Kelas Abadi Diablo Terbaik

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Cukup banyak yang menonjol dalam hal kelas Diablo Immortal terbaik. Ini berkat berbagai kemampuan dan keterampilan yang tersedia untuk pemain.

Dalam artikel ini, kita akan melihat kelas terbaik di Diablo Immortal dan apa yang membuat mereka begitu hebat.

Kelas Diablo Immortal Terbaik

Seperti yang diketahui oleh penggemar lama dari franchise Diablo , kelas adalah bagian penting dari permainan. Mereka menyediakan cara untuk menyesuaikan karakter dan gaya bermain Anda dan memainkan peran utama dalam cerita permainan. Di Diablo Immortal, ada enam kelas yang bisa dipilih: Barbarian, Crusader, Demon Hunter, Monk, Necromancer, dan Wizard.

Kelas-kelas ini menawarkan sesuatu yang unik dan menarik untuk dinikmati pemain. Dari Barbarian yang kuat dan serbaguna hingga Monk yang gesit dan mematikan, ada kelas yang cocok untuk setiap gaya bermain. Dan dengan setiap kelas yang memiliki keterampilan dan kemampuannya sendiri yang berbeda, ada banyak ruang untuk penyesuaian.

Apakah Anda ingin mengiris gerombolan musuh sebagai Pemburu Iblis yang menggunakan dua senjata atau memusnahkan musuh Anda dengan bola api besar sebagai Penyihir, Diablo Immortal telah Anda liput.

Mari kita lihat tiga kelas terbaik yang akan membuat Anda berada di tepi kursi Anda.

Barbarian

Barbarian unggul dalam pertempuran jarak dekat, dan keterampilan mereka memungkinkan mereka untuk menangani sejumlah besar kerusakan. Mereka juga sangat ulet, mampu menghindari pukulan yang akan menjatuhkan prajurit yang lebih rendah. Terlebih lagi, Barbarian sangat fleksibel dan mampu beradaptasi dengan situasi apa pun.

Kemarahan mereka memberi mereka kekuatan untuk menghancurkan musuh mereka, sementara kelincahan mereka memungkinkan mereka untuk menghindar dan menenun melalui serangan. Selain itu, class Barbarian memiliki berbagai macam kemampuan crowd control yang dapat digunakan untuk melumpuhkan musuh atau bahkan membuat mereka stun.

Penting juga untuk menyebutkan bahwa class Barbarian adalah salah satu class yang paling memukau secara visual di Diablo Immortal, menjadikannya kelas yang hebat. pilihan untuk pemain yang ingin terlihat baik saat mereka merobek musuh.
Keterampilan Terbaik
Keterampilan berikut membantu Barbar untuk unggul dalam semua bentuk pertempuran:
Hammer of the Ancients: Keterampilan ini memungkinkan Barbar untuk membanting palu mereka ke tanah, memberikan kerusakan dan musuh yang menakjubkan di dekatnya. Kerusakan yang ditimbulkan oleh keterampilan ini meningkat di setiap level, menjadikannya alat yang ampuh untuk mengalahkan musuh dengan cepat. Sprint: Keterampilan ini memungkinkan Anda untuk berkeliling medan perang dengan cepat dan mengurangi waktu Anda terkena serangan musuh. Saat diaktifkan, Sprint akan meningkatkan kecepatan gerakan Anda hingga 50% selama 4,5 detik, memungkinkan Anda untuk menempuh jarak yang cukup jauh dalam waktu singkat. Undying Rage: Saat diaktifkan, Undying Rage memberi Barbarian ukuran tak terkalahkan sementara, memungkinkan mereka untuk mengarungi serangan musuh dan melawan dengan impunitas. Selain itu, skill ini juga meningkatkan kemampuan penyembuhan Barbarian selama durasi, menjadikannya alat yang sangat berharga untuk mengalahkan musuh yang kuat.
Crusader

The Crusader didasarkan pada kelas Paladin dari Diablo II. Fokus utama kelas adalah menggunakan kerusakan fisik untuk mengalahkan musuh dan perisai dan sihir suci untuk melindungi sekutu. Tentara Salib juga memiliki kemampuan untuk memanggil kekuatan matahari, yang dapat digunakan untuk merusak musuh dan menyembuhkan sekutu.

Selain itu, Tentara Salib memiliki akses ke beberapa kemampuan bertahan yang dapat membantu mereka bertahan dalam panasnya pertempuran. Misalnya, kemampuan Kulit Besi Tentara Salib meningkatkan peringkat baju besi mereka untuk waktu yang singkat, membuat mereka hampir kebal terhadap kerusakan yang masuk.
Keterampilan TerbaikShield Bash: Keterampilan ini memungkinkan Tentara Salib menyerang musuh dan membuat mereka stun selama beberapa detik. Ini dapat digunakan untuk mengatur kombo yang kuat atau hanya membuat ruang antara Tentara Salib dan target mereka.Drawn and Quarter: Tentara Salib berteleportasi ke musuh dengan memasang kuda surgawi dengan keterampilan ini, membantu melancarkan serangan mendadak yang dapat menghasilkan kerusakan besar. Ini adalah keterampilan yang sangat baik untuk mengalahkan musuh yang tangguh dengan cepat, dan juga dapat digunakan untuk menghindari bahaya. Cooldown pada skill ini relatif singkat sehingga bisa sering digunakan dalam pertempuran.
Wizard

Wizard adalah salah satu class terkuat di Diablo Immortal. Sementara Wizard tidak memiliki output kerusakan mentah dari kelas lain, itu lebih dari menebusnya dengan toolkit serbaguna. Memanfaatkan beragam mantra, Wizard dapat dengan mudah memusnahkan seluruh kelompok musuh.

Menariknya, Wizard adalah kelas yang sangat mobile yang dapat melompat ganda dan melayang. Ini memungkinkan karakter untuk memposisikan ulang dalam pertempuran atau melarikan diri dari bahaya dengan cepat. Kelas ini juga memiliki berbagai mantra teleportasi yang dapat digunakan untuk melakukan perjalanan jarak jauh secara instan.
Keterampilan Terbaik Teleport: Penyihir dapat langsung melakukan perjalanan jarak jauh untuk memilih target atau melarikan diri dari bahaya. Keterampilan ini juga memungkinkan mereka untuk melayang atau melompat ganda ke posisi strategis, keterampilan yang dapat berguna selama pertempuran PvP. Angin Arcane: Keterampilan ini memungkinkan Penyihir untuk melepaskan angin kuat ke arah tertentu yang dapat memusnahkan musuh atau membuat mereka brutal sebagai Wizard bersiap untuk serangan lebih lanjut.
Kelas PvP Diablo Immortal Terbaik

Ketika datang ke kelas PvP Diablo Immortal terbaik, ada beberapa aliran pemikiran yang berbeda tentang masalah ini. Beberapa orang percaya Anda harus memainkan jenis apa pun yang paling Anda kuasai, sementara yang lain berpikir kelas tertentu lebih cocok untuk PvP daripada yang lain. Namun, sebagian besar penggemar PvP cenderung lebih memilih Necromancer. Tapi kenapa?

Pertama, Necromancer bisa mengendalikan orang mati, yang memberi mereka keuntungan besar dibandingkan kelas lain dalam pertempuran. Mereka dapat meningkatkan pasukan mayat hidup untuk memperjuangkan mereka atau menggunakan kekuatan mereka untuk mengendalikan yang hidup. Terlebih lagi, Necromancer adalah ahli ilmu hitam, mampu memanggil kekuatan kuat yang menyedot kekuatan hidup musuh.

Selain itu, Necromancer memiliki sejumlah mantra dan kemampuan kuat yang membuat mereka sangat sulit dikalahkan dalam pertempuran.
Keterampilan TerbaikBone Wall : Skill ini menciptakan dinding tulang yang bisa melindungimu dari serangan musuh. Dark Curse: Dengan skill ini, kamu bisa mengutuk lawan dan mengurangi penglihatan mereka selama enam detik, memberimu waktu yang cukup untuk bersiap menghadapi serangan selanjutnya.
Best Diablo Immortal Solo Class

Dalam game RPG apa pun, pahlawan hanya sebagus kelasnya. Di Diablo Immortal, Monk secara luas dianggap sebagai kelas solo terbaik, dan untuk alasan yang baik.

Pertama, Monk memiliki mobilitas tinggi, memungkinkan mereka untuk dengan mudah menghindari serangan musuh dan bergerak untuk serangan balik cepat. Kedua, gudang senjata dan kemampuan Biksu membuat mereka sangat serbaguna, memungkinkan mereka untuk beradaptasi dengan situasi apa pun dengan cepat. Misalnya, Tinju Guntur – senjata utama Biksu – akan memungkinkan Anda untuk berlari dan memberikan serangkaian pukulan yang menghancurkan kepada musuh.

Biksu juga memiliki akses ke beberapa teknik kuat yang membuat frustrasi yang dapat menghilangkan musuh dan menyebabkan mereka menerima lebih banyak kerusakan.
Keterampilan TerbaikTendangan Terbang: Biksu dapat melompat ke udara dan memberikan pukulan telak kepada musuh. Dengan tendangan yang mampu memantul ke dinding untuk menghasilkan damage yang lebih besar. Mystique Strike: Skill ini memungkinkan Monk untuk berlari ke depan dan meninggalkan roh di jalurnya. Roh menghancurkan apa pun yang ada di jalurnya saat ia menemukan jalan kembali ke tubuh Monk.
Slay the Enemy

Diablo Immortal telah terbukti menjadi hit besar di komunitas game RPG berkat enam kelasnya yang menawarkan kesempatan kepada gamer untuk mengambil karakter yang berbeda. Setiap kelas dilengkapi dengan serangkaian kemampuan unik yang dapat digunakan untuk membunuh musuh, dan banyak pembukaan kunci meningkatkan keterampilan karakter dan kemampuan bertarung saat Anda maju melalui permainan.

Apa pun kelas yang Anda pilih, pastikan untuk melengkapi diri Anda dengan perlengkapan dan senjata terbaik untuk memaksimalkan peluang sukses Anda.

Apakah Anda penggemar Diablo Immortal? Apa kelas favorit Anda?

Beri tahu kami di komentar.