda dan penyedia VPN Anda yang tahu pasti.

Mengapa Anda Harus Menggunakan VPN?

Banyak orang merasa nyaman dengan gagasan bahwa aktivitas online mereka dilacak, diblokir, atau disensor – atau mereka tidak tahu atau peduli. Bagi kami semua, ada tiga alasan bagus mengapa kami mungkin ingin menggunakan VPN:
Privasi: Meskipun menggunakan VPN tidak serta merta membuat Anda anonim saat online, itu sangat membantu menyembunyikan aktivitas Anda dan membuat Anda lebih sulit untuk diidentifikasi . Itu adalah nilai tambah bagi mereka yang merasa tidak nyaman dengan pengintaian pemerintah atau perusahaan, tetapi mutlak harus dilakukan bagi pelapor, aktivis, dan mereka yang hidup di bawah rezim yang menindas. Keamanan: Jika Anda menggunakan WiFi publik di, katakanlah, hotel atau kedai kopi, atau jika Anda tidak dapat menjamin keamanan jaringan lain yang Anda hubungkan, kemudian menggunakan VPN memberi Anda lapisan perlindungan ekstra untuk mengakses layanan sensitif atau menangani bisnis saat Anda tidak berada di kantor. Akses: Negara tempat Anda tinggal atau mungkin berkunjung dapat memblokir akses ke situs web atau layanan Web tertentu – termasuk layanan media sosial seperti Facebook dan Twitter. Semakin, ISP arus utama melakukan hal yang sama, meskipun umumnya situs tersebut melibatkan materi porno, pembajakan, atau terlarang. Terlebih lagi, beberapa situs dan layanan – termasuk layanan streaming video seperti Hulu atau Netflix – memiliki kontrol untuk memastikan bahwa pengguna di luar AS tidak dapat mengakses konten AS, yang memalukan jika tidak ada layanan di negara Anda atau saat AS layanan lebih unggul. Menggunakan VPN dapat membuat Anda melewati blokir ini. Penawaran Terbatas

: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Apakah Semua VPN Pada dasarnya Sama?

Tidak. Beberapa canggung dan teknis untuk digunakan, sementara yang lain sangat sederhana. Beberapa memiliki sejumlah besar server yang tersebar di seluruh dunia, sementara yang lain hanya memiliki sedikit di wilayah yang sangat spesifik. Ini akan memengaruhi dari mana Anda terlihat terhubung dan juga jumlah pengguna yang dapat didukung layanan sebelum server menjadi padat dan memperlambat koneksi.

Ada juga perbedaan besar dalam hal kinerja. Menggunakan VPN akan mengakibatkan penurunan kecepatan internet Anda, karena semua lalu lintas Anda harus dialihkan melalui jaringan dan server VPN. Beberapa layanan VPN telah berinvestasi dalam teknologi dan jaringan mereka, jadi hit tidak selalu terlihat, tetapi yang lain akan melihat kecepatan Anda menurun drastis, sampai-sampai Anda akan kesulitan, katakanlah, streaming video dalam hal apa pun.

How Tentang Privasi dan Keamanan? Apakah Semuanya Sama-sama Pribadi dan Aman?

Sekali lagi, tidak. Untuk satu hal, penyedia VPN dapat mencatat dan bahkan memantau lalu lintas Anda, dengan beberapa layanan VPN gratis yang diketahui mengumpulkan dan menjual sebagian, sebagian besar data pengguna yang tidak berbahaya. Triknya adalah memeriksa apakah penyedia Anda mencatat lalu lintas Anda, apa yang mereka lakukan dengannya, dan berapa lama mereka menyimpan log apa pun. Banyak yang sekarang mengklaim tidak menyimpan catatan apa pun, tetapi – jujur ​​​​saja – tidak ada cara untuk mengetahui dengan pasti. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Jika tidak, faktor kuncinya adalah lokasi rumah penyedia. Di beberapa negara, seperti AS atau Inggris, pemerintah dan layanan keamanan memiliki kekuatan lebih untuk meminta log atau memantau lalu lintas masuk dan keluar; kekuatan yang rata-rata penyedia VPN Anda tidak akan kuasa untuk menolaknya. Jika privasi atau anonimitas adalah alasan utama Anda menggunakan VPN, pertimbangkan untuk mencari VPN yang berbasis di negara di luar negara ’empat belas mata’ yang secara rutin bekerja sama dalam pengawasan dan informasi perdagangan – Inggris, AS, Australia, Kanada, Selandia Baru, Denmark , Prancis, Belanda, Norwegia, Jerman, Belgia, Italia, Spanyol, dan Swedia – dan khususnya lima yang pertama, yang membentuk kelompok inti ‘lima mata’.

