Microsoft Designer Menggabungkan PowerPoint Dengan Seni AI Dall-E 2

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

AI telah menjadi semakin populer selama beberapa bulan terakhir, terutama dengan ketersediaan Difusi Stabil dan banyak cabangnya. Microsoft secara resmi memasuki permainan seni AI dengan aplikasi baru, Designer.

Microsoft Designer diumumkan hari ini, berdasarkan fitur Designer di PowerPoint, yang mencoba mencocokkan konten tayangan slide Anda dengan latar belakang yang tidak terlalu umum. Aplikasi Designer khusus yang baru dicap sebagai alat desain grafis “yang membantu Anda membuat posting media sosial yang menakjubkan, undangan, kartu pos digital, grafik, dan banyak lagi, semuanya dalam sekejap”. seperti judul slide PowerPoint, serta prompt teks untuk menghasilkan gambar latar belakang. Microsoft menggunakan DALL-E 2 oleh OpenAI untuk membuat gambar, jadi mereka akan terlihat cukup baik — meskipun menghasilkan desain untuk penggunaan komersial dengan seni AI masih merupakan bidang yang suram. Anda juga dapat mengganti gambar Anda sendiri, yang diintegrasikan ke dalam template Microsoft.

Designer tersedia hari ini sebagai pratinjau web, yang gratis tetapi memiliki daftar tunggu. Microsoft mengatakan itu akan tersedia sebagai aplikasi gratis ketika sudah siap, dengan “lebih banyak fitur premium tersedia untuk pelanggan Microsoft 365 Personal dan Keluarga.” Microsoft juga berencana untuk menambahkan versi Designer ke Microsoft Edge, karena Edge pasti membutuhkan lebih banyak bloat.

Sumber: Microsoft 365 Blog

Itulah berita seputar Microsoft Designer Menggabungkan PowerPoint Dengan Seni AI Dall-E 2, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.