Menggunakan Bluetooth dengan Nest Hub Max Semakin Mudah

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

 

Jika Anda pernah ingin menggunakan Nest Hub Max sebagai speaker Bluetooth—ya, itu selalu menjadi pilihan! Tetapi Anda harus mengatur semuanya di aplikasi Google Home di ponsel Anda. Sekarang, Google meluncurkan pengalaman Bluetooth yang jauh lebih sederhana untuk Nest Hub Max.

Pembaruan ini datang dari Fuchsia OS, sistem operasi baru yang menggantikan Cast OS pada perangkat Nest Hub Max dalam program pratinjau Google. Meskipun pembaruan Fuchsia relatif sederhana, pembaruan ini menambahkan menu Bluetooth khusus ke Setelan Nest Hub Max.

Menu Bluetooth baru memungkinkan Anda memasangkan perangkat baru dengan Nest Hub Max. Dan meskipun kedengarannya tidak terlalu menarik, itu tentu saja menyelamatkan Anda dari kesulitan melalui aplikasi Google Home di ponsel Anda.

Jika pembaruan Fuchsia tampaknya membosankan sekarang, itu baik dari titik. Fuchsia adalah OS lintas perangkat yang secara teoritis dapat bekerja di komputer, perangkat IoT, ponsel cerdas, dan lainnya. Sistem operasi ini, yang kebetulan bekerja dengan aplikasi Android dan mendukung Flutter, dapat membantu Google mengoptimalkan perangkatnya dengan lebih baik sekaligus meningkatkan keamanan dan efisiensi daya.

Fuchsia sebelumnya diluncurkan ke Nest Hub asli, dan ini juga merupakan pembaruan yang lancar. Dan itu hal yang bagus. Ini membuktikan Fuchsia dapat menggantikan sistem operasi yang ada tanpa diketahui siapa pun — tidak ada bug atau perubahan penting di sini, selain penambahan menu Bluetooth.

Jika Anda ingin mencoba Fuchsia di Nest Hub Max Anda, cukup bergabung dengan program pratinjau melalui aplikasi Google Home.

Sumber: 9to5Google

Itulah berita seputar Menggunakan Bluetooth dengan Nest Hub Max Semakin Mudah, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.