Mengapa Instagram Semua Gulungan?

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Reels baru-baru ini menerima beberapa peningkatan dari Instagram, meningkatkan popularitas format. Hampir semua video sekarang akan diunggah dalam gaya Gulungan, terlepas dari apakah orang menginginkannya atau tidak. Selain itu, siapa pun dapat menggunakan posting Anda yang terlihat secara publik (termasuk foto diam) di gulungan mereka sendiri kecuali Anda mencegahnya sebelumnya.

Jika Instagram Anda semua gulungan, tekan ikon “Beranda” di bagian bawah untuk memastikan Anda tidak berada di tempat yang salah . Jika Anda masih terlibat, Anda mungkin perlu menerimanya.

Mengapa Umpan Instagram Saya Semua Reel Sekarang?

Instagram Reel adalah video pendek yang dapat bertahan hingga 60 detik. Format baru ini membuka alam semesta baru kemungkinan artistik dan menawarkan metode inventif seniman untuk melibatkan pemirsa mereka. Gulungan memberi perusahaan peluang untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan bahkan menjadi viral, sambil mendiversifikasi umpan Instagram Anda. Ini dimungkinkan karena gulungan dipromosikan oleh algoritme Instagram dan dipaksa untuk muncul di halaman penjelajahan dan gulungan selain muncul di umpan pribadi pengguna.

Kami telah menyusun daftar kemungkinan alasan mengapa gulungan populer dan mengapa mereka muncul di feed semua orang.

Dirancang untuk Konten Cepat

Reels adalah video cepat, dan kami tidak mengacu pada menit di sini; kita mengacu pada detik! Orang-orang menghabiskan sangat sedikit waktu untuk menonton TV dan pergi ke bioskop karena lingkungan modern membutuhkan lebih sedikit waktu yang terbuang untuk antrian dan iklan. Mereka masih mencari hiburan! Gulungan, yang merupakan jenis hiburan ideal untuk generasi pengguna Instagram berikutnya, adalah bagian dari solusi.

Mudah untuk Menggulir dan Memutar Seketika

Jika Anda pernah menghabiskan berjam-jam menggulir aplikasi tanpa memilih video tertentu untuk ditonton, Anda harus tahu betapa sulitnya membuat pilihan. Kami lebih suka orang lain membuat keputusan untuk kami. Gulungan disediakan untuk Anda, mulai secara otomatis, dan jika Anda tidak ingin menonton karena alasan apa pun, terus gulir dan gulungan baru akan menunggu Anda!

Konten Kreatif

Di dunia saat ini, ketersediaan kamera dan alat lain untuk membuat video telah meningkat. Saat ini, siapa pun yang memiliki ponsel dapat merekam klip berkualitas tinggi dengan cepat dan mudah. Anda pasti harus menggunakan kesempatan ini untuk mengeluarkan semua energi kreatif Anda. Kemungkinan untuk membuat gulungan tidak terbatas!

Cara Menonaktifkan Reel di Instagram

Sekarang, gulungan Instagram tidak dapat dinonaktifkan dengan mudah. Anda perlu mengubah penggunaan Instagram Anda jika Anda ingin menyingkirkan gulungan. Berikut adalah beberapa metode yang dapat Anda gunakan untuk menghindari gulungan Instagram.

Akses Instagram Dengan Browser

Menggunakan Instagram di browser Anda adalah cara termudah untuk menghindari loop loop Instagram. Gulungan Instagram tidak tersedia di ekstensi browser Instagram, hanya di aplikasi Instagram. Peramban apa pun, seperti Mozilla, Google Chrome, atau Safari, dapat digunakan untuk masuk. Setelah Anda masuk dengan benar, Instagram dapat digunakan tanpa gulungan. Aplikasi Instagram mungkin menawarkan pengalaman pengguna yang lebih cepat daripada browser. Jika Anda tidak mendapatkan aplikasi asli, Anda dapat melihat opsi alternatif di bawah ini.

Gunakan Instagram Versi Lama (untuk Android)

Menginstal Instagram versi sebelumnya di ponsel cerdas Anda adalah satu-satunya metode untuk menghentikan gulungan Instagram muncul di Anda umpan berita karena tidak ada cara untuk menghapusnya di dalam aplikasi. Untuk mendapatkan versi aplikasi sebelumnya, ikuti petunjuk berikut:
Unduh file APK Instagram dari versi yang Anda butuhkan melalui browser seluler. Ini mungkin terbukti rumit. Anda dapat menemukan daftar APK yang layak di sini. Versi bebas gulungan mulai sekitar 150.0.0. Kemudian, pilih “Pengaturan” dari layar beranda atau daftar aplikasi. Dari menu Pengaturan, pilih opsi “Keamanan”. Pengaturan ini dapat berubah tergantung pada versi Android, produsen dan merek ponsel, atau versi. Di jendela berikut, pilih “Instal Sumber Tidak Dikenal.” Kemudian, pilih “Izinkan dari Sumber Ini” pada browser yang Anda gunakan untuk mengunduh file APK.
Follow langkah-langkah di bawah ini untuk menjaga agar versi awal Instagram yang baru saja Anda unduh tidak diperbarui:
Buka Google Play Store. Buka profil Anda di kanan atas (atau kiri) dan pilih “Pengaturan aplikasi” atau “Kelola aplikasi dan perangkat”. tab “Kelola” dan pilih Instagram dari daftar. Pilih ikon “Opsi” (tiga titik) di sudut kanan atas dan batalkan pilihan “Aktifkan Pembaruan Otomatis.”
Selama versi aplikasi Instagram masih dapat dijangkau oleh server mereka, perbaikan ini sekarang harus menonaktifkan Reels di Instagram. Jika Instagram menghapus versi yang Anda gunakan dan membuat Anda meningkatkan aplikasi untuk menikmati konten, Anda tidak akan memiliki pilihan lain selain menerima pembaruan. Android. Ini biasanya mengharuskan Anda untuk melakukan jailbreak pada ponsel, yang merupakan proses yang sulit dengan banyak masalah potensial jika Anda tidak terbiasa dengannya.

Instagram Lite

Reels belum didukung oleh Instagram Lite. Instagram Lite mungkin akan segera mendapatkan fitur ini, tetapi sampai sekarang, tidak ada yang dikatakan tentangnya. Anda dapat menggunakan Instagram tanpa gulungan dengan mengunduh Instagram Lite, yang tersedia di Apple App Store dan Google Play Store.

Jangan Tergoyahkan Gulungan

Jika Anda menikmati menggunakan Instagram atau menggunakannya untuk bisnis setiap hari, Anda harus mencoba menerima fitur gulungan . Itu pasti di sini untuk tinggal, dan tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk itu. Pikirkan tentang mencari tahu cara kerja gulungan, apa yang membuatnya populer, dan cara menggunakan gulungan untuk memasarkan bisnis Anda. Anda mungkin terkejut mendapati diri Anda menikmati fitur yang sebelumnya Anda anggap menjengkelkan.

Apa pendapat Anda tentang gulungan? Apakah Anda menganggapnya menghibur untuk ditonton, atau menjengkelkan? Beri komentar dan beri tahu kami!