Akhirnya, VPN yang berbeda menggunakan protokol enkripsi yang berbeda, beberapa lebih atau kurang aman daripada yang lain , beberapa memiliki dampak yang lebih besar daripada yang lain pada kecepatan. OpenVPN, Chameleon, dan SSTP menawarkan keseimbangan terbaik antara kinerja dan keamanan. PTTP cepat, tetapi berpotensi lebih lemah.

Selain Keamanan dan Performa, Apakah Ada Fitur Lain yang Harus Saya Perhatikan?

Beberapa layanan VPN menawarkan tindakan perlindungan tambahan, termasuk ‘lompatan ganda’ yang semakin menyamarkan lokasi dan identitas Anda, atau perlindungan kebocoran DNS untuk menghentikan browser Anda mengirim permintaan DNS – permintaan untuk menargetkan URL tertentu – langsung ke ISP Anda daripada melalui VPN, mengungkapkan lokasi Anda yang sebenarnya. Beberapa memiliki fitur untuk menghindari gateway dan pemantauan pada jaringan nirkabel publik, sementara yang lain memungkinkan Anda untuk mengubah PC atau laptop menjadi router virtual, sehingga Anda dapat menghubungkan perangkat lain melalui itu sehingga mereka semua menggunakan VPN.

Salah satu fitur berguna lainnya adalah saklar mematikan. Setel ini untuk aplikasi tertentu, seperti browser Anda, dan jika koneksi VPN Anda gagal, browser akan menutup secara otomatis, mencegah Anda tiba-tiba terpapar.

Bagaimana Dengan Pembatasan atau Pembatasan?

Tidak semua VPN berkinerja sama baiknya di negara yang berbeda. Beberapa mungkin tidak berfungsi, katakanlah, China, di mana Great Firewall yang mencegah warga China mengakses situs dan konten yang tidak disetujui menjadi sangat baik dalam mengenali dan memblokir VPN. Demikian pula, Netflix sekarang dapat melihat banyak VPN dan mencegah Anda menggunakannya untuk mengakses layanan AS. Hanya karena satu bekerja suatu hari, itu tidak berarti itu akan terus bekerja di masa depan.

P2P dan Torrents sering dikenakan pembatasan. Beberapa layanan tidak mengizinkan Anda berbagi atau mengunduh torrent atau lalu lintas P2P melalui VPN, sementara layanan lain mungkin membatasi kemampuan Anda untuk melakukannya. Sekali lagi, jika itu tas Anda – dan kami yakin Anda tidak akan bermimpi berbagi konten secara ilegal – maka periksa apa yang diizinkan penyedia sebelum mendaftar.

Terakhir, periksa berapa banyak perangkat yang dapat Anda gunakan melalui layanan, dan apakah layanan mendukung semua perangkat yang ingin Anda gunakan. Banyak yang mengizinkan Anda menggunakan VPN di hingga lima PC, Mac, atau perangkat lain, sementara yang lain terbatas hanya pada satu. Tidak semua mendukung berbagai perangkat, juga, jadi jika Anda memerlukan sesuatu untuk laptop Windows, iPad, ponsel cerdas Android, dan streamer Kodi Anda, cari dan persempit pilihan Anda.

Jika Anda mencari layanan VPN terbaik, lihat ExpressVPN.