Kapan Anda Dapat Membeli GPU Intel Arc?

Intel, YouTube

Setelah beberapa penundaan dan “peluncuran” yang menyesatkan, otak besar di Intel akhirnya membagikan peta jalan rilis untuk GPU Arc mereka. Namun peta jalan ini menunjukkan bahwa Intel akan memprioritaskan OEM dan bisnis besar di Asia sebelum menjual GPU Arc-nya langsung ke pembuat PC—jika Anda mencoba membuang AMD dan NVIDIA, bersiaplah untuk menunggu beberapa bulan.

Laptop pertama dengan GPU Intel Arc adalah sudah dijual, tapi hanya di Korea Selatan. Rilis yang lebih luas akan dimulai pada “awal musim panas,” mungkin Juni, ketika Intel mengatakan bahwa Acer, Samsung, ASUS, Lenovo, dan HP akan menjual laptop dengan grafis Arc 5 dan Arc 7. Mari berkreasi. Mari main. Ayo pergi. Grafik #IntelArc A-Series telah tiba. https://t.co/FdzvJpieqopic.twitter.com/LLeg76LjEn

— Intel Graphics (@IntelGraphics) 30 Maret 2022

Tapi kami tidak terlalu tertarik dengan laptop pra-dibuat ini. Kami menginginkan kartu grafis Intel Arc berukuran penuh untuk build PC kustom kami! Sayangnya, Intel bertahan dengan peluncuran “terhuyung-huyung”. Ini akan perlahan-lahan merilis GPU desktopnya, dimulai dengan model anggaran Intel Arc A3, kemudian Arc A5, dan akhirnya, Arc A7.

RELATED GPU Arc Mendatang Intel Memberi Sinyal Masuknya Ke Gaming Berkinerja Tinggi

Peluncuran mengejutkan ini dimulai pada Q2, menurut ke Intel. Agaknya, perusahaan berarti Mei atau Juni, karena Q2 berakhir setelah bulan terakhir. Dan saya harus perhatikan bahwa OEM China lebih diprioritaskan daripada pembuat PC—Intel tidak akan menjual GPU Arc di Amazon atau Newegg sampai OEM mendapatkan isinya. telur baru Kami mungkin melihat peluncuran Juli atau Agustus, paling cepat. Harga masih sedikit misteri, meskipun bocoran menunjukkan bahwa Arc A750 yang lebih kuat (saingan RTX 3060) akan berharga $350.

Sumber: Intel

Itulah berita seputar Kapan Anda Dapat Membeli GPU Intel Arc?, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.