Janji Cybertruck Terbaru Elon Musk Hanya Konyol

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Elon Musk mengatakan bahwa Cybertruck Tesla yang masih belum dirilis akan “cukup tahan air” untuk berfungsi ganda sebagai perahu. Sejauh mengklaim Cybertruck dapat menyeberangi sungai, danau, atau bahkan menabrak laut lepas dan melakukan perjalanan jauh. Serius.

Menurut Tesla, Cybertruck akan menjadi kendaraan tangguh yang dapat melakukan hampir semua hal. Sekarang, daftar fitur itu akan bertambah panjang. Pada bulan Februari, kami melaporkan sebuah perusahaan bernama Cybercat, menawarkan kit yang dapat mengubah Cybertruck menjadi kapal amfibi. Sepertinya Musk memperhatikan ide itu.

CEO Tesla Elon Musk membuat dua janji Cybertruck besar di Twitter minggu ini, dan itu cukup liar. Musk (@elonmusk) 29 September 2022

Musk ingin kendaraan tersebut melakukan perjalanan dengan aman melalui air dari lokasi SpaceX Starbase ke Pulau Padre Selatan di Texas. Saluran yang dia maksud adalah Brazos Santiago Pass, yang kedalamannya hampir 44 kaki.

Sepertinya tujuannya di sini adalah untuk menghindari kira-kira 45 menit berkendara di sekitar teluk dan sebagai gantinya melakukan perjalanan darat sejauh 4 mil dan kemudian menyeberangi jalur air di jarak terpendek dari darat ke darat. Cukup mudah, kan?

Perlu dicatat bahwa ini bukan pertama kalinya kami mendengar komentar semacam ini dari Musk. Pada tahun 2020, ia menyebutkan bahwa Cybertruck dapat “mengambang untuk sementara waktu” mengingat undercarriage tertutup dan tertutup. Namun, sekarang sepertinya perusahaan ingin menggunakannya sebagai nilai jual potensial.

Kendaraan listrik seperti Cybertruck, Rivian R1T, dan lainnya berpotensi mengapung karena desain kemasan baterai yang disegel dan semacamnya di bagian bawah. Namun, kami lebih memperhatikan propulsi, kemudi, dan hal-hal semacam itu.

Mungkin Musk berpikir bahwa roda yang berputar akan cukup mendorong untuk mendorong Cybertruck yang berat ke depan, bahkan melawan angin dan arus laut yang ganas. Siapa tahu, tapi menurut saya janji ini agak konyol.

Sumber: Twitter

Itulah berita seputar Janji Cybertruck Terbaru Elon Musk Hanya Konyol, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.