Kapan Mengganti Mouse Pad Lama Anda

McLittle Stock/Shutterstock.com

Menggunakan alas mouse yang bagus membuat waktu Anda di komputer jauh lebih menyenangkan. Perhatikan tanda-tanda yang akan kami bahas saat pembalut Anda tidak lagi memberikan kenyamanan dan kontrol yang Anda butuhkan. Inilah yang harus diwaspadai.

A Permukaan Kasar

Salah satu tanda paling umum bahwa sudah waktunya untuk alas mouse baru adalah ketika permukaan tidak lagi terasa halus. Cobalah untuk mengingat seperti apa rasanya ketika Anda pertama kali mendapatkannya. Sekarang, gerakkan mouse Anda di sekitar pad dan perhatikan baik-baik bagaimana rasanya.

Apakah ada titik tertentu yang terasa bergelombang atau sulit untuk digesek? Apakah mouse Anda menangkap di permukaan? Jika demikian, penggantian mungkin diperlukan, tetapi pertama-tama pastikan Anda mencoba membersihkan bantalan. Lihat apakah pencucian menghilangkan bintik-bintik kasar dan membuat permukaan lebih halus lagi. Jika itu tidak berhasil, Anda mungkin perlu menggantinya.

Ingat bahwa alas mouse dapat meningkatkan pengalaman Anda secara dramatis saat menangani mouse, terutama mouse game. Ini memungkinkan mouse Anda meluncur dengan lancar dan lebih akurat. Jadi, jika bantalan Anda sudah lama dan tidak semulus dulu, jangan ragu untuk menggantinya, karena harganya cukup terjangkau.

Kerusakan yang Jelas

Tanda umum lain untuk mengganti alas mouse Anda adalah jika sudah terlihat jelas. kerusakan padanya. Ini termasuk robekan, lubang, goresan kasar, kulit terkelupas di tepinya, atau jenis kerusakan fisik lainnya pada permukaan. Anda tidak akan dapat memperbaiki ini, tetapi bahkan jika Anda bisa, jauh lebih mudah untuk hanya mengganti seluruh pad.

RELATEDMengapa Mouse Komputer Disebut Mouse?

Menggunakan mouse Anda dengan kerusakan ini bisa menjadi mimpi buruk. Melakukannya bahkan dapat merusak mouse Anda seiring waktu, jadi itu tidak sebanding dengan risikonya. Jika Anda dapat melihat bahan dasar di bawah lapisan atas pembalut Anda, segera buang! Kabar baiknya adalah sebagian besar pembalut terjangkau, jadi Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan pembalut baru. Ingatlah bahwa robekan, goresan, dan lubang kecil bisa sangat tidak terlihat, tetapi mungkin masih memengaruhi pergerakan mouse Anda. Hanya singkirkan jika kerusakan membuatnya sulit untuk digunakan.

Membersihkan Mendalam Tidak Lagi Membantu

Membersihkan alas mouse lama Anda, setidaknya untuk sementara, biasanya memecahkan masalah kinerja. Tetapi ada saatnya bahkan menggosok atau mencuci dengan baik dapat membantu lagi. Jika Anda sudah mencoba segalanya mulai dari merendam bantalan dalam sabun cuci piring hingga menggosok permukaan dengan sikat pembersih tetapi tidak berhasil, pertimbangkan untuk memasukkan handuknya.

RELATEDCara Membersihkan Mousepad

Cara yang baik untuk mengetahui apakah pembersihan mendalam tidak lagi membantu adalah jika pad terasa kering dan kaku setelah kering. ini biasanya berarti bahwa bahan tersebut rusak dan kehilangan sifat aslinya, yang dapat menyebabkan mouse tersangkut atau menempel saat menggunakannya. Biasanya saat Anda membersihkan alas mouse, alasnya menjadi lebih lembut dan halus, tidak kasar dan kering.

Ukuran Tidak Nyaman atau Tidak Nyaman

Jika Anda sering membawa alas mouse saat bepergian, alas yang lebih kecil biasanya akan lebih nyaman untuk dibawa-bawa. Namun, jika Anda berada di pengaturan utama tempat Anda bermain game atau bekerja, alas mouse yang lebih besar dapat menawarkan lebih banyak ruang dan kenyamanan. Hal ini terutama berlaku saat bermain game yang mengharuskan Anda melakukan gerakan menyapu yang besar.

Pad lama dan kecil Anda mungkin berukuran sempurna saat pertama kali mendapatkannya, tetapi kebutuhan Anda dapat berubah. Jika alas mouse Anda saat ini membuat Anda tidak nyaman karena tidak memberi Anda cukup ruang untuk bergerak, gantilah dengan yang lebih besar. Tapi daripada membuangnya, simpanlah untuk diamankan.

Advertisement

Sebaliknya, jika Anda awalnya membeli alas mouse besar yang tidak lagi muat di meja atau ruang kerja Anda, lebih baik menggantinya dengan yang lebih kecil daripada memotongnya. Memotongnya ke ukuran yang Anda butuhkan akan meninggalkan Anda dengan tepi yang jelek dan bergerigi yang pada akhirnya tidak nyaman untuk digunakan. Anda tidak akan pernah tahu kapan Anda mungkin membutuhkan alas mouse yang besar lagi, jadi simpanlah itu untuk saat ini.

Alas Mouse Terbaik tahun 2022 Alas Mouse Keseluruhan TerbaikAmazon Basics Gaming Mouse PadAmazon$7,79  

Alas Mouse/Meja Besar TerbaikOrbitkey Desk MatAmazon$79.90  

Mouse Gaming Terbaik PadSteelSeries QcK Gaming SurfaceAmazon$24.99  

Alas Mouse RGB TerbaikCorsair Gaming Mouse PadAmazonAlas Mouse Ergonomis TerbaikVornnex Ergonomic Memory Foam Mouse PadAmazon$7.99  

Alas Mouse Keras TerbaikLogitech G440 Alas Mouse Gaming KerasAmazon$26.99 

Itulah berita seputar Kapan Mengganti Mouse Pad Lama Anda, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.