Memperbaiki – WordPress Post Auto Mengubah ke Draf Setelah Diterbitkan

WordPress Posting Secara Otomatis Beralih ke Draft After Publish – Terkadang Anda mungkin melihat masalah ini di WordPress saat Anda memposting blog. Akhirnya, kami telah memperbaiki masalah ini dan membuat tutorial YouTube pada hal yang sama.

Hari ini, kami telah membuat tutorial tentang bagaimana Anda akan memperbaiki posting WordPress secara otomatis beralih ke konsep setelah diterbitkan dan Anda dapat menonton video ini sekarang di YouTube dan beri tahu kami jika Anda menghadapi masalah seperti itu di situs web wordpress Anda.

Tonton Tutorial YouTube kami untuk memperbaiki masalah ini
WordPress Post Secara Otomatis Beralih ke Draf Setelah Publish
Kami juga menyediakan semua jenis debugging WordPress, Masalah cPanel, dan solusi masalah terkait WHM dan server lainnya. Jadi, setiap kali Anda memiliki masalah seperti itu, Anda dapat melakukan ping kepada kami di WhatsApp. Anda juga dapat menghubungi kami secara langsung untuk menyelesaikannya dengan benar.

Baru-baru ini, beberapa teman saya telah menghubungi saya mengatakan bahwa Pak, setiap kali mereka menerbitkan posting apa pun di WordPress mereka yang masuk ke konsep secara otomatis setelah beberapa waktu dan kebanyakan dari mereka memposting di situs web pekerjaan.

Seperti yang Anda ketahui baru-baru ini kami telah meluncurkan bundel tema WordPress Sarkari Result kami dan itu telah bekerja dengan sangat baik untuk sebagian besar dari kami. Banyak orang telah membeli bundel itu dan membuat situs web pekerjaan mereka sendiri. Setelah membuat situs web pekerjaan, mereka melakukan SEO untuk portal pekerjaan.

Mereka melakukan skema pekerjaan dan semua dan di antaranya, mereka menghadapi beberapa masalah dan kami di sini untuk memperbaiki semua masalah Anda.

Jadi, untuk memperbaiki posting WordPress ini secara otomatis beralih untuk kesalahan draft inilah yang harus Anda lakukan –
Anda harus membuka posting dengan editor Kemudian Anda harus menavigasi ke skema pekerjaan dari posting tertentu dan di bawahnya, Anda harus mematikan satu opsi yang tidak dipublikasikan saat kedaluwarsa.Sekali Anda melakukannya, Anda tidak akan mendapatkan masalah ini sekali lagi.
Tonton tutorial ini sekarang dan pahami bagaimana hal-hal ini bekerja secara langsung dan beri tahu kami jika Anda memiliki masalah dengan berkomentar di YouTube untuk mengomentari blog kami atau hanya ping kami di WhatsApp.
kamiAnda juga dapat melakukannya: Panduan SEO Praktis untuk Pemula pada tahun 202217 Februari 2022Top 7 rahasia pemasaran video yang sangat sukses 11 Februari 2022Alasan untuk Menyewa Perusahaan Pemasaran Senior Living di Sacramento5 Januari , 2022Apa Manfaat menggunakan aplikasi parafrase di ponsel pintar Android?10 November 2021Panduan untuk Surat Langsung Terprogram 27 Oktober 2021Perbaikan Peretasan Pengalihan WordPress WordPress – Delivertokions, speakaboutfirms.ga Malware12 Maret 2021
Terima kasih telah membaca dan menonton tutorialnya.

Selamat Blogging!

Semoga harimu menyenangkan!

Referensi OkeyRavi.